Sedang mencari rekomendasi bumperbed terbaik? Mama berada di halaman yang tepat, karena kami akan memberikan rekomendasinya di artikel ini.

Bumper bed adalah alas tebal yang dikelilingi oleh empuk bumper di setiap sisinya. Umumnya terbuat dari bahan kain, tempat tidur ini berfungsi serupa dengan tempat tidur bayi.

Selain nyaman, bumperbed juga berguna untuk berbagai keperluan seperti playpen, playard, dan lain sebagainya. Kelebihan tempat tidur bumper tidak hanya terletak pada kenyamanannya, tetapi juga pada perlindungan yang diberikannya kepada bayi.

Mama dapat merasa yakin bahwa si kecil akan tetap aman saat berada di dalam bumperbed. Bahkan ketika Mama sedang sibuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau menerima telepon.

Keunggulan Bumperbed

Bumperbed sebagai tempat tidur bayi memiliki sejumlah keunggulan antara lain sebagai berikut:

1. Desain All-in-One yang Praktis

Bumper Bed memiliki desain all-in-one yang mempermudah Mama dalam memenuhi berbagai kebutuhan si kecil. Dengan satu produk, Mama sudah memiliki tempat tidur, tempat bermain, dan alas bermain dalam satu kesatuan.

Itu artinya meminimalkan kebutuhan akan peralatan tambahan. Sangat praktis hanya dengan satu buah bumperbed!

2. Keamanan dan Pengawasan Lebih Mudah

Bumper empat sisi tidak hanya memberikan perlindungan fisik, tetapi juga membuat pengawasan terhadap bayi lebih mudah. Mama dapat dengan nyaman melihat si kecil tanpa harus khawatir jatuh atau berguling keluar dari tempat tidur.

3. Mencegah Kecelakaan saat Tidur

Fungsi bumper tidak hanya memastikan kenyamanan, Ma. Akan tetapi, bumperbed juga dapat mencegah kecelakaan tidur. Misalnya, bayi terjatuh atau tersangkut di antara celah-celah tempat tidur. 

Hal ini menciptakan lingkungan tidur yang aman dan nyaman bagi si kecil. Itulah sebabnya Mama perlu mengetahui rekomendasi bumperbed terbaik, agar tidak salah pilih produk untuk si kecil.

4. Pilihan Ramah Lingkungan

Dengan bahan yang dapat dijamin menghalangi kutu dan debu, Bumper Bed menjadi pilihan yang ramah lingkungan. Alasannya karena membantu menjaga kebersihan dan kesehatan bayi tanpa perlu menggunakan produk kimia tambahan.

5. Mudah Membersihkannya

Material bumperbed, terutama katun premium merupakan bahan yang mudah dirawat. Hal ini membuat kasur mudah dicuci dan dirawat. Tentu memberikan kepraktisan untuk Mama yang mungkin memiliki waktu terbatas untuk perawatan produk bayi.

Dengan sejumlah manfaat tersebut, bumperbed berperan penting bagi si kecil. Tidak hanya menjadi tempat tidur yang nyaman, tetapi bumperbed juga berperan sebagai menjamin kenyamanan dan keselamatan si kecil.

Rekomendasi Bumperbed Terbaik

Tersedia pilihan bumperbed dengan berbagai modelnya. Berikut ini rekomendasi bumperbed terbaik dan berkualitas untuk kenyamanan si kecil:

1. Mamacoco Bumpermat

Mamacoco Bumpermat

MamaCoco Bumpermat memiliki berbagai fungsi. Tidak hanya sebagai playmat, tetapi juga bisa berguna sebagai bumper mat, kolam bola, pagar keamanan, dan ranjang portabel. 

Kelebihan lainnya adalah kemudahan dalam proses pembersihannya. Mama tidak butuh perawatan ekstra karena bahan bumperbed ini mudah dibersihkan. 

Mamacoco Bumpermat terbuat dari bahan berkualitas tinggi, kulit PU yang telah lulus uji laboratorium dan mendapatkan sertifikasi. Bumpermat ini menonjol dengan desain yang terinspirasi dari interior Skandinavia. 

Selain itu, MamaCoco Bumpermat merupakan playmat yang aman untuk bayi, bebas dari BPA, dan memiliki sertifikasi lengkap. Produk ini cocok untuk bayi dengan rentang usia 0–18 bulan. 

Harga belinya terbilang cukup mahal, bisa mencapai Rp3.000.000. Namun, ada opsi untuk menyewa yang akhirnya memberikan alternatif yang lebih terjangkau. Mama dapat memilih opsi sewa per hari atau per minggu.

