Saat ini, banyak calon orang tua yang mencari tempat sewa baby plus terdekat. Hal ini bukan tanpa alasan karena alat ini dipercaya bisa memberikan manfaat yang baik untuk kehamilan. Mamasewa.com sendiri juga menyediakan persewaan baby plus. 

Tren penggunaan baby plus memang tergolong tinggi di Indonesia. Banyak orang tua yang memberikan alat ini untuk membantu tumbuh kembang anak. Mama bisa lihat contohnya pada beberapa artis besar yang ada di Indonesia. 

Banyak yang mengklaim bahwa alat ini bisa membuat anak tumbuh cerdas dan tenang. Benarkah demikian? Simak informasinya yuk! 

sewa baby plus

Benarkah Baby Plus Bisa Membuat Anak Pintar? 

Sebenarnya, apa itu baby plus? Pada dasarnya, baby plus merupakan sebuah alat prenatal education atau pendidikan sebelum kelahiran. Alat ini memiliki 16 tahapan pembelajaran yang nantinya bisa memberikan stimulasi berupa auditori pada janin. 

Alat ini berbentuk seperti tas pinggang kecil yang nantinya akan Mama ikatkan di pinggang. Kemudian alat ini akan berbunyi seperti detak jantung dan bagian baby plus yang mengeluarkan suara akan terletak di perut depan Mama. 

Dari suara mirip detak jantung inilah yang akan membantu perkembangan kognitif buah hati. Suara ini memiliki irama yang bisa membantu bayi merespon lingkungan dan membantu otak kecil mendapatkan stimulasi yang dibutuhkan. 

Lalu, benarkah baby plus bisa membuat anak lebih pintar dan tenang? Sebenarnya, belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan keberhasilan baby plus. Jadi tidak ada jaminan bahwa alat ini memang membuat bayi pintar dan tenang. 

Selain itu, perlu Mama ingat bahwa tingkat kecerdasan dan sikap bayi dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari lingkungan sekitar, faktor genetik (keturunan), dan lain sebagainya. 

Meski begitu, memang ada banyak orang tua yang pernah menggunakan baby plus memberikan testimoni yang baik tentang alat ini. Mayoritas mengungkapkan bahwa alat ini bisa memberikan efek yang baik untuk bayi agar lebih tenang dan rileks. 

Selain itu, ada juga yang berkata bahwa manfaat baby plus adalah membuat bayi tidak mudah rewel dan memiliki pola tidur yang lebih baik dan teratur. Testimoni lain mengungkapkan bahwa si kecil juga akan lebih aktif saat ia sudah lahir. 

Cara Menggunakan Alat Baby Plus 

Meski memang belum ada bukti ilmiahnya, tapi dengan banyaknya review positif yang ada tidak ada salahnya Mama juga menggunakan alat ini. Sebelumnya, pahami dulu cara menggunakan baby plus berikut ini: 

1. Siapkan Alat Baby Plus 

Pertama, siapkan dulu baby plus yang akan Mama gunakan. Setelah itu, masukkan 4 (empat) buah baterai ke dalam kantong alatnya. 

2. Nyalakan 

Jika sudah, silahkan nyalakan tombol power supaya alat bisa menyala. Ketika sudah menyala biasanya akan muncul suara dari alat ini. 

3. Lihat Frekuensi di Layar 

Setelah itu, lihat dulu frekuensi suara yang muncull di layar. Pada awal penggunaan, pastikan bahwa frekuensi suaranya menunjukkan angka 1. 

4. Mulai Pasang ke Perut 

Jika frekuensi sudah benar, pasangkan baby plus ke perut dengan posisi speaker sudah mengarah ke bagian depan perut. Apabila sudah terpasang dengan benar, Mama bisa bersantai sambil melakukan stimulasi kepada bayi. 

Mama bisa mulai menggunakan alat ini ketika usia kehamilan masuk 18 sampai 32 minggu. Setelah 1 jam berlalu, alat ini akan mati dengan sendirinya dan Mama bisa melepaskannya untuk kemudian disimpan ke tempat semula. 

