Mama dan Papa pernah nggak, waktu jalan-jalan sama si kecil, malah sibuk nyari posisi gendongan yang enak? Belum lagi kalau si kecil rewel. Pasti rasanya ribet banget ya? Nah, solusinya, Mama Papa bisa pakai stroller Baby Jogger City Tour 2.

Review Baby Jogger City Tour 2

Sebelum memilih barang, pasti harus lihat review-nya dulu dong, biar nggak salah pilih. Apalagi buat anak kecil, harus perhatikan banyak aspek. Mau tahu tentang Baby Jogger City Tour 2 review?

Baby Jogger merupakan brand stroller asal Amerika yang telah berdiri sejak 1984. Brand ini cukup terkenal dan populer di seluruh dunia. Baby Jogger mengutamakan kualitas. Maka dari itu, nggak heran kalau di Indonesia juga banyak yang pakai.

Kebanyakan dari mereka yang pernah memakai stroller Baby Jogger City Tour 2 bilang bahwa stroller ini lebih nyaman dan praktis dibanding stroller lainnya. Stroller dengan berat sekitar 7 kg ini memiliki dimensi 49 x 26 x 59 cm. Cukup ringan, kan?

Perbedaan Baby Jogger City Tour 1 dan 2

Baby Jogger meluncurkan stroller City Tour 2 pada tahun 2019. Stroller ini merupakan versi perbaikan dari stroller sebelumnya yang launching tahun 2016 yaitu Baby Jogger City Tour versi original (versi pertama).

Namanya “perbaikan”, pasti ada yang beda. Berikut beberapa perbedaan dan keunggulan Baby Jogger City Tour 2:

1. Fisik

Secara fisik, Baby Jogger City Tour 1 dan 2 hampir sama, hanya saja yang versi City Tour 2 sudah dilengkapi dengan penyangga kaki. Jadi, kaki bayi yang usianya masih beberapa bulan nggak menggantung, sehingga bikin si kecil lebih nyaman.

Demi keamanan, stroller Baby Jogger City Tour 2 sangat kokoh meski travel friendly alias bisa dilipat dan dibawa ke mana-mana. Buat melipat stroller ini juga sangat mudah, bahkan Mama bisa melakukannya dengan 1 tangan. Wow banget!

Ukuran stroller ini juga cabin size, sehingga Mama Papa bisa langsung menaruh anak di stroller saat turun dari pesawat, tanpa perlu menunggu antrian bagasi. Jadi hemat waktu deh.

2. Penggunaan

Perbedaan selanjutnya yaitu dari segi penggunaan. Stroller Baby Jogger City Tour 1 baru bisa digunakan pada bayi usia 6 bulan ke atas, sedangkan City Tour 2 bisa untuk bayi yang baru lahir (newborn). Membantu banget buat yang baru jadi orang tua.

3. Perawatan

Si kecil ngompol atau nggak sengaja menumpahkan minuman di stroller? Atau stroller kena kotoran lainnya?

Jangan khawatir dan jangan marah! Karena Mama bisa mencuci seat fabric stroller ini di mesin cuci. Caranya mudah, sama seperti mencuci pakaian pada umumnya. Gunakan deterjen lembut dan jangan mengeringkannya di mesin cuci.

4. Manuverabilitas

Mau bawa si kecil keliling tempat perbelanjaan? Nggak perlu kepikiran capek dorong stroller karena City Tour 2 manuvernya mantap betul! Mama bisa mengendalikan stroller ini dengan mudah dan terasa ringan. Roda depannya bisa diputar dan dikunci.

Selain itu, suspensi pada stroller ini juga sangat baik, sehingga anak akan tetap merasa nyaman saat berjalan di jalan yang nggak rata.

5. Fitur Tambahan

Barang bawaan setelah belanja banyak? Tenang, ruang penyimpanan Baby Jogger City Tour 2 cukup besar untuk menampung barang.

Stroller ini juga dilengkapi dengan kanopi UV 50 yang cukup besar untuk melindungi si kecil dari paparan sinar matahari, ditambah sistem keamanan memadai membuat anak makin aman berada di atas stroller.

6. Pilihan Warna

Baby Jogger memberi 3 pilihan warna untuk versi City Tour 2 yaitu Jet (hitam), Slate (abu-abu), dan Seacrest (navy atau biru dongker). Kira-kira mau yang warna apa nih, Ma?

Buat para orang tua yang sering bepergian dan beraktivitas di tempat yang ramai bareng si bayi, stroller Baby Jogger City Tour 2 bisa jadi pilihan yang tepat!

Harga Sewa Baby Jogger City Tour 2 di Mamasewa

Kira-kira Mama dan Papa lebih pilih beli atau sewa? Sudah tahu Baby Jogger City Tour harga beli dan sewanya berapa? Nih, sedikit bocorannya.

Untuk harga beli, stroller ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.500.000. Sedangkan jika ingin sewa, Mama Papa bisa menyewa mulai dari 1 minggu hingga 4 minggu sesuai kebutuhan.

Makin lama menyewa, maka harga sewa per harinya juga semakin murah. Berikut detail harganya:

  1. Sewa 1 minggu: harga Rp 275.000 (Rp 39.285 per hari)
  2. Sewa 2 minggu: harga Rp 380.000 (Rp 27.142 per hari)
  3. Sewa 3 minggu: harga Rp 480.000 (Rp 22.857 per hari)
  4. Sewa 4 minggu: harga Rp 580.000 (Rp 20.714 per hari)

Mama dan Papa bisa sewa stroller Baby Jogger City Tour 2 dengan mudah di sini: Sewa Baby Jogger City Tour 2.

Jika slot tanggal sewa yang Mama inginkan sedang nggak tersedia, Mama bisa request barang melalui WhatsApp yang tertera pada website tersebut.

Secara keseluruhan, Baby Jogger City Tour 2 stroller yang bagus, pemakaiannya mudah, harga sewanya pun sangat terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Klik link-nya sekarang juga!

Keunggulan Mamasewa.com

Kenapa Mama dan Papa harus sewa peralatan ibu dan anak di Mamasewa.com? Jelas karena kami lebih unggul!

  1. Mamasewa selalu memberi pelayanan terbaik dengan tim profesional
  2. Mamasewa menjadi solusi Mama Papa yang ingin lebih mudah dalam mengasuh anak dengan menyediakan perlengkapan ibu dan anak yang lengkap
  3. Kami dapat memastikan bahwa barang yang kami sewakan selalu dalam kondisi bersih dan higienis, sehingga aman untuk anak
  4. Harga sewa di Mamasewa.com sangat terjangkau
  5. Mamasewa memberi kemudahan dalam bertransaksi dengan menyediakan banyak opsi metode pembayaran yang bisa Mama pilih
  6. Sudah ada banyak media massa nasional yang meliput Mamasewa, sehingga kredibilitasnya nggak perlu diragukan lagi

Ayo Sewa Sekarang

Daripada beli Baby Jogger City Tour 2, dipakainya cuma sebentar, mending sewa aja di https://mamasewa.com/ atau hubungi kami via WhatsApp 0817-5178-737. Di kontak ini, Mama juga bisa tanya-tanya dan sewa peralatan ibu dan anak lainnya loh!

Chat sekarang dan share ke para orang tua lainnya! Mari saling membantu.

Tinggalkan Balasan