Lama SewaHarga Sewa
2 MingguRp225rb (Rp16.071/hari)
4 MingguRp325rb (Rp11.607/hari)
6 MingguRp450rb (Rp10.714/hari)
8 MingguRp600rb (Rp10.714/ hari)

Menyewa lebih lama akan terasa lebih hemat. Menariknya lagi, MamaCoco Bumpermat tersedia dalam berbagai variasi warna. Pilihan warnanya antara lain capucino, calm blue, grey, rainbow, autumn, creamy pink, dan banyak lagi.

2. Empuk Jr Nest+ Bumperbed Roleplay

rekomendasi bumperbed terbaik empuk jr nest

Temani perjalanan pertumbuhan si kecil melalui Nest+Roleplay Series. Produk ini berharga dalam membantu anak belajar merambat, berjalan hingga bermain. Seri bumperbed untuk bayi hadir akibat keterbatasan kegiatan balita ketika di rumah saja. 

Saat ini adalah masa emas perkembangan anak yang mana setiap aktivitas dapat menjadi pembelajaran penting. Empuk Jr Nest+ Bumperbed Roleplay hadir sebagai solusi kreatif untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak pada periode krusial ini. 

Spesifikasi ukuran luar berdimensi 156cm x 156cm x 50cm (bagian datar) dan 80cm (bagian pintu). Menggunakan bahan 8cm PE Foam yang aman dan kulit sintetis premium. 

Seri ini terdiri atas beberapa model termasuk jenis Empuk Cloud Bumperbed. Bentuknya cloud mirip seperti awan sehingga tampilannya lucu, menarik untuk si kecil!

Empuk Jr Nest+ Roleplay tidak hanya menyediakan ruang bermain yang aman. Akan tetapi juga merangsang imajinasi serta kreativitas anak. 

Dengan memadukan unsur keselamatan, kenyamanan, dan pendidikan, Nest+ Roleplay hadir sebagai teman setia bagi pertumbuhan si kecil dalam menjalani masa perkembangannya.

Sekarang Mama bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau tanpa perlu membeli (harga beli Rp3-5 juta). Tarif sewa hanya Rp15.178  per hari. Jika membeli tentu akan lebih mahal, belum lagi banyak kebutuhan si kecil lain yang perlu Mama penuhi

Lama SewaHarga Sewa
2 MingguRp370rb (Rp26.428/ hari)
4 MingguRp470rb (Rp16.785/ hari)
6 MingguRp750rb (Rp17.857/ hari)
8 MingguRp850rb (Rp15.178/ hari)

Dengan belasan ribu saja, Mama sudah bisa memberikan kenyamanan pada si kecil. Sangat ekonomis bukan?

3. Lumba Bumperbed New Generation 7,5 cm

Rekomendasi bumperbed terbaik yang tak kalah menarik yaitu Bumperbed New Generation 7,5cm. Tersedia berbagai pilihan warna antara lain buble gum, green, blue, candy, dan pink.

Produk Lumbe New Generation Bumper Bed mengunggulkan penggunaan material baru. Misalnya, pada bagian dalam terbuat dari Super Premium FLAT PE Micro Cell 14 Layer dengan segel panas (Heat Seal) yang tidak dilem.

Sementara itu, bagian luar berupa Waterproof Leather dengan teknologi Double Knitt dan warna premium yang lembut dan pastel. Produk ini menggabungkan playmat dan pagar dalam satu bumperbed sehingga multifungsi. 

Playmat dapat Mama ubah menjadi pagar (fence) dan sebaliknya. Artinya, Lumba Bumperbed New Generation dapat berfungsi sebagai tempat bermain dan tempat tidur.

Fitur produk Lumbe New Gen mencakup:

  • Double Guard, menyediakan perlindungan ganda dengan ketebalan 7,5 cm dan 14 lapisan bantalan untuk playmat dan pagar.
  • Double Protection, keamanan ganda dengan penggunaan Zipper + Velcro di setiap sudutnya untuk mencegah bergesernya pagar dan playmat.

Lumbe New Generation bumperbed berkualitas menjadi tempat yang aman dan ideal untuk bayi pada berbagai tahap perkembangan. Cocok untuk menemani si kecil rentang usia 0-18 bulan ketika proses merangkak, duduk, berdiri, merambat, dan berjalan. 

Harga sewanya pun murah, sekitar Rp13.392 saja per hari. Pilihan sewa menjadi alternatif yang lebih terjangkau daripada membeli dengan harga Rp3 juta-an. Berikut pilihan harga sewanya secara lengkap.

Lama SewaHarga Sewa
2 MingguRp300rb (Rp21.428/hari)
4 MingguRp420rb (Rp15.000/ hari)
6 MingguRp600rb (Rp14.285/ hari)
8 MingguRp750rb (Rp13.392/ hari)

4. Lumba Playground 10cm

rekomendasi bumperbed  wonderland terbaik

Lumba New Generation Type Playground menawarkan ukuran dan luas yang lebih besar daripada dengan tipe Bumper Bed. Terobosan playmat bayi terbaik ini menjadi pagar bermain pertama dengan ketebalan mencapai 10 cm. 

