memilih mainan anak

Memberikan mainan yang mendidik sangat diperlukan untuk pertumbuhan si kecil perempuan atau laki-laki, apalagi ketika otak anak sudah mengalami perkembangan yang pesat. Usia satu tahun yang menjadi usia emas atau golden age inilah titik mulanya, dengan itu berikan mainan anak perempuan 1 tahun yang tepat.

Sebenarnya tidak hanya anak perempuan saja, anak laki-laki juga harus diberikan mainan yang mampu menunjukkan kebermanfaatan. Apalagi usia tersebut masuknya si kecil mulai belajar jalan. Akan tetapi, kali ini Mamasewa akan memberikan rekomendasi pilihan mainan untuk anak perempuan 1 tahun yang tepat.

Cara Memilih Mainan Anak 1 Tahun

Sebelum Mama mengetahui rekomendasi mainan anak 1 tahun yang mendidik dan tepat dari Mamasewa. Ada baiknya Mama dan Papa mengetahui cara memilih mainan anak yang memasuki usia 1 tahun secara keseluruhan.

1. Menyesuaikan dengan Jenis Kelamin Anak

Memang bukan menjadi kewajiban membedakan antara mainan anak perempuan dan laki-laki. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa anak-anak sejak dalam rahim ibu menerima hormon yang berbeda. Oleh sebab itu, menyesuaikan mainan anak sesuai dengan jenis kelaminnya tidak ada salahnya dan patut Anda coba.

2. Memilih Mainan yang Mendidik

Memasuki usia 1 tahun si kecil sering kali meniru apa yang dilakukan oleh para orang taunya. Pada masa itulah si kecil memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga sepatutnya Mama memberikan mainan anak yang mendidik.

Hal tersebut bertujuan agar apa yang si kecil lihat dan lakukan pada mainan memberikan pengaruh positif.

3. Pastikan Mainan Aman

Selain mendidik, Mama dan Papa harus memastikan bahwa mainan tersebut aman untuk si kecil mainkan. Salah satu cara mengetahuinya, lihat label kemasan. Biasanya akan ada paparan informasi mengenai bahannya sekaligus pilih yang memiliki label SNI.

Rekomendasi Mainan Anak Perempuan 1 Tahun

Seperti yang sudah Mama dan Papa ketahui mengenai cara memilih mainannya. Poin paling penting  cara memilihnya yaitu mainan aman, mendidik dan sesuai dengan usianya. Oleh sebab itu, inilah rekomendasi mainan anak perempuan 1 tahun yang murah dan tepat sesuai dengan usianya.

1. Baby Einstein Around We Grow 4 in 1 Baby Walker & Activity Table

Mainan anak perempuan 1 tahun yang multifungsi dari Around We Go yaitu The Baby Einstein Around We Grow 4in1. Mamasewa.com menawarkan permianan tersebut guna mendukung  pengembangan pengetahuan serta keingintahuan anak tersebut.

Permainan tersebut mampu merangsang respon visual, suara serta keinginan anak untuk menjelajah dalam 15 tema mainan. Temanya termasuk full-octave piano yang mampu membantu memperkenalkan hewan, music dan warna dalam bahasa English, French dan Spanish.

Lihat produk: Baby Walker & Activity Table

2. Fisher Price Musical Lion Walker

Rekomendasi pilihan selanjutnya untuk mainan anak 1 tahun berlajar jalan dari Mamasewa yaitu Fisher Price Musical Lion Walker. Mainan yang memiliki desain dalam bentuk lion musical toy yang sangat lucu.

Mainan ini dapat membantu anak Mama dan Papa untuk mengembangkan keseimbangan saat belajar jalan. Selain itu, mainan tersebut membantu menguatkan kemampuan motorik halus karena adanya fitur efek lampu dan music.

Lihat produk: Fisher Price Musical Lion Walker

3. Bright Starts Finding Nemo Sea Activity Jumper

Mainan anak perempuan 1 tahun selanjutnya yaitu Bright Starts Nemo Sewa Activity Jumper. Mainan yang terbuat dari bahan metal, fabric, dan PVC dengan desain unik untuk anak usia 6 hingga 12 bulan.

Fitur permainan seperti music, suara dan lampu mampu menghibur si kecil dengan suara dan melodi yang menyenangkan. Selain itu, ada fitur multiple languages yang memberikan fungsi untuk si kecil dapat mendengarkan banyak bahasa.

Lihat produk: Bright Starts Nemo Sewa Activity Jumper

4. Play Piano Gym & Fisher-Price Deluxe Kick

Mainan selanjutnya berfungsi untuk membantu si kecil beradaptasi dengan kebiasaan barunya. Kebiasan baru yang mulai bisa berjalan ataupun mengucapkan beberapa kalimat.

Mainan anak perempuan 1 tahun Fisher-Price Deluxe Kick & Play Piano Gym yang  hadir dengan desain mewah dilengkapi loma tombol piano yang mampu menyala. Tombol-tombol pianonya akan membantu memberikan semangat si kecil untuk membuat nada-nada kreasinya sendiri.

