Memberikan anak wahana permainan akan bermanfaat bagi mereka. Terutama dari segi kemampuan motorik dan ketahanan tubuhnya. Namun, harga belinya sangat mahal. Maka dari itu, Mama harus mempertimbangkan sewa wahana permainan saja. 

Banyak kok wahana yang bisa Mama pilih. Misalnya perosotan, ayunan, kombinasi keduanya, dan masih banyak lagi. Terpikir untuk beli? Bisa sebenarnya. Hanya saja, harus siap dengan harga yang relatif mahal. 

Per wahana harganya sekitar satu jutaan. Tidak worth to buy karena penggunaannya tak bisa lama. Apalagi, si Kecil pasti  bertambah usia. Saat sudah lebih besar, mainan tak bisa Mama gunakan lagi. Pilihan sewa, bisa jadi opsi terbaik. 

Manfaat Sewa Wahana Permainan Anak

Ada banyak tempat rental mainan anak terdekat dan bisa mengirimkan mainannya langsung ke rumah. Salah satunya adalah Mamasewa.com. Mama bisa memilih banyak wahana sekaligus menerima serangkaian manfaat seperti: 

1. Biaya Sewa yang Terjangkau

Mamasewa menyediakan mainan anak termasuk wahana dengan tarif sewa yang terjangkau. Contohnya, ada mainan yang sewanya mulai dari Rp10 ribuan aja per harinya. Mama pun bisa dapat harga lebih murah jika menyewa lebih lama.

2. Kemampuan Motorik Si Kecil Bisa Terlatih

Manfaat selanjutnya adalah kemampuan motorik anak, bisa terlatih dengan berbagai macam mainan yang tersedia ini. Sedini mungkin, kemampuan tersebut harus Mama latih. 

Pasalnya, anak membutuhkan kemampuan ini untuk melakukan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Mulai dari berjalan, main, sampai makan dan minum. Melatih kemampuan tersebut tidak perlu cara yang susah. 

Mama bisa menyediakan mainan atau wahana yang banyak bisa disewa dengan harga murah. 

3. Membentuk Ketahanan Tubuh

Manfaat sewa wahana permainan anak

Bermain menggunakan wahana juga baik untuk ketahanan tubuh si Kecil. Aktivitas ini bisa menjadi stimulasi untuk anak dan memang bermanfaat untuk mengasah daya tahan tubuhnya. 

Setidaknya, anak akan lebih sering bergerak. Hasilnya adalah anak punya kemungkinan yang lebih kecil untuk sakit. Keringat yang dihasilkan saat beraktivitas menjadi perantara untuk mengeluarkan banyak bakteri dari dalam tubuh. 

Sewa wahana permainan pun bermanfaat untuk meningkatkan temperatur tubuh yang bisa mencegah bakteri tumbuh subur di dalam tubuh anak. Maka dari itu, sebaiknya berikan anak fasilitas agar tubuhnya bisa lebih banyak beraktivitas. 

4. Tidak Butuh Tempat untuk Menyimpan Mainan

Terkadang, punya anak bisa cukup merepotkan. Apalagi jika mainan yang dimiliki bejibun alias terlalu banyak. 

Jumlah mainan yang terlalu banyak, dapat menyita ruang penyimpanan yang lebih besar. Mulai dari mainan yang masih terpakai atau yang sudah tak terpakai. 

Nah, jasa sewa mainan ini bisa jadi solusi agar Mama tidak perlu repot mencari tempat penyimpanan. Mama bisa langsung mengembalikan wahananya jika sudah selesai meminjam sesuai dengan batas waktu. 

Tempat Sewa Wahana Mainan Terbaik dan Keunggulannya

keunggulan sewa wahana permainan anak

Biar nggak salah pilih tempat sewa wahana permainan, sebaiknya Mama mempertimbangkan Mamasewa.com. Banyak kok keunggulannya. Mulai dari mainan yang bervariasi sampai dengan tarif sewa yang jauh lebih terjangkau. 

Tak hanya itu, masih banyak juga keunggulannya: 

1. Kategori Barang yang Bervariasi

Ada cukup banyak kategori barang yang bisa Mama sewa di sini. Misalnya, Mama bisa menyewa stroller, air purifier, carseat, baby bouncer, kursi makan, sepeda, koper, accessories, sterilizer, baby jumper, dan banyak lagi. 

Pastinya juga ada yang sangat Mama butuhkan yakni sewa wahana mainan anak dengan berbagai jenis dan model. Tentukan wishlist dan langsung pesan di Mamasewa.com. 

2. Metode Sewa dan Syarat yang Mudah

Keunggulan dan kelebihan lain yang bisa Mama dapetin di sini adalah metode penyewaan dan syarat yang begitu mudah. Kurang lebih begini caranya: 

  • Registrasi atau daftar lebih dulu di Mamasewa.com. 
  • Silakan pilih produk, durasi sewa, dan pembayaran bisa Mama lakukan langsung di website. 
  • Ada cara yang lebih mudah, yakni menghubungi Customer Service (CS) melalui WhatsApp. 
  • CS Mamasewa nantinya akan melakukan tahap konfirmasi nomor ponsel Mama dan meminta foto KTP, alamat email, juga lokasi untuk pengiriman. 

Adapun tarif antar-jemputnya yakni Rp25 ribu untuk sekali jalan. Kanal pembayaran yang tersedia di sini pun lengkap. Bisa lewat transfer bank, e-wallet, kartu kredit, minimarket, bahkan bisa menggunakan paylater. 

