Sebagai orang tua yang baik, mama mencoba memberikan segalanya untuk si kecil termasuk mainan yang bagus dan mengedukasi. Mama bahkan rela sewa rocking horse untuk membantu mengembangkan motorik anak. Di Indonesia, mainan berbentuk kuda ini dikenal sebagai kuda-kudaan. Ukurannya kecil menyesuaikan dengan tubuh si kecil dan akan bergerak seirama dengan gerakan anak. Masalahnya, harga mainan kuda-kudaan cukup mahal. Saat membelinya, mama dan papa juga harus menyediakan satu ruang yang akan digunakan sebagai tempat menyimpan mainan tersebut selamanya. sewa kuda kudaan

Manfaat Bermain Rocking Horse

Kuda-kudaan bukan jenis mainan biasa. Ada banyak manfaat yang akan anak mama peroleh saat memainkannya. Mau tahu apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Melatih Motorik dan Keseimbangan Anak

Mainan kuda kudaan bisa jalan punya banyak manfaat salah satunya untuk melatih motorik dan keseimbangan anak. Disebut demikian karena mainan ini bergoyang ke depan dan belakang saat dimainkan. Sehingga, anak membutuhkan keseimbangan yang baik untuk dapat bermain kuda-kudaan. Selain itu, mainan ini juga membantu anak menggerakkan anggota tubuhnya lebih intens.

2. Mengedukasi Anak pada Benda Berirama

Dengan menyewa rocking horse mama sudah membantu anak mengembangkan motorik dan keseimbangannya. Di sisi lainnya, mainan ini juga bagus untuk meningkatkan kecerdasan otak. Mengapa? Karena naik permainan kuda-kudaan akan memaksa anak mengingat irama ketika tubuhnya bergerak. Sementara itu, ingatan erat kaitannya dengan aktivitas otak.

3. Baik untuk Sirkulasi Darah

Di dunia ini, ada banyak sekali jenis permainan. Mulai dari games edukatif, sporty games dan sebagainya. Kuda-kudaan adalah permainan edukatif yang juga berjenis sporty. Saat anak naik mainan kuda-kudaan 1 tahun tubuhnya akan bergerak mengikuti irama. Ketukan irama ini tidak hanya bersifat menyenangkan tapi juga menyehatkan jantung dan baik untuk sirkulasi darah.

4. Mendorong Anak Bersikap Mandiri dan Kreatif

Usia anak memang usia bermain. Ada banyak hal yang ingin mama dan papa perkenalkan sama halnya dengan si kecil yang juga ingin belajar hal-hal baru. Tapi tahukah mama, bila bermain kuda-kudaan akan membantu menumbuhkan sikap mandiri serta kreativitas anak? Anak akan belajar untuk berimajinasi contohnya seperti menunggangi seekor kuda asli.

5. Bermanfaat bagi Anak Pengidap Autisme

Rocking horse anak nyatanya memiliki banyak manfaat termasuk bagi anak pengidap autisme. Bermain kuda goyang akan membantu anak autisme menikmati permainan versinya sendiri. Apalagi permainan ini bisa dimainkan secara mandiri tanpa perlu interaksi dengan anak lain maupun orang dewasa. Rasa aman adalah jenis perasaan yang akan anak autisme rasakan saat bermain kuda goyang.

