Sewa box bayi Surabaya tentunya menjadi salah satu perlengkapan alternatif yang bisa Mama dan Papa miliki. Sampai rentang usia sebulan, umumnya bayi lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidur.

Box bayi juga bisa digunakan untuk usia hingga 3 tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk Mama dan Papa dalam memilih box yang aman dan nyaman untuk si kecil agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

sewa box bayi

Cara Memilih Box Bayi yang Aman dan Nyaman

Lantas bagaimana memilih box bayi yang aman dan nyaman? Sebelumnya, box bayi merupakan tempat tidur dan merupakan ruangan kecil milik mereka yang nantinya akan mereka jelajahi.

Mama sebagai parents tentunya memiliki batas dalam mengawasi bayi terlebih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Oleh karena itu, box bayi tentunya haruslah aman, nyaman dan berfungsi dengan baik ketika digunakan oleh bayi.

Sebelum Mama membeli ataupun menyewa box bayi, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal yang ada di bawah ini terlebih dahulu.

1. Pilih Box yang Sederhana

Box yang mahal dan memiliki bentuk unik belum tentu menjamin serta menjaga keselamatan bayi ketika digunakan. Pilihlah box bayi yang sederhana, namun tetap menawarkan kualitas yang terbaik untuk bayi.

Hindari membeli box bayi dengan model yang unik ataupun berbahan kayu. Hal ini bertujuan agar bayi terhindar dari tekstur kayu yang mungkin masih terdapat bagian yang kasar. Selain itu, hindari juga box bayi yang mudah untuk dibongkar pasang.

Di Mamasewa.com, parents bisa menemukan beragam jenis perlengkapan bayi dengan kualitas terbaik sehingga sangat aman. Harga sewa perlengkapan bayi ini juga sangat terjangkau.

2. Pilih Box yang Sesuai dengan Perkembangan Bayi

Di Mamasewa.com kamu bisa sewa box bayi Surabaya yang tentunya sesuai dengan perkembangan bayi. Hal ini dikarenakan Mamasewa.com menawarkan beragam jenis serta model box bayi yang sudah disesuaikan dengan perkembangan bayi.

Pasalnya, jika Mama memilih ukuran box bayi yang kecil untuk usia 2 hingga 3 tahun dikhawatirkan akan membatasi gerak mereka. Selain itu, pastikan juga ukuran antara jarak pagar tidak terlalu renggang, dikhawatirkan kepala bayi bisa terjebak.

3. Pilih Kasur atau Matras yang Tepat

Ketika ingin membeli atau menyewa box bayi tentunya Mama akan mendapatkan pilihan dengan satu paket yang termasuk kasur atau matras. Ada baiknya Mama untuk memilih kasur yang tidak terlalu empuk.

Hal ini bertujuan agar bayi tidak tenggelam dalam kasur tersebut, terlebih lagi jika mereka dalam keadaan telungkup. Hal ini sangat beresiko untuk terjadinya SIDS atau Sudden Infant Death Syndrome.

Apabila bayi berada dalam posisi tidur telungkup, bayi akan cenderung untuk kesulitan bernapas. Karbondioksida yang baru saja mereka keluarkan akan dihisap kembali akibat adanya gangguan penyempitan udara yang disebabkan oleh kasur.

4. Periksa Box Bayi Secara Menyeluruh

Lakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap box bayi akan Mama pilih untuk digunakan sebagai ruangan kecil si bayi. Cermati, apakah ada cat yang terkelupas atau sekrup yang longgar dan tentunya bisa membahayakan bayi.

Di Mamasewa.com, parents tidak perlu khawatir untuk sewa box bayi Surabaya. Hal ini karena adanya quality control dari tim professional. Tim akan melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum dikirimkan ke rumah pelanggan.

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

Banyak keunggulan yang bisa Mama dapatkan dari sewa box bayi di Mamasewa.com. Tidak hanya itu, Mamasewa juga menawarkan berbagai jenis dan model box yang tentunya bisa Mama sesuaikan dengan rentang umur bayi.

