Sewa stroller anak Bekasi adalah solusi yang tepat buat Mama dan Papa dari Bekasi untuk menghemat pengeluaran perlengkapan bayi. Apalagi stroller adalah kebutuhan yang hanya akan digunakan dalam waktu singkat.

Tentunya sangat sayang jika harus mengeluarkan uang untuk membeli perlengkapan yang berguna dalam waktu singkat. Lebih baik uangnya Parents gunakan untuk membeli perlengkapan lain yang bisa sampai waktu lama.

Meskipun sewa, Mama pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil bukan? Tenang saja karena dalam penjelasan berikut Mama akan mengetahui tempat sewa yang tepat.

sewa stroller

Image by senivpetro on Freepik

Sewa Stroller Anak Bekasi

Warga Bekasi tidak perlu bingung lagi mencari tempat sewa stroller, karena sudah ada Mamasewa.com yang siap membantu Anda. Lalu apa itu mamasewa?

Mamasewa merupakan tempat penyewaan perlengkapan ibu dan bayi yang sudah ada sejak tahun 2018. Seiring berjalannya waktu semakin banyak orang yang mengenal dan membuktikan kualitas perlengkapan dari Mamasewa.

Mamasewa juga menerima sewa stroller anak daerah Bekasi yang sudah pasti berkualitas unggul. Selain itu ada banyak sekali keunggulan Mamasewa yang harus Parents ketahui.

Keunggulan Mamasewa

Apakah Mama sedang mencari tempat untuk menyewa stroller di daerah Bekasi? Mama bisa sewa sama kami aja. Berikut keunggulan dari mamasewa.com agar Mama yakin untuk menyewa perlengkapan anak bersama kami.

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa adalah tempat penyewaan perlengkapan ibu dan anak yang sudah terjamin bersih dan higienis.

2. Profesional

Sudah pasti Mamasewa akan bersikap profesional dalam hal penyewaan perlengkapan anak dan ibu terutama stroller anak.

3. Perlengkapan Lengkap

Banyak yang sudah membuktikan kualitas dan kelengkapan barang-barang ibu dan anak dari Mamasewa.

4. Tarif Terjangkau

Jangan takut untuk sewa perlengkapan di Mamasewa, karena sudah pasti memiliki tarif terjangkau.

5. Transaksi Mudah

Bukan hanya tarif saja, namun mamasewa.com juga memberikan kemudahan bagi Parents dalam bertransaksi.

6. Telah Diliput Media Nasional

Satu keunggulan ini sudah pasti akan meyakinkan para konsumen yaitu kenyataan bahwa Mamasewa sudah masuk liputan atau berita media nasional.

Harga Sewa Stroller Anak Bekasi

Mamasewa sudah pasti menyewakan stroller anak yang berkualitas dengan harga terjangkau. Harganya sendiri sudah terjamin ramah kantong karena hanya dengan 8 ribu rupiah Parents sudah bisa menyewa stroller dalam sehari.

Pastinya harga tersebut adalah harga sewa stroller termurah dalam Mamasewa. Masih ada banyak harga sewa yang bervariasi untuk stroller lebih keren yaitu mulai dari 12 ribuan hingga 20 ribuan perhari.

Penasaran dengan harga lengkapnya? Langsung saja cari tahu dan nikmati beragam produk unggul dari Mamasewa.

Manfaat Menggunakan Stroller Anak

Sebelum ke sewa stroller anak Bekasi, ada baiknya jika Parents mengetahui manfaat dari menggunakan stroller untuk anak. Mengingat hingga sekarang masih banyak yang mengabaikan pengguna stroller untuk anak.

Langsung saja berikut ini manfaat menggunakan stroller untuk anak.

1. Mendudukkan Bayi Sementara

Pada berbagai situasi, stroller bisa Mama manfaat untuk menjadi tempat duduk bayi sementara. Apalagi ketika Anda merasa kelelahan karena terlalu lama menggendong bayi.

Maka stroller anak adalah pilihan yang tepat untuk mendudukkan anak dan Mama bisa istirahat. Terutama saat bepergian dalam waktu lama jangan sampai lupa untuk membawa stroller bayi ini.

2. Dapat Menjadi Car Seat

Perkembangan teknologi membuat model dan fungsi stroller juga mengalami perkembangan. Misalnya pada beberapa stroller yang bisa Mama manfaatkan sebagai car seat.

