Apakah Mama berencana mengajak si Buah Hati bermain sampai merasa sangat puas? Sewa playground Serpong adalah jawabannya. 

Untuk bermain, memang Mama bisa mengajak anak mendatangi taman bermain. Tetapi, jika menyewa pasti lebih puas karena tidak ada yang mengganggu.

Playground atau tempat bermain merupakan tempat yang menyenangkan bagi anak-anak. Pada umumnya, playground berada di tempat terbuka. Tapi, ada juga playground yang dibuat secara indoor.

Manfaat Main di Playground untuk Anak

Jangan cuma berikan anak-anak gadget untuk bermain, sekali-sekali cobalah ajak mereka untuk bermain di playground. Sebab, ada banyak sekali benefitnya bagi anak-anak.

Berikut ini berbagai manfaat sewa playground yang bisa anak-anak rasakan sendiri:

1. Meningkatkan Kemampuan Sosial

Playground atau tempat bermain menjadi salah satu lokasi terbaik bagi anak-anak untuk bisa bersosialisasi dengan orang lain. Anak-anak bisa menggunakan playground secara bersama-sama dan bergantian.

Dari sinilah kemampuan komunikasi dan sosialisasi anak akan terlatih dengan sendirinya. Meskipun Mama melakukan sewa playground Serpong, tetap bisa mengajak anak orang lain untuk ikut bermain bersama.

2. Meningkatkan Kreativitas dan Imajinasi

Di tempat bermain, anak dapat melatih kreativitas dan imajinasinya. Mereka bisa membuat permainan yang jauh lebih seru sesuai keinginan dan imajinasinya.

Sebagai contoh, bermain plastisin anak-anak bisa berkreasi mengubah bentuk yang sangat menarik daripada lainnya.

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Latih percaya diri anak dengan mengajaknya ke playground atau Mama juga bisa menyewanya. Awalnya mungkin hanya bermain-bermain saja secara normal, tetapi lama kelamaan menjadi terbiasa bahkan menguasai permainan tersebut.

Nah, saat anak sudah mulai tahu bagaimana caranya bermain, ia akan merasa lebih percaya diri daripada sebelumnya.

4. Berlatih Mandiri

Tidak ada salahnya melatih kemandirian anak, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan playground. Ajak ia ke tempat bermain lalu tinggalkan tapi tetap awasi dari kejauhan

Apabila Mama menyewa, lakukan juga hal yang sama. Saat menyewa playground, biarkan mereka sendiri memakainya secara mandiri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Playhouse Anak yang Asyik, Mama Harus Tahu!

Rekomendasi Tempat Sewa Playground Serpong

sewa playground surabaya

Pertanyaan selanjutnya adalah di mana tempat untuk menyewa playground untuk daerah Serpong dan sekitarnya? Apakah ada? Tentu saja ada, bahkan Mama bisa memesannya secara online tanpa harus keluar rumah.

Mama bisa menyewa berbagai macam playground kualitas terbaik hanya di Mamasewa.

Mamasewa dapat memastikan barang yang disewa benar-benar bersih dan higienis karena telah melewati 5 kali pembersihan.

Sehingga, Mama tidak perlu khawatir tentang kebersihan anak-anak saat bermain di playground yang telah Mama sewa. Tidak hanya itu saja, keunggulan sewa playground anak lainnya di Mamasewa yaitu:

1. Berpengalaman

Mamasewa sudah sangat berpengalaman lebih dari 5 tahun hadir untuk menyediakan berbagai kebutuhan mainan menarik untuk si Kecil yang aktif bermain. Sudah banyak pelanggan yang puas dengan layanan Mamasewa, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

2. Pembayaran Mudah

Proses pembayarannya pun sangat mudah dan tidak ribet sama sekali. Mama bisa membayar mainan anak-anak dengan cara apa saja, baik itu transfer bank, kartu kredit, minimarket, e-wallet, hingga paylater.

3. Tarif Ongkir yang Murah

Tidak cukup sampai di situ saja, Mamasewa juga menawarkan tarif pengiriman yang sangat terjangkau, sejauh apa pun itu jaraknya. Tidak sekedar itu, tarif antar-jemputnya juga flat mulai Rp 25 ribu sekali jalan.

Harga Sewa Playground Serpong Mamasewa.com

Berikut ini detail spesifikasi dan harga sewa playground untuk daerah Serpong dan sekitarnya melalui mamasewa.com:

1. Labeille Love Bird 3in1 Slide Swing Play and Grow Activity Playground

Labeille Love Bird

Jika anak Mama suka bermain ayunan dan seluncuran, maka produk ini bisa disewa. Playground yang satu ini memiliki kapasitas maksimal berat 70 kg, terdiri atas 40 kg untuk seluncuran dan 30 kg untuk ayunan.

