Sewa Stroller Terdekat

Sewa stroller Bogor sangat mudah Mama, cukup dengan mengunjungi mamasewa.com. Maka, Mama akan mendapatkan stroller terbaik yang nyaman untuk si kecil dengan harga yang juga terjangkau.

Seringkali orang tua bepergian dengan anak yang masih balita, berat untuk membawanya kesana kemari. Menggendong bayi secara terus menerus saat bepergian tentu akan sangat melelahkan.

Sedangkan, sang anak juga belum bisa berjalan sendiri tanpa bantuan. Menggunakan stroller adalah salah satu solusi yang dapat Anda pergunakan untuk membawa balita agar tidak terlalu melelahkan.

Membeli stroller terkadang terlalu mahal, dengan pertimbangan membawa anak keluar hanya sesekali. Belum lagi jika sang anak sudah bisa berjalan, maka Mama tidak membutuhkan lagi barang ini untuk membawa anak berjalan-jalan.

Dengan berbagai pertimbangan lain juga, maka beberapa orang tua lebih memilih menyewa stroller daripada langsung membelinya. Nah, kami menyediakan tempat sewa stroller di Bogor yang sangat terjangkau dan juga tersedia berbagai macam pilihan stroller menarik.

Tips Memilih Stroller Untuk Bayi

Anda harus memperhatikan beberapa aspek saat memilih kereta bayi agar dapat membawa anak dengan aman dan nyaman. Hal ini sangat penting karena setiap orang tua pasti tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk kepada anaknya.

Untuk itulah, berikut ini kami akan memberikan berbagai tips untuk memilih stroller.

1. Perhatikan Manual Berat Badan Maksimal

Mama harus memperhatikan berat badan maksimal yang dapat naik ke dalam stroller tersebut. Jangan sampai kelebihan beban sehingga anak menjadi tidak aman saat duduk di dalamnya.

Ada beberapa jenis stroller yang bisa menampung berat badan anak yang biasanya menyesuaikan dengan usia mereka. Untuk itu perhatikan hal ini agar tidak mubazir saat menyewa ataupun membeli.

2. Pilih yang Mempunyai Rem Khusus

Kereta dorong modern sudah memberikan rem khusus yang mencegahnya berjalan sendiri saat berhenti. Anda bisa bertanya di toko sewa stroller terdekat untuk mengetahui berbagai jenis kereta bayi yang memiliki fitur ini.

Pilihlah yang dapat mengunci kedua roda depan dan belakang karena sangat menjamin keamanan si pengguna. Jika memungkinkan pilih yang menggunakan rem cakram sehingga aman untuk tanjakan dan juga turunan.

3. Kemudahan Pergerakan

Anda bisa melakukan pengetesan dengan cara memutar dan juga membelokkan stroller. Apabila sulit saat melakukan manuver, maka jangan memilih stroller tersebut. Pilihlah yang mudah dibelokkan memuat maju mundur.

Hal ini akan memudahkan Anda saat berjalan dan mendorong bayi. Untuk itu pilihlah sewa stroller Bogor di Mamasewa.com

4. Perlengkapan Tambahan

Gunakanlah kereta dorong yang memiliki perlengkapan tambahan seperti kanopi. Hal ini akan sangat membantu anak Anda agar tidak kepanasan saat berjalan pada matahari yang terik. Begitu juga apabila terjadi hujan gerimis.

5. Daya Tahan Sabuk Pengaman

Setiap kereta bayi memiliki sabuk pengaman dalam model yang berbeda. Untuk itulah Anda harus bisa memilih sabuk pengaman yang melindungi bagian bahu, paha, pinggang, dan diantara kedua paha.

Jangan sampai anak yang ukuran tubuhnya masih kecil dan belum bisa menyesuaikan keimbangan menjadi tidak nyaman dalam stroller yang Anda gunakan.

6. Ukuran yang Praktis

Gunakanlah stroller yang memiliki ukuran kecil saat Mama melipatnya. Akan tetapi, harus tetap memperhatikan faktor keamanan dengan memperhatikan usia dan beban berat si bayi.

Memang stroller yang lebih kecil mempermudah untuk memasukkan ke dalam bagasi mobil sehingga orang tua juga mudah untuk membawanya.

Keunggulan Mamasewa, Solusi Sewa Stroller Bogor

Mamasewa.com memiliki berbagai keunggulan menarik yang bisa Anda manfaatkan dalam memilih stroller. Kami selalu menyediakan baby equipment yang dapat mendukung segala kepraktisan dengan kualitas terbaik. Selain itu higienitas dan kebersihannya juga terjamin.

Beberapa keunggulan dari menyewa stroller di Mamasewa adalah:

1. Bersih dan Higienis

Faktor ini harus mendapatkan ekstra perhatian karena menyangkut kesehatan anak. Bayangkan saja apabila stroller yang Anda gunakan tidak higienis sehingga bisa menimbulkan penyakit terlebih lagi bagi anak.

Untuk itulah kami menyediakan stroller yang selalu mendapatkan desinfektan setelah pemakaian sewa, dan juga memastikan aman untuk bisa menggunakannya kembali.

2. Profesional

Mamasewa.com memberikan layanan profesional bagi Anda yang ingin membeli atau menyewa berbagai peralatan bayi seperti stroller. Pelanggan hanya tinggal menghubungi melalui chat ataupun telepon.

Selanjutnya, pelayan kami akan memberikan servis yang maksimal untuk dapat menjawab berbagai pertanyaan ataupun memproses pemesanan Anda. Untuk itu jangan ragu memilih Mamasewa sebagai partner yang handal.

3. Perlengkapan Lengkap

Kami menyediakan berbagai jenis perlengkapan bayi mulai dari stroller, baby bouncer, pompa ASI, baby box, dan berbagai peralatan lainnya. Semuanya dapat Anda beli ataupun sewa tergantung kepada ketersediaan barang.

Hal ini pastinya akan mempermudah Anda untuk membeli barang di satu toko, tanpa perlu repot mencari barang lainnya lagi pada toko berbeda.

4. Tarif Terjangkau

Dalam melakukan sewa, penawaran tarif dari Mamasewa sangatlah bersaing dan dapat terkategori murah dan dan terjangkau. Sehingga semua orang bisa menyewa peralatan untuk kebutuhan bayi dan anak mereka.

Untuk seater stroller 1-2 buah harganya terjangkau dan bervariasi mulai dari sekitar 11 ribuan per harinya.

5. Transaksi Mudah

Dari segi transaksi, Anda bisa menggunakan berbagai sistem mulai dari offline dan online. Pengunjung bisa datang ke toko langsung dan mengambil barang. Atau juga bisa menggunakan jasa pengiriman untuk mengantarkan barang ke tempat tujuan.

6. Telah Diliput Media Nasional

Toko kami juga sudah mendapatkan perhatian dari berbagai media nasional seperti Media Indonesia, Tempo, Fimela, Pop Mama, dan lain sebagainya. Untuk itulah kualitasnya tentu terjamin dan sangat baik.

Cabang Mamasewa.com di Indonesia

Mamasewa sebagai perusahaan penyedia sewa rental perlengkapan mainan Bogor memiliki beberapa cabang juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Semuanya adalah untuk menunjang kebutuhan anak-anak dan keluarga sehingga bisa mudah mengakses berbagai perlengkapan bayi.

Beberapa cabang toko kami hadir di kota-kota berikut ini:

FAQ

Ada beberapa pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh pelanggan saat menyewa peralatan di toko kami yakni sebagai berikut:

1. Bagaimana cara menyewa perlengkapan sewa stroller Bogor di Mamasewa.com?

Caranya sangat mudah cukup hanya dengan masuk ke website resmi Mamasewa.com atau hubungi kontak WhatsApp kami untuk menyewa via online.

2. Bagaimana jika produk yang disewa rusak atau hilang?

Apabila hal tersebut terjadi, maka penyewa wajib mengganti biaya kerusakan atau kehilangan. Jika kerusakan terjadi, maka biaya akan terakumulasi sesuai dengan tingkat kerusakannya. Apabila hilang, maka mengganti sesuai dengan harga asli dari peralatan tersebut.

3. Bagaimana cara pembayarannya?

Anda bisa membayar  menggunakan berbagai akun transfer bank, virtual account, kartu kredit, e-wallet, dan masih banyak metode pembayaran lainnya.

Hubungi Kami Sekarang

Mama dapat memilih sewa stroller Bogor di  https://mamasewa.com/jabodetabek/ ini. Bisa juga mengontak nomor WhatsApp kami di 0817-5178-737. Solusi pilihan stroller berkualitas dari semua harga, hanya di Mamasewa.com.

Tinggalkan Balasan