Jadi saat berpergian dengan sang bayi, Mama dan Papa tidak perlu lagi membawa car seat. Hanya perlu membawa stroller multifungsi yang bisa menjadi car seat ini, tentunya akan lebih simpel dan menghemat tempat.

3. Memudahkan Mama Saat Shopping

Mama muda pasti suka shopping atau hanya berkeliling di mall, saat sudah punya bayi maka harus mengajaknya. Maka dari itu, dengan adanya stroller tidak akan mengganggu mama saat berbelanja.

Sudah tidak perlu takut lagi jika harus repot mengurusi si kecil yang aktif kesana kemari. Bahkan jika si kecil minta gendong, barang belanjaan Anda bisa diletakkan dalam stroller.

4. Memudahkan untuk Traveling Bersama

Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan apalagi jika harus berjalan jauh untuk menikmati keindahan pemandangan. Namun, itu bayangan itu akan rusak jika Mama harus terus menerus menggendong si kecil.

Belum lagi cuaca panas yang akan membuat si kecil menjadi rewel, sudah pasti akan menghancurkan rencana Anda. Maka dari itu, perlu menggunakan stroller agar si kecil tidak kepanasan dan lebih anteng.

Tanpa kepanasan dan duduk dengan nyaman adalah hal yang si kecil perlukan. Sehingga Mama dan Papa bisa menikmati liburan dengan baik tanpa perlu takut si kecil rewel.

5. Media Menidurkan Anak Lebih Mudah

Banyak anak yang akan lebih mudah untuk tidur ketika Mama bawa jalan-jalan. Biasanya si kecil akan minta gendong agar bisa cepat tidur dengan nyenyak.

Biar Mama tidak terlalu capek, biasakan untuk meletakkan si kecil dalam stroller sambil digoyang-goyangkan dengan lembut. Cara menggunakan stroller adalah cara yang tepat agar si kecil merasa nyaman dan mudah tidur.

6. Mama dan Papa Bisa Tukar Posisi

Kadang-kadang Mama akan lebih sering mengurusi si kecil daripada Papa karena masih merasa canggung. Dengan adanya stroller bayi, Papa dan Mama bisa bertukar posisi karena sudah tidak ada lagi rasa canggung.

Papa juga bisa membantu mengasuh dan memanjakan si kecil tanpa perlu repot menggendong. Si kecil akan nyaman dalam stroller dan kemungkinan besar akan mudah tidur.

7. Proses Pengasuhan Bayi bagi Mama yang Belum Lancar Gendong

Mama dan Papa muda pastinya belum memiliki pengalaman yang cukup dalam mengurusi bayi terutama dalam urusan menggendong. Maka dari itu, Parents perlu menggunakan stroller agar si kecil lebih aman.

Adanya stroller bayi membuat Mama tidak perlu lagi takut si bayi akan terjatuh. Bahkan si kecil akan lebih mudah untuk makan dengan keadaan yang tetap nyaman.

8. Bisa untuk Kursi Makan Sementara

Biasanya bayi akan lebih nyaman menikmati makanan dalam posisi duduk daripada berdiri karena bagi lebih mudah mengunyah sembari bernapas. Jika duduk di kursi biasa, resiko bayi akan terjatuh sangat besar karena masih belum bisa menjaga keseimbangan posisi badan.

Maka dari itu, penggunaan stroller adalah cara yang tepat untuk tempat duduk saat makan karena jauh lebih aman. Karena stroller sudah pasti hadir lengkap dengan sabuk pengaman yang dapat memastikan bayi duduk dalam posisi yang tepat.

Ayo Sewa Stroller Sekarang

Sudah banyak informasi yang Parents dapat tentang sewa stroller anak Bekasi dari Mamasewa yang sudah pasti berkualitas. Mulai dari manfaat, harga sewa hingga keunggulan mamasewa.com sudah Anda dapatkan.

Lalu mau tunggu apalagi, segera kunjungi Mamasewa.com untuk bisa memberikan kenyamanan si kecil dengan perlengkapan yang berkualitas. Jika tidak Mama dan Papa bisa langsung menghubungi nomor WhatsAppnya untuk melakukan sewa di 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan