sewa perlengkapan bayi Bandung

Jasa sewa perlengkapan bayi Tangerang dapat menjadi solusi tepat bagi Mama untuk menyediakan kebutuhan si kecil dengan hemat.

Anak-anak mengalami pertumbuhan dan perkembangan dengan cepat pada usia awal mereka. Hanya dalam hitungan bulan, bayi yang awalnya bermain di ranjang sudah bisa merangkak.

Lalu, tidak sampai setahun buah hati Mama akan mulai meraih pegangan dan mengambil langkah pertama untuk berjalan.

Kecepatan tumbuh kembang si kecil membuat orang tua perlu sering mengganti perlengkapan yang mereka butuhkan.

Sebagaimana ukuran baju yang akan segera kekecilan dalam beberapa bulan, sebagian besar perlengkapan bayi juga hanya dipakai sebentar.

Oleh karena itu, kini banyak yang memilih untuk menyewa perlengkapan bayi alih-alih membelinya. Selain lebih hemat, Mama bisa mendapatkan perlengkapan yang lebih lengkap.

Daftar Produk Sewa Perlengkapan Bayi Tangerang

Terdapat berbagai produk yang dapat diperoleh dari Mamasewa, mulai dari produk untuk perawatan bayi hingga mainan. Berikut beberapa produk yang bisa Mama sewa:

1. Box Bayi

Baby box merupakan tempat tidur yang paling ideal bagi bayi. Selain memberikan keamanan secara fisik, baby box juga lebih aman bagi kesehatan bayi. Melansir dari Healthline, penggunaan baby box memungkinkan bayi untuk tidur dekat dengan orang tua dan pada permukaan yang aman serta ruang untuk bernapas.

Penggunaan baby box dapat membantu dalam mencegah terjadinya SIDS (sudden infant death syndrome). Sayangnya, dari segi biaya dan durasi pemakaian, baby dox termasuk perlengkapan yang cukup mahal. Namun, melalui Mama Sewa kini Mama bisa menyediakan baby box dengan budget yang lebih ramah.

Lihat produk: Box Bayi

2. Stroller

sewa stroller terdekat

Perlengkapan bayi berikutnya yang bisa diperoleh dengan menyewa ialah stroller. Stroller memudahkan untuk membawa bayi keluar rumah dengan keamanan terjamin. Selain itu, stroller juga membuat perjalanan menjadi lebih nyaman bagi bayi maupun sang Mama.

Stroller dapat membantu untuk membawa berbagai keperluan bayi. Menyewa stroller dapat menjadi solusi yang lebih ramah kantong daripada membeli.

Lihat produk: Stroller

3. Carseat

Bagi Mama yang sering mengajak si kecil melakukan perjalanan dengan mobil, carseat merupakan perlengkapan yang wajib ada. Carseat dirancang khusus untuk menjaga kenyamanan serta keamanan buah hati selama perjalanan. Mama bisa menyediakan carseat untuk anak melalui sewa perlengkapan bayi Tangerang.

Lihat produk: Carseat

4. Baby Bouncer

Alat yang satu ini berfungsi untuk menggantikan menimang bayi. Baby bouncer efektif untuk membantu menenangkan bayi yang mudah rewel saat diletakkan di tempat tidur. Namun, pemakaian baby bouncer hanya sampai usia sekitar 6 bulan atau bahkan kurang. Sehingga Mama mungkin akan berpikir dua kali sebelum membeli.

Lihat produk: Baby Bouncer

5. High Chair

tempat sewa stroller terdekat

High chair berfungsi untuk membantu membiasakan si kecil untuk makan sendiri. Namun, penggunaan high chair berisiko menyebabkan anak jatuh. Sebelum membeli, Mama dapat menyewa dan mencoba mendudukkan anak pada high chair untuk melihat apakah anak merasa nyaman.

Lihat produk: High Chair

6. Baby Push Walker

sewa stroller bayi tangerang

Seperti namanya, baby push walker berfungsi untuk mendorong kemampuan anak untuk berjalan. Bagi si kecil, alat ini merupakan mainan untuk didorong sambil berlatih melangkah.

Meski sangat bermanfaat, baby push walker biasanya hanya digunakan selama masa belajar berjalan saja. Sehingga daripada membeli, menyewa menjadi opsi yang lebih bijak dan hemat.