Lihat produk: Fisher-Price Deluxe Kick & Play Piano Gym

5. Bright Starts Hide n Spin Monkey

Mainan yang tidak kalah mendidik untuk anak perempuan 1 tahun ini masuk dalam kategori early learning. Mainan yang bisa si kecil mainkan untuk duduk dan belajar menggenggam bola, secara umum mainan tersebut untuk anak usia 6 bulan hingga 3 tahun.

Kejutan menyenangkan untuk si kecil saat bola-bola terkumpul berlompatan, sehingga anak tersebut mampu mengenal warna dan bentuknya. Ditambah dengan adanya cahaya dan music yang membuat si kecil ceria dan bahagia.

Lihat produk: Bright Starts Hide n Spin Monkey

6. Fisher Price Musical – Zebra Walker

motorik kasar

Kami juga memberikan penawaran mainan anak perempuan 1 tahun yang berfungsi untuk mendukung anak dalam belajar berjalan. Seperti halnya permainan pertama tentang Walker sebelumnya, mainan ini juga mampu membantu menguatkan kemampuan motorik anak.

Dengan mainan Fisher Price Musical – Zebra Walker, maka si kecil bisa bermain sambil duduk ataupun mendorong singanya sambil berdiri. Dengan begitu, membantu si kecil dalam mengemabngkan koordinasi dan keesimbangnya.

Lihat produk: Fisher Price Musical – Zebra Walker

7. Brights Starts Get Rollin Activity Table

Permainan anak 1 tahun di rumah selanjutnya bisa membantu si kecil Mama untuk belajar duduk, merambat dan berdiri berjalan pada mainan tersebut. Mainan yang ditawarkan oleh Mamasewa.com ini mempunyai banyak fitur yang melengkapi pengembangan motorik si kecil.

Mulai dari adanya fitur music melodi dan lagu-lagu, buku-buku dengan mode aktivitas meja yang akan berubah. Selain itu, juga ada pilihan bahasa, bola berwarna-warni, mainan spin yang dapat diputar-putar oleh si kecil dan masih banyak yang lainnya.

Lihat produk: Brights Starts Get Rollin Activity Table

8. Bright Starts Hab Pop & Giggle Pond Pal

Selain ketujuh mainan tersebut, Mamasewa juga memberikan penawaran mainan Bright Starts Hab Pop & Giggle Pond Pal. Mainan si kecil untuk anak usia 6 tahun ke atas.

Mainan tersebut sangat menyenangkan untuk si kecil, karena banyak aktivitas yang dapat si kecil lakukan. Kelebihan lainnya desain yang menggemaskan dengan 6 bola yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan ketangkasan.

Lihat produk: Bright Starts Hab Pop & Giggle Pond Pal

9. Little Tikes Good Birations Deluxe Activity Gym

Pilihan mainan anak perempuan 1 tahun lainnya yaitu Little Tikes Good Birations Deluxe Activity Gym. Mainan yang kami tawarkan ini menampilkan bentuk bar gantung yang unik, dan akan bergoyang secara otomatis.

Terdapat beberapa fitur permainan gantung dengan tekstur yang berbeda-beda. Selain itu, juga masih ada bantal penyanggah untuk bermain saat posisi si kecil tengkurap. Sehingga, mainan ini sangat cocok si kecil mainan pada posisi terlentang, tengkurang sekaligus duduk.

Lihat produk: Little Tikes Good Birations Deluxe Activity Gym

10. Bright Starts Around We Go 2in1

Mamasewa juga menyediakan mainan edukasi anak 1 tahun perempuan yang berwarna serba pink. Mainan ini mampu merangsang respon si kecil terhadap suara, visual serta keinginan si kecil dalam menjelajah.

Mainan dengan kursi yang bisa berkeliling hingga 360 derajat ini akan membantu si kecil berjalan pada langkah pertamanya tanpa adanya resiko terjatuh. Karena jika berjalan dengan kursi 360 derajat. Maka Mama dapat melepaskan agar si kecil bisa bermain dengan Discovery Tabel tersebut.

Lihat produk: Bright Starts Around We Go 2in1

Tenang saja dengan Mamasewa.com, Mama dan Papa semua tidak perlu mencemaskan akan ketersedian mainan untuk anak perempuan 1 tahun yang tepat. Selain itu, kami juga selalu menyediakan mainan dengan kualitas produk terbaik, higienis serta harganya yang terjangkau.

Dengan begitu, tidak ada salahnya Anda para parents mencoba melakukan penyewaan terhadap mainan anak perempuan 1 tahun yang tepat di Mamasewa.com.

Semua informasi bisa kamu dapatkan melalui laman Mamasewa.com atau WA 08175178737. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Mamasewa untuk mendapatkan kebutuhan mainan si kecil.

Tinggalkan Balasan