Kereta dorong yang sering kali dikenal dengan istilah stroller ini merupakan salah satu perlengkapan yang perlu Anda siapkan untuk si buah hati. Akan tetapi, tidak sedikit dari para Mama dan Ayah yang merasa bingung bagaimana memilih stroller yang tepat. Solusi terbaiknya coba dengan melakukan sewa stroller Tangerang.

Dengan adanya bantuan jasa pelayanan sewa seperti Mamasewa.com akan memudahkan Anda untuk memutuskan memilih stroller yang tepat dan hemat untuk buah hati. Selain itu, juga stroller akan membuat Mama merasa nyaman mengajak si kecil bepergian.

Cara Memilih Stroller untuk Bayi

Sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa ada baiknya Mama memperhatikan beberapa tips cara memilih stroller untuk bayi yang tepat. Dengan begitu, Mama tidak akan merasa kebingungan lagi yang berdampak pada  pengeluaran semakin boros.

1. Pilihlah Stroller Sesuai Usia Sekaligus Memiliki Rentang Usia Cukup Panjang

Memilih stroller baik sewa ataupun membeli pastikan bahwa stroller tersebut sesuai dengan usia bayi bersangkutan. Selain itu, pastikan kembali bahwa stroller tersebut mempunyai rentang usia yang cukup panjang untuk dipakai. Artinya dapat bayi pakai hingga masa balitanya.

2. Pilihlah Sesuai Budget

Stroller mempunyai berbagai macam jenis dan model, maka biaya yang Mama butuhkan pastikan akan berbeda-beda.

Biasanya stroller dengan harga yang cukup mahal akan dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang lengkap untuk kenyamanan si buah hati. Jika, budget Mama minim ada baiknya melakukan sewa stroller terdekat.

3. Pilih Stroller Multifungsi dan Fitur Keamanan yang Lengkap

Pilihlah stroller yang multifungsi, hal tersebut berfungsi untuk penggunaan dalam jangka waktu yang cukup lama. Biasanya multifungsi ini mampu Mama gunakan untuk keperluan bayi yang baru lahir hingga mencapai usia lima tahun atau balita.

Dengan begitu, Mama tidak perlu membeli tipe stroller yang berbeda setiap tahunnya. Selain multifungsi, Mama juga perlu memperhatikan fitur keamanan yang tersedia dari stroller tersebut.

Hal tersebut jelas menjadi prioritas utama Mama kepada buah hati. Pastikan stroller mempunyai rem yang bekerja dengan baik, memiliki sabuk pengamanan dan dilengkapi dengan adanya kanopi sekaligus tempat kaki.

4. Carilah Stroller dengan Pegangan yang Nyaman

Selain ketiga hal diatas, Mama juga perlu memperhatikan tentang pegangan strollernya. Pilihlah stroller dengan pegangan yang nyaman yaitu ketinggian yang sesuai dengan tinggi badan Mama.

Manfaat Sewa Stroller Tangerang

Jika Mama sudah memahami secara baik tentang cara memilih stroller bayi, kini Kami Mamasewa.com akan berbagi berbagai manfaat sewa stroller bayi Tangerang jika budget yang Mama miliki terbatas. Dengan adanya sewa tersebut akan membantu Mama untuk meminimalisir pengeluaran yang berlebihan.

1. Menguji Coba Stroller Sebelum Membeli

Manfaat pertama yang bisa Mama dapatkan yaitu uji coba, dimana jika Mama melakukan sewa stroller Tangerang secara otomatis Mama akan merasakan penggunaan stroller berbagai jenisnya. Dengan begitu, akan membantu Mama lebih menghemat pengeluaran akibat tidak tepat memilih atau membeli stroller.

2. Membantu Menghemat Pengeluaran

Si kecil yang mempunyai pertumbuhan cepat membuat beberapa perlengkapan dan peralatan seringkali cepat berubah sesuai kebutuhannya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Mama melakukan sewa stroller pada kami untuk membantu menghemat pengeluaran strollernya.

3. Membantu Hemat Ruang Penyimpan

Buat Mama yang hanya mempunyai ruang terbatas, jangan lupa untuk mempertimbangkan bahwa barang-barang seperti stroller akan memenuhi ruang penyimpanan saat barang tidak si kecil gunakan lagi.

Dengan adanya tempat sewa stroller terdekat tersebut akan membantu Mama menghemat ruang penyimpanan tersebut.

4. Lebih Aman Dibanding Beli Stroller Bayi Bekas

Apakah Mama berencana membeli stroller bekas? Jangan dulu! Ada baiknya Mama mencoba sewa stroller ke Mamasewa yang mempunyai produk lebih aman dan terjaga kebersihannya.

Karena jika barang bekas Mama perlu mengetahui secara baik bagaimana keamanan dan kebersihannya, karena bayi sangat sensitif akan hal tersebut.

Keunggulan Mamasewa.com Solusi Sewa Perlengkapan Bayi Murah

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada Mama, bahwa kami mempunyai banyak layanan sewa stroller murah di Tangerang dan perlengkapan lainnya tersebar di berbagai daerah. Hal itulah yang mempunyai Mama tidak perlu ragu untuk melakukan sewa stroller dan perlengkapan lainnya di Mamasewa karena:

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa.com merupakan salah satu tempat sewa peralatan dan perlengkapan bayi yang selalu memastikan kebersihan dan keamanannya. Seluruh produk perlengkapan dan peralatan yang kami sewakan selalu dalam kondisi bersih.

Hal tersebut biasanya berdasarkan pada penggunaan oleh bayi yang harus terjaga kebersihannya, karena bayi biasanya rentan dengan penyakit.

2. Profesional

Kami yang beroperasi sudah cukup lama, pastinya selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan maksimal untuk para Mama dan bayi. Mamasewa bekerja secara profesional sesuai dengan SOP yang berlaku. Selain itu, tim kami juga telah terlatih dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan sepenuh hati dan sopan.

3. Perlengkapan Lengkap

Buat Mama yang mencari perlengkapan atau peralatan lain, selain stroller langsung saja ke Mamasewa. Karena kami memberikan banyak pilihan dan model yang dapat Mama sesuaikan dengan keinginan Mama masing-masing.

4. Tarif Terjangkau

Selain dari jenis perlengkapan yang sudah lengkap, pastinya kami juga memberikan harga atau tarif yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan dapat Mama bandingkan dengan harga sewa stroller Tangerang dan lainnya di pasaran.

5. Transaksi Mudah

Tarif terjangkau sudah kami berikan, akan tetapi kami masih memberikan kemudahan lain dalam bentuk transaksinya. Artinya ada berbagai pilih jenis pembayaran yang bisa Mama gunakan untuk proses sewa.

Selain jenis pembayarannya, proses sewa juga sangat mudah hanya perlu menghubungi via online untuk kebutuhan si bayi.

6. Telah Diliput Media Nasional

Terakhir, yang pastinya sangat membanggakan dan membedakan antara tempat sewa lain yaitu kami sudah mendapatkan peliputan di media nasional.

Mamasewa sudah masuk dalam liputan media nasional seperti Media Indonesia, Tempo dan lain sebagainya. Dengan adanya hal tersebut secara otomatis akan lebih menaikkan kepercayaan pelanggan.

Cabang Mamasewa.com di Indonesia

Mamasewa.com merupakan jasa sewa peralatan dan perlengkapan bayi yang aman, selain tempat sewa stroller Tangerang masih ada banyak wilayah lain yang Mamasewa jangkau. Dalam waktu yang cukup singkat, tepatnya berdiri sejak tahun 2019 silam kini Mamasewa sudah mencakup pelayanan di banyak wilayah.

Lebih tepatnya pelanggan Mamasewa tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, semua Mama dan si kecil dapat menikmati layanan yang sama tanpa perlu khawatir adanya jarak yang terbentang.

Untuk lokasi kantornya Mamasewa berada di Jakarta, sementara untuk kantor cabangnya di beberapa wilayah di Indonesia seperti  Semarang, Jabodetabek, Karawang, Surabaya dan Bandung.

Hubungi Kami Sekarang

Banyaknya kebutuhan si kecil membuat Mama harus pandai-pandai dalam mengatur keuangan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Mama mencoba melakukan sewa stroller Tangerang di Mamasewa.com untuk produk berkualitas baik dengan penjaga kebersihan dan keamanan yang tepat.

Selain itu, Mama juga harus bijaksana dalam memutuskan perlengkapan  apa saja yang menjadi kebutuhan si kecil. Jika sudah yakin, maka langsung saja melakukan proses pemesanan ke WA 0817-5178-737 atau langsung ke Mamasewa.com Jabodatebek.

Tinggalkan Balasan