Labeille Love Bird terbuat dari bahan plastik yang sangat aman bagi anak-anak. Selain itu, perosotan dan ayunannya juga dilengkapi dengan pendakian, ring basket, dan terowongan. 

Keunggulan lainnya, mainan ini sangat mudah dipasang, disewa, dan dibersihkan.

Selain itu, tempat bermain ini bisa menjadi sarana latihan yang bagus untuk meluncur, melompat, bermain basket, dan mengembangkan kemampuan motorik. 

Produk Labeille Love Bird memiliki ukuran panjang 230 cm, lebar 215 cm, dan tinggi 145 cm.

Mama bisa menyewa Labeille Love Bird 3in1 Slide Swing Play n Grow Activity Playground seharga Rp16.111 per hari. 

Mama juga dapat menyewa lebih lama bahkan sampai 3 bulan supaya anak semakin merasa puas. Selain itu, tersedia opsi bongkar pasang apabila Mama membutuhkannya.

2. Labeille Bunny 3in1 Slide Swing Play and Grow Activity Playground

Sama seperti sebelumnya, produk playground yang satu ini juga berupa seluncuran dan ayunan. 

Bedanya, ukuran mainan ini lebih kecil karena khusus untuk anak-anak usia 1,5 tahun ke atas. Labeille Bunny memiliki ukuran panjang 160 cm, lebar 170 cm, dan tinggi 117 cm.

Produk ini hanya untuk pemakaian indoor atau dalam ruangan dengan kapasitas maksimal seluncuran 30 kg dan ayunan 20 kg. Jangan sampai terkena panas atau hujan karena membuatnya cepat rusak.

Untuk ayunan, bentuknya terdapat gambar kelinci dengan wajah ramah lengkap dengan xylophone dan ring basket. Tidak perlu khawatir, anak bisa bermain dengan aman kok, karena perosotannya lebar dengan 4 tangga non slip.

Selain itu, bahannya juga sangat kokoh dan berkualitas sehingga membuatnya menjadi tahan lama. Ketinggian seluncuran dan ayunan juga dapat Mama atur ketinggiannya sesuka hati.

Keunggulan lainnya yaitu mainan ini sangat mudah Mama lepas, pasang, dan bersihkan apabila diperlukan. 

Dengan Labeille Bunny, Mama dapat melatih anak-anak meluncur, mengayun, memanjat, bermain musik, serta meningkatkan kemampuan motorik

Mama bisa menyewa produk playground Labeille Bunny ini seharga Rp10.333 per hari. Sementara itu, harga sewa 1 bulan adalah Rp350.000, 2 bulan Rp660.000, dan 3 bulan Rp930.000.

3. Labeille Dream Playhouse dan Slide Luxury Complete Set – Atap Merah

sewa playhouse Labeille Dream

Produk ini merupakan paket mainan yang terdiri atas perosotan, rumah, meja, dan dua kursi. Pemakaiannya hanya indoor saja dan tidak boleh terkena tanah, panas, atau hijau. Cukup gunakan dalam rumah saja.

Dari segi dimensi produk, untuk kursi memiliki ukuran panjang 31 cm x lebar 31 cm x tinggi 31 cm, meja berukuran panjang 57 cm x lebar 53,5 cm x tinggi 57cm, dan perosotan 187 cm x 52 cm x 70 cm.

Sedangkan, untuk rumah-rumahan berukuran 115 cm x 115 cm x 125 cm.

Mama dapat menyewa Labeille Dream Playhouse ini mulai dari harga Rp16.071 per harinya. Mama juga bisa sewa selama 2 minggu, 4 minggu, 6 minggu, hingga 8 minggu. Semakin lama, tentu semakin murah!

Ayo Sewa Sekarang

Tunggu apalagi, buat anak-anak merasa senang dan bahagia dengan sewa playground Serpong, BSD, Bintaro, dan daerah lainnya hanya di Mamasewa.com.

Mamasewa adalah tempat yang paling tepat untuk membuat si kecil merasa senang Anak bisa bermain anak aman tanpa harus takut terluka. Selain itu, anak juga bermain dengan bersih playground rutin dibersihkan.

Jika ingin tahu informasi lebih lanjut, mama dapat menghubungi melalui email [email protected] atau WhatsApp Mamasewa.

Selain itu, mama juga boleh datang ke toko kami yang berada di The Royal Residence A6 No 38, RT.2 RW.10, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Walaupun kantor pusat kami di Jakarta, tetapi kami tetap melayani order dari Serpong. So, ditunggu orderan jasa sewa playgroundnya Ma!

Tinggalkan Balasan