Selain itu, Mamasewa juga menawarkan masa sewa perlengkapan bayi dengan waktu yang bervariatif sehingga fleksibel. Hal ini tentunya sangat menguntungkan Mama yang mungkin baru atau ingin mencoba suatu produk dari perlengkapan bayi.

Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa Mama dapatkan dari sewa box bayi di Mamasewa.com:

1. Bersih dan Higienis

Kebersihan tentunya menjadi hal harus ketika box ataupun perlengkapan bayi sudah selesai di sewa. Selain itu, kuman dan kotoran akan menjadi sumber penyakit yang jika dibiarkan akan berbahaya bagi bayi.

Mengingat rentanya mereka terhadap kuman ataupun kotoran, hal ini tentunya tidak akan ditemukan dari menyewa box bayi di Mamasewa.com. Pasalnya barang-barang ini nantinya akan melewati 5 tahap pembersihan.

Mamasewa menjamin semua barang yang akan parents sewa sampai dalam keadaan bersih dan higienis hingga detail menggunakan desinfektan dan antiseptik.

Selain itu, tim quality control yang sudah berpengalaman dan profesional dari Mamasewa akan mengecek terlebih dahulu, apakah box bayi tersebut layak dan aman untuk digunakan kembali oleh bayi.

 2. Profesional

Kami memiliki tim profesional serta siap membantu Anda untuk berkonsultasi ataupun melakukan pengecekan secara langsung terkait masalah pada peralatan atau perlengkapan bayi yang Mama sewa.

Selain itu, wilayah cakupan barang kami juga sudah sangat luas meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Semarang hingga Kendal.

3. Perlengkapan Lengkap

Tidak hanya demografi dengan cakupan wilayah yang luas, kami juga hadir dengan perlengkapan yang lengkap. Mama bisa menyewa beragam perlengkapan bayi di Surabaya sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari perlengkapan bayi, sewa mainan anak Surabaya hingga penunjang kehamilan. Merek serta model yang ada di Mamasewa tentunya sangat beragam sehingga sangat memudahkan Mama dalam memilih untuk menyewanya.

4. Tarif Terjangkau

Di Mamasewa.com Anda dapat menyewa semua kebutuhan untuk perlengkapan anak ataupun mainan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga bisa menyewa secara mingguan ataupun bulanan sesuai dengan kebutuhan.

5. Transaksi Mudah

Mamasewa.com menawarkan beragam kemudahan dari segi pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran melalui Virtual Account ataupun transfer bank. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara digital melalui e-wallet.

6. Telah Diliput Media Nasional

Sudah banyak media nasional ternama yang meliput Mamasewa.com, di antaranya Media Indonesia, Okezone, Republika, Tempo, Sindonews, Kumparan Mom, The Asian Parent Indonesia dan Yahoo! Berita.

liputan media mamasewa

Harga Sewa Box Bayi Surabaya

Sewa box bayi tentunya menjadi pilihan tepat jika Mama ingin mengeluarkan uang yang lebih hemat untuk perlengkapan bayi. Adapun harga sewa box bayi per bulan sekitar Rp175.000 dan untuk per hari hanya Rp5.000.

Mama sebagai orang tua tentunya tidak perlu khawatir dalam menyewa box bayi untuk perlengkapan di Mamasewa.com. Kualitas box bayi ini tentunya sangat terjamin sehingga sangat aman dan nyaman untuk tumbuh kembang bayi.

Lantas tunggu apa lagi? Persewaan perlengkapan bayi terdekat ini bisa menjadi pilihan tepat. Mama juga tidak perlu mengeluarkan uang yang lebih banyak karena harga sewa jauh lebih hemat.

Cek produk lengkap di sini: https://surabaya.mamasewa.com/

Tips dalam memilih atau sewa box bayi Surabaya ini tentunya menjadi pilihan yang paling tepat. Mama bisa menyewa sesuai dengan kebutuhan tanpa harus khawatir mengeluarkan uang yang lebih besar untuk perlengkapan bayi.

Tinggalkan Balasan