3. Jaminan Keamanan

Platform Mamasewa.com dapat memberikan Mama jaminan keamanan. Selain telah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan HAM dengan nama PT Mamasewa Solusi Indonesia. 

Media nasional dan ternama pun telah meliput platform Mamasewa.com seperti Tempo, Republika, Media Indonesia, Fimela, Okelifestyle, Popmama, kumparanMom, hingga TheAsianParentIndonesia. 

Jenis-Jenis Wahana Mainan di Mamasewa

Saking banyaknya jenis mainan di Mamasewa.com, Mama mungkin bingung untuk memilihnya. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk wahana permainan anak-anak. Berikut ini jenis-jenisnya:  

1. Labeille Dream House Super Luxury

sewa playhouse Labeille Dream

Pertama, ada Labeille Dream House Super Luxury. Permainan ini bisa memberikan satu set mainan seperti rumah-rumahan, satu set meja, ayunan, juga kursi. 

Dengan ini, si Kecil dapat merasakan kehidupan di sekitar rumah dan bermain berbagai macam hal di sana. Set-nya cukup besar, anak bisa masuk ke bagian dalamnya. 

Apalagi, dengan tambahan ayunan si Kecil dapat memainkannya dengan perlahan. Maka dari itu, Mama dapat berinteraksi langsung dengan si Kecil dengan mainan ini. 

Harga sewa per harinya sekitar Rp25.000 untuk durasi dua minggu. Mau lebih murah? Bisa sewa 8 minggu dengan total tarif Rp1.050.000 atau Rp18.750 per harinya. 

Harga sewa 8 minggu yang diberikan, jauh lebih murah dibandingkan ketika membelinya. Melalui marketplace, harganya bisa tembus Rp5.148.000. 

2. Happy Play Bus Slide Swing 3in1

Mainan satu ini dapat memberi fitur 3 in 1. Ada bus mini yang memiliki tiga fungsi utama. Ada mini bus, perosotan, juga ayunan. 

Mama bisa kapan saja membawa anak kesayangan dan ikut memainkannya. Sewa wahana permainan anak satu ini akan membuat suasana lebih seru dan ramai. 

Membawa serta teman-teman? Tidak masalah. Ukuran Happy Play Bus Slide Swing 3in1 ini cukup besar untuk ukuran anak-anak. 

Jika menyewa satu bulan, wahana permainan ini tarifnya Rp22.000. Sedangkan jika menyewa dengan durasi lebih lama, bisa lebih murah yakni Rp20.000 per hari untuk durasi 3 bulan. 

Daripada membelinya sendiri dengan harga sampai Rp4.000.000, menyewanya bisa jadi opsi terbaik untuk Mama pilih. Maka, langsung saja hubungi tempat sewa mainan anak terdekat yang menyediakannya. 

3. Hobby Tree Kids Slide Pirate Ship

Ingin berlayar pakai bajak laut? Mama bisa mencoba Hobby Tree Kids Slide Pirate Ship. Fitur yang tersedia di mainan ini lengkap. Ada perosotan, teropong, ruangan kecil, bahkan sampai ring bola. 

Dengan berbagai fitur yang tersedia, si Kecil bisa merespon semua dan bergerak lebih aktif. Kemampuan motoriknya akan benar-benar terasa dalam permainan ini. 

Harga sewa permainan anak mulai dari Rp17.857 saja per hari. Bisa lebih murah asal menyewa selama 8 minggu dengan total biaya Rp750.000 saja. Tentu lebih murah daripada Mama membelinya sendiri yang harganya bisa sampai Rp1,8 jutaan. 

4. Labeille Bunny 3in1 Slide Swing Play n Grow Activity Playground

Wahana selanjutnya adalah Labeille Bunny 3in1 Slide Swing Play n Grow. Di dalam mainan ini, terdapat tiga fungsi yang menjadi fitur utama. 

Pertama, ada perosotan, ayunan, dan ring bola yang bisa melatih kemampuan motoriknya. Warnanya cukup menarik dengan kombinasi warna pink, kuning, dan hijau. Bermain, bisa lebih seru dengan wahana ini. 

Harga sewanya mulai dari Rp13 ribuan aja per hari. Daripada beli sendiri, harganya bisa sampai Rp1,9 jutaan yang tentu bakal rugi karena tidak akan Mama gunakan seterusnya. 

5. Labeille Love Bird 3in1

Labeille Love Bird

Jika tadi ada model ‘Bunny’, sekarang ada jenis ‘Love Bird’ yang bisa Mama pilih. Dengan dominasi warna biru, wahana ini membawa kesan cerah dan ceria ketika si Kecil memainkannya. 

Labeille Love Bird 3 in 1 pun ditawarkan dengan harga murah. Mulai dari Rp16.111 per harinya. Kalau beli sendiri, harganya jauh lebih mahal karena bisa sampai Rp2 jutaan. 

Baca juga: Rekomendasi Sewa Playground Serpong Aman dan Terpercaya

Sewa Sekarang!

Yuk, Ma! Pertimbangkan untuk sewa wahana permainan anak di Mamasewa.com. Harganya murah, pilihannya banyak, dan metode pemesanannya sangat mudah. Jangan ragu, Mamasewa.com adalah platform trusted untuk penyewaan mainan!

Jika ingin menyewa, langsung hubungi WhatsApp Mamasewa untuk melakukan pemesanan! Kami tunggu pesanan Mama, ya.

Tinggalkan Balasan