Keunggulan ini memungkinkan pagar Lumba Playground memberikan perlindungan maksimal. Terlebih lagi terdapat lapisan bantalan sebanyak 20 lapisan, menjadikannya kuat dan kokoh.

Fitur keamanan utama dari produk ini melibatkan Double Guard & Double Protection. Double Guard mencakup playmat dengan ketebalan 7.5 cm dan 14 lapisan bantalan, optimal untuk menahan benturan lantai. 

Pagar Playground dengan ketebalan 10 cm dan 20 lapisan bantalan mendukung si kecil saat berdiri, merambat, dan belajar berjalan. Sementara itu, Double Protection menggunakan Zipper + Velcro di setiap sudutnya sehingga pagar dan playmat tidak bergeser-geser.

Keamanan produk ini terjamin dengan lulus uji Safety Toys Test sesuai dengan standar internasional ISO, SGS & SNI. Juga termasuk dalam kategori BPA Free. 

Lumba New Gen Type Playground tidak hanya berfungsi sebagai tempat bermain yang luas, tetapi juga cocok sebagai tempat tidur yang nyaman. 

Jika membeli, Mama membutuhkan budget sekitar Rp5 juta. Kini, Mama bisa menyewa produk Lumba Playground dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp15.178 saja per hari. Adapun untuk harga sewa lengkap per minggunya sebagai berikut.

Lama SewaHarga Sewa
2 MingguRp370rb (Rp26.428/ hari)
4 MingguRp470rb (Rp16.785/ hari)
6 MingguRp750rb (Rp17.857/ hari)
8 MingguRp850rb (Rp15.178/ hari)

Dengan harga terjangkau, Mama sudah bisa mendapatkan manfaat produk yang sangat berguna bagi si kecil.

5. Lumba Play Fence Airplane Monochrome 8+2 with Playmat

lumba bumperbed

Gabungan Combo Lumba Fence + Folding Playmat menjadi solusi sempurna membantu Mama dalam menjaga si kecil. Mama dapat dengan mudah menjaga dan mengawasi si kecil sambil melakukan aktivitas lain.

Si kecil aman dan nyaman selama tummy time, belajar merangkak, berdiri, berjalan, dan bahkan tidur menggunakan produk ini. Terdiri dari 8 panel, 1 pintu, dan 1 papan aktivitas, dibuat dari plastik BPA Free dan non-toxic sesuai standar uji produk di Eropa.

Keamanan menjadi prioritas dengan tidak adanya logam dan sekrup sehingga lebih aman untuk bayi. Rekomendasi bumperbed yang aman ini dilengkapi dengan Safety Lock pada bagian pintu untuk mencegah si kecil keluar dari area bermain. 

Setiap sudut panel juga memiliki holder lurus dan siku untuk memperkuat sambungan, serta karet anti slip untuk mencegah pergeseran. Celah antar pagar kecil dan vertikal agar anak tidak mudah memanjatnya.

Desainnya mencakup Activity Board yang terdapat mainan menarik seperti telepon, spin roll, dan jendela rumah. Desain ergonomis dengan bentuk lurus dan rata memudahkan si kecil untuk berdiri di atasnya.

Playmat ini menggunakan material premium flat texture dan micro cell 9 lapisan bantalan peredam benturan. Bagian luar playmat menggunakan waterproof leather dengan teknologi double knitt dan warna premium.

Daripada membeli dengan harga Rp2,4 juta, Mama memiliki pilihan untuk menyewa dengan harga sekitar Rp11.166 per hari. Produk ini dapat Mama sewa satu atau dua bulan dengan harga sewa sebagai berikut.

Lama SewaHarga Sewa
1 BulanRp365rb (Rp12.166 / hari)
2 BulanRp700rb (Rp11.166 / hari)

Manfaatnya yang beragam tentu sebanding dengan harga yang ditawarkan. Pilihan cerdas jika Mama menyewa, budget membeli bisa Mama gunakan untuk kebutuhan lain.

Sewa Sekarang!

Rekomendasi bumperbed terbaik tersedia dalam berbagai pilihan model dan warna. Mama bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan yang disukai di kecil. Tidak perlu pusing membeli dengan budget jutaan rupiah, cukup menyewa saja.

MamaSewa menyediakan berbagai perlengkapan anak dan kebutuhan Mama. Tidak hanya bumperbed, mainan anak, baik mandi, food processor, dan lainnya pun tersedia.

Dengan menyewa Mama sudah bisa mendapatkan manfaatnya. Apalagi harga sewa bumperbed di MamaSewa sangat terjangkau, belasan ribu saja per harinya. Yuk, sewa sekarang!

Tinggalkan Balasan