Keunggulan Sewa Baby Plus di Mamasewa 

Jika tertarik untuk menggunakan alat ini, maka bisa mencari tempat sewa baby plus terdekat. Dengan memilih sewa, Mama bisa lebih menghemat pengeluaran. Sebab, Mama hanya perlu mengeluarkan biaya ketika menyewa alatnya saja. 

Tempat penyewaan baby plus yang direkomendasikan adalah Mamasewa.com. Mamasewa adalah tempat rental berbagai perlengkapan anak dan ibu yang yang sudah beroperasi selama 4 tahun dengan lebih dari 15.000 pelanggan. 

Tersedia banyak sekali baby equipment yang bisa Mama sewa sesuai dengan kebutuhan termasuk baby plus. Inilah beberapa keunggulan Mamasewa: 

1. Pilihan Peralatan yang Lengkap 

Mamasewa menyediakan banyak perlengkapan ibu dan anak. Beberapa contohnya adalah baby jumper, baby fence, pompa asi, stroller, baby box, baby plus, dan lain sebagainya. Jadi semua yang Mama butuhkan sudah tersedia dalam satu tempat. 

2. Mengutamakan Kebersihan 

Keunggulan lain dari Mamasewa adalah mengutamakan higienitas dan kebersihan. Soal ini memang tidak bisa main-main karena berhubungan langsung dengan kesehatan. Jika peralatan kotor, tentu akan sangat beresiko bagi ibu dan bayi.

Di Mamasewa, setiap produk yang disewakan akan melalui 5 tahap pembersihan. Selain itu, ada tim quality control yang akan memastikan bahwa alat bisa berfungsi dengan baik. Jadi selain bersih alat yang disewakan juga dipastikan bisa digunakan.

3. Terjangkau 

Tidak perlu khawatir soal biaya karena tarif sewa per hari yang ada di Mamasewa terbilang murah. Tersedia juga tarif antar jemput barang flat mulai dari Rp 25.000 satu kali jalan. 

4. Pelayanan yang Profesional 

Tim Mamasewa akan bekerja dengan profesional untuk membantu Mama dan Papa saat menyewa perlengkapan untuk buah hati. Buktinya sudah ada lebih dari 15.000 customer terdaftar sebagai pelanggan kami. 

5. Kemudahan Transaksi 

Keunggulan lain dari Mamasewa adalah kemudahan transaksi. Disini Mama bisa menikmati banyak media pembayaran yang mudah seperti virtual account (VA), transfer bank, e-wallet, bahkan tersedia juga opsi cicilan. 

6. Sudah Mendapatkan Liputan dari Media Nasional 

liputan media mamasewa

Reputasi Mamasewa pun terbilang bagus. Kami sudah pernah mendapatkan liputan dari beberapa media nasional ternama. Seperti Yahoo! Berita, Sindonews, Kumparan, Republika, Tempo, dan lain sebagainya. 

Harga Sewa Baby Plus di Mamasewa 

Apabila membelinya sendiri, paling tidak Mama dan Papa harus mengeluarkan budget sekitar Rp 3.000.000 untuk alat ini. Biaya ini akan jauh lebih murah jika menyewa di Mamasewa. 

Untuk produk baby plus sendiri Mamasewa memberikan opsi durasi penyewaan 1 bulan dan 2 bulan. Durasi ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan juga budget. Berikut adalah rincian harga sewa baby plus tersebut: 

  1. 1 bulan: Rp 420.000 (Rp 14.000 per hari) 
  2. 2 bulan: Rp 800.000 (Rp 13.333 per hari) 

Ayo Sewa Sekarang!

Itulah manfaat dan cara pakai baby plus yang bisa Mama dan Papa ketahui. Pada dasarnya, alat ini memang layak dicoba karena sudah banyak sekali testimoni positif dari orang tua yang pernah menggunakannya. 

Tidak harus membelinya, Mama pun bisa memilih untuk melakukan sewa saja agar lebih hemat. Mamasewa.com siap menjadi partner sewa terbaik dengan kualitas barang yang oke dan harga yang terjangkau. 

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi https://mamasewa.com/. Atau bisa juga dengan menghubungi tim Mamasewa via WhatsApp di nomor 0817-5178-737. Jangan ragu lagi, yuk sewa baby plus di Mamasewa sekarang juga!

Tinggalkan Balasan