Lihat produk: Baby Push Walker

Alasan Kenapa Harus Memilih Mamasewa.com

Inilah alasan mengapa Mamasewa lebih baik dibandingkan sewa perlengkapan bayi Tangerang lain:

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa selalu memastikan bahwa perlengkapan dalam kondisi bersih dan higienis sebelum mengantarkannya ke pelanggan. Higienitas perlengkapan sangat penting karena dapat berdampak pada kesehatan buah hati. Menyadari hal ini, Mamasewa mengutamakan kebersihan dari seluruh produk.

2. Profesional

Di samping mengutamakan higienitas perlengkapan bayi, Mamasewa menempatkan pelayanan yang baik sebagai prioritas. Tim Mamasewa bekerja secara profesional sesuai SOP yang berlaku. Setiap anggota tim merupakan tenaga terlatih yang siap melayani sepenuh hati.

3. Perlengkapan Lengkap

Jika Mama sedang mencari sewa perlengkapan bayi terdekat, maka Mamasewa adalah jawabannya. Pasalnya, selain memiliki banyak cabang di kota-kota besar Indonesia, Mamasewa menyediakan perlengkapan bayi yang lengkap. Di sini Mama dapat menyewa perlengkapan penunjang kehamilan, baby box, bermacam mainan, hingga air purifier.

4. Tarif Terjangkau

Mamasewa.com sangat cocok bagi Mama yang tengah mencari tempat sewa perlengkapan bayi harga murah. Harga sewa perlengkapan bayi Mamasewa tidak berbeda jauh dari tarif tempat sewa lainnya.

5. Transaksi Mudah

Untuk meningkatkan pelayanan, Mamasewa menyediakan opsi transaksi yang mudah. Mama dapat menghubungi via online untuk mendapatkan produk perlengkapan si kecil. Mamasewa menyediakan banyak opsi untuk pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, e-wallet, virtual account, melalui toko retail, dan cicilan.

6. Telah Diliput Media Nasional

Sejumlah media nasional pernah meliput Mamasewa. Tentunya, hal tersebut merupakan prestasi tersendiri yang tidak semua tempat penyewaan dapat miliki. Beberapa media yang meliput antara lain Tempo, Republika.co.id, OkeZone, the Asian Parent Indonesia, SindoNews, dan Media Indonesia.

Cabang Mamasewa.com di Indonesia

Mamasewa telah mengembangkan area cakupan bisnisnya sejak berdiri pada tahun 2019. Kini Mamasewa memiliki cabang di berbagai kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menjangkau layanan dari cabang yang tersebar di Semarang, Gresik, Surabaya, Jabodetabek, Karawang, dan Bandung.

FAQ

Apakah menyewa di Mamasewa aman?

Ya. Mamasewa menyediakan layanan persewaan peralatan ibu dan anak dengan ijin resmi. PT Mamasewa Solusi Indonesia telah tercatat sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Apakah barang dari Mamasewa terjamin bersih?

Ya, tentu saja. Mamasewa memiliki standar tinggi dalam kebersihan barang sewa. Untuk menjamin higienitas, proses pembersihan dilakukan secara menyeluruh menggunakan antiseptik dan desinfektan. Terdapat staf Quality Control yang akan memeriksa kondisi barang sebelum pengiriman.

Bagaimana cara pengiriman perlengkapan bayi dari Mamasewa?

Pengiriman barang menggunakan jasa pengiriman yang bisa bisa Mama pilih, seperti Gosend, Grab, deliveree, dan Paxel.

Kapan perlengkapan bayi harus dikembalikan?

Tim Mamasewa akan menjemput barang pada H+1 setelah masa sewa berakhir.

Apa syarat sewa perlengkapan bayi di Mamasewa?

Syaratnya sederhana, yakni melakukan registrasi lalu memesan. Pertama-tama, kunjungi website Mamasewa.com dan lakukan proses registrasi. Setelah itu, pilih produk dan masa sewa yang Mama inginkan.

Kemudian, penyewa melakukan pembayaran. Selanjutnya, bisa chat customer service Mamasewa via WA untuk melakukan konfirmasi. Terakhir, CS akan meminta data berupa foto KTP, alamat email, dan lokasi pengiriman.

Hubungi Kami Sekarang

Sewa perlengkapan bayi Tangerang menjadi solusi yang lebih bijak saat mempertimbangkan anggaran dan masa pemakaian yang singkat. Mama dapat menyediakan kebutuhan bayi dengan mudah melalui Mamasewa.com.

Kini Mama hanya perlu beberapa klik untuk memesan perlengkapan untuk si kecil melalui Mamasewa. Tunggu apa lagi? Kunjungi link berikut untuk melakukan pemesanan https://mamasewa.com/jabodetabek/ atau hubungi lewat WhatsApp ke nomor 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan