Bagi Mama dan Papa yang memiliki buah hati, pastinya membutuhkan peralatan dan perlengkapan bayi guna menunjang pertumbuhan. Sebab itu, ada beberapa orang tua yang memanfaatkan layanan sewa box bayi Jakarta.

Peralatan box bayi tersebut tidak hanya bermanfaat untuk si kecil saja, tetapi juga membantu memudahkan orang tua untuk mengerjakan aktivitas harian. Dengan begitu, sewa box bayi akan banyak menguntungkan  Mama.

Cara Memilih Box Bayi yang Nyaman juga Aman

Walaupun Mama menyewa box bayi, tetap saja membutuhkan informasi memilih box bayi yang aman dan nyaman. Lantaran akan ada banyak jenis box bayi yang hadir dengan keunggulannya masing-masing.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Mama membaca informasi cara memilih box bayi guna menunjang box bayi yang sesuai kebutuhan. Berikut beberapa cara memilih yang bisa Mama jadikan referensi.

1. Pilih Desain yang Sesuai Perkembangan Bayi

Cara memilih box bayi baik membeli ataupun melakukan penyewaan box bayi di Jakarta yaitu dengan pemilihan desain yang sesuai perkembangan bayi. Mama akan banyak menemukan desain box bayi dengan berbagai ukuran.

Jika menemukan pilihan seperti itu, maka Mama bisa memilih box bayi yang memiliki ukuran sedang. Artinya tidak terlalu luas ataupun terlalu sempit.

Selain itu, pastikan Mama memilih box bayi yang memiliki pagar yang tidak terlalu renggang jaraknya lantaran box bayi akan Mama gunakan untuk tempat tidur si kecil.

Jika terlalu renggang mengakibatkan terjadinya bahaya, seperti anggota badan yang masuk atau terjebak pada pagar.

2. Periksa Konstruksi atau Bahan Box Bayi

Cara memilih box bayi selanjutnya yaitu melakukan pemeriksaan konstruksi atau bahan box bayi tersebut. Poin paling penting terdapat pada headboard-nya, pastikan kokoh dan solid.

Mama juga bisa menghindari penggunaan fitur dekorasi yang terlalu berlebihan. Sekaligus perhatikan setiap sudut box bayinya, jangan sampai ujungnya terlalu tajam karena bisa jadi melukai si kecil.

3. Pilihlah Kasur yang Sesuai Ukuran Box Bayi

Seperti yang Mama ketahui bahwa kasur box yang baik dengan ukuran panjang dan lebar yang sesuai. Sebab itu, Mama bisa memilih box bayi baik membeli atau melakukan penyewaan box bayi Jakarta dengan kasur yang sesuai.

Jangan sampai Mama menggunakan kasur yang lebih besar atau kecil dari ukuran box bayi. Sebab jika hal tersebut terjadi, maka si kecil tidak menemukan kenyamanan saat tidur atau saat hanya berada dalam box tersebut.

4. Pilihlah Bahan Box Bayi yang Ramah Lingkungan

Cara memilih box bayi baik ketika Mama memutuskan untuk membeli atau sewa box bayi Jakarta yaitu dengan memperhatikan bahan box bayinya. Pilih bahan box yang aman untuk bayi tersebut gunakan.

Dengan bahan box bayi aman yang ramah lingkungan akan membuat si bayi nyaman menempatinya. Mama bisa memilih box bayi yang memiliki safety atau non-toxic.

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

sewa box bayi

Untuk Mama yang ingin mewujudkan box bayi aman dan nyaman, bisa langsung melakukan pemesanan sewa box bayi Jakarta pada Mamasewa.com. Ada beberapa alasan mengapa Mama perlu ke Mamasewa.com, diantaranya sebagai berikut:

1. Produk Bersih dan Higienis

Faktor paling penting untuk Mama lihat yaitu kebersihan dan kehigienisan box bayinya. Hal tersebut karena akan menyangkut kesehatan si kecil. Box bayi yang bersih dan higienis akan membantu Mama meminimalisir kuman dan bakteri datang.

Untuk itulah Mamasewa.com menyediakan rental box bayi Jakarta dengan perawatan ekstra. Hebatnya, produk akan didesinfektan setelah pemakaian sewa. Dengan itu, akan memastikan bahwa peralatan aman saat dipakai kembali.

2. Profesional dan Berpengalaman

Alasan lainnya yang tidak bisa Mama lewatkan yaitu pelayanan yang profesional dan berpengalaman. Pelayanan profesional yang mudah untuk Mama ikuti, tinggal menghubungi kontak person yang tersedia.

Mama sudah bisa menerima jawaban yang memuaskan, hingga akhirnya Mama memilih untuk melakukan sewa box bayi Jakarta. Apalagi setiap pelayanannya berjalan sesuai dengan aturan atau SOP yang berlaku.

3. Pilihan Perlengkapan dan Peralatan yang Lengkap

Jika Mama tidak hanya ingin sewa box bayi di Jakarta saja, pilihan yang tepat menggunkan Mamasewa.com sebagai solusi. Karena Mamasewa.com memiiliki berbagai pilihan perlengkapan dan perlatan yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Apalagi Mamasewa.com menyedikan berbagai macam desain dan ukuran untuk setiap perlengkapan yang tersedia. Semua perlengkapan menunjang semua fase, baik kehamilan, melahirkan hingga tumbuh kembang si kecil.

4. Tarif Terjangkau

Ini pasti salah satu alasan yang banyak dicari oleh para orang tua, khususnya Mama. Karena Mamasewa.com memberikan penawaran sewa box bayi Jakarta dengan harga yang terjangkau.

Sehingga, Mama dengan mudah bisa mencari box bayi harga terjangkau pada https://mamasewa.com/product-cat/nursery/box-bayi/. Untuk box bayinya sendiri hadir dengan tarif yang bervariasi, mulai dari Rp 6.000,-/ per hari.

5. Transaksi yang Mudah

Seperti yang sudah Mama ketahui sebelumnya bahwa keprofesionalan Mamasewa.com memberikan bukti pada transkasi yang mudah. Dari segi transaksinya, Mama bisa memilih antara sewa dengan sistem online maupun offline.

Jika ingin offline Mama bisa datang langsung ke toko untuk mengambil barangnya. Namun, jika online Mamasewa.com akan menggunakan jasa pengiriman barang ke tempat tujuan Mama.

Selain itu, Mama juga bisa melihat dari sisi pembayaran. Ada banyak sistem pembayaran yang bisa Mama pilih, seperti transfer bank, kartu kredit, virtual account, melalui toko ritel hingga cicilan.

6. Telah Diliput Banyak Media Nasional

liputan media mamasewa

Alasan terakhir yang bisa Mama ketahui  yaitu Mamasewa.com sudah diliput banyak media nasional. Tentunya hal tersebut merupakan kebangaan sekaligus prestasi tersendiri, karena tidak semua jasa sewa box bayi Jakarta memilikinya.

Contoh media nasional yang telah meliput Mamasewa.com yaitu Tempo, Republika.co.id, The Asian Parent Indonesia, Media Indonesia, SindoNews, dan OkeZone.

Harga Sewa Box Bayi Jakarta

Berbagai keunggulan sewa box bayi sudah Mama ketahui, lebih pentingnya lagi menggunakan box bayi bisa menjamin keamanan dan kenyamanan pada si kecil. Selain itu, juga mampu membantu menjaga kesehatan si kecil.

Apalagi penawaran harganya sangat terjangkau, seperti Babydoes 165 BP Mini Bed dengan harga sewa Rp 5.000 per hari, BabyElle Cloud Baby Box Bedside BE 909 dengan harga sewa Rp 8.111 per hari, dan masih banyak lainnya.

Daripada Mama membeli box bayi dengan harga hingga Rp 2 jutaan, lebih baik menyewanya untuk mendapatkan nilai manfaat yang lebih. Terutama Mama bisa lebih menghemat pengeluaran keuangan.

Ayo Sewa Sekarang

Untuk Mama yang tertarik melakukan sewa box bayi Jakarta, bisa langsung pesan ke https://mamasewa.com/jabodetabek/ untuk daerah Jabodetabek. Selain itu, Mama juga bisa menghubungi ke nomor WhatsApp di 0817-5178-737.

Mamasewa.com merupakan solusi pilihan terbaik untuk box bayi berkualitas dengan harga sewa yang terjangkau. Sekaligus solusi terbaik untuk semua jenis perlengkapan dan peralatan Mama dan si kecil.

Tinggalkan Balasan