Harga Sewa Rocking Horse di Mamasewa

sewa kuda-kudaan Mama dan papa sudah mencatat, apa saja manfaat bermain kuda goyang bagi si kecil? Jika sudah mengingatnya, lantas apa mama tertarik untuk membeli? Atau justru memilih sewa saja? Sewa mainan kuda goyang bukan lagi hal asing apalagi jika mama mengenal Mamasewa.com. Di tempat kami, ada banyak kuda-kudaan yang bisa mama dan papa sewa dengan harga terjangkau. Jenis kuda goyang yang kami tawarkan pun beragam. Mulai dari pilihan warnanya yang bervariasi hingga brand yang ditawarkan. Mama hanya perlu mengunjungi website resmi kami untuk melakukan pemesanan. Kunjungi https://mamasewa.com dan pilih sendiri model kuda-kudaan yang mama inginkan. Ada pun, harga sewa mainan kuda anak di Mamasewa mulai dari Rp2.857 per hari. Harga sewa tersebut sangatlah terjangkau mama. Kami juga selalu memastikan jika barang yang kami sewakan berada dalam kondisi terbaiknya. Bayangkan jika mama harus membeli mainan kuda poni terbaru tentunya harganya cukup mahal. Biaya yang mama keluarkan tidak sebanding terlebih jika anak mama mudah bosan. Di Mamasewa.com, Mama tidak perlu khawatir barang yang datang dalam kondisi kotor apalagi cacat. Sebelum melakukan pengiriman, staf kami melakukan pengecekan berulang untuk memastikan produk berkualitas. Sebagai tempat sewa perlengkapan bayi dan anak terlengkap, Mamasewa selalu memperhatikan kebutuhan customer. Kami bekerja secara profesional untuk kenyamanan dan kebutuhan pelanggan. Kami juga mengusahakan untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan mudah. Mamasewa menyadari jika pelanggan yang hidup di zaman ini ingin memperoleh pelayanan yang serba cepat dan akurat. Sehingga, barang yang mama dan papa inginkan bisa segera sampai ke alamat dengan selamat. Anak yang sudah menunggu mainannya pun tidak akan murung karena prosesnya yang kilat. Dengan pengalaman tersebut, mama tidak akan pernah kecewa telah menggunakan jasa kami. Pengalaman sewa perlengkapan anak yang pertama justru akan membuat mama dan papa kecanduan.

FAQ

Apa saja barang yang disewakan oleh Mamasewa?

Selain rocking horse, ada banyak sekali barang yang bisa mama dan papa sewa di Mamasewa.com. Contoh barang yang bisa mama sewa di tempat kami meliputi stroller, pompa ASI, baby carrier dan sebagainya.

Apa bisa sewa per hari?

Mamasewa melayani sewa perlengkapan bayi dan anak harian. Mama cukup memilih produk yang diinginkan lantas hubungi kami untuk proses transaksi.

Bagaimana cara sewa di Mamasewa?

Mama ingin menyewa rocking horse anak di tempat kami tapi belum tahu bagaimana caranya? Cukup kunjungi link https://mamasewa.com atau hubungi kami via WA di 0817-5178-737.

Apa Mamasewa terpercaya?

Mamasewa memiliki banyak sekali keunggulan salah satunya telah diliput oleh sejumlah media nasional. Jangan terkejut jika mama pernah melihat atau membaca artikel kami di Okezone.com, Tempo atau Sindonews.com.

Apa yang harus dilakukan bila ingin sewa kuda-kudaan di Mamasewa?

Mama tertarik untuk sewa kuda goyang di Mamasewa? Caranya sangat mudah mama, klik https://mamasewa.com/product-cat/toys/rocking-horse-seesaw/. Ada banyak model kuda goyang yang kami tawarkan.

Mengapa Mama wajib memilih Mamasewa.com?

Ada banyak hal menarik saat menggunakan jasa kami. Pertama, kami selalu mengusahakan untuk mengirimkan barang dalam kondisi bersih dan higienis. Kami juga sudah diliput oleh Media Indonesia. Selain itu, kami menawarkan transaksi yang mudah dengan staf yang melayani secara profesional. Mama akan melihat banyak perlengkapan bayi dan anak yang disewakan dengan harga terjangkau.  

Ayo Sewa Sekarang

Sejak anak lahir dan tumbuh hingga sekarang, coba mama sebutkan apa saja mainan yang pernah dibeli dan berakhir di gudang? Supaya tidak menambah barang, mama wajib berkenalan dengan Mamasewa.com. Mamasewa menghadirkan opsi sewa perlengkapan anak dan bayi yang akan sangat mama butuhkan pasca melahirkan. Barang-barang yang kami sewakan sangat beragam termasuk mainan edukatif dan sporty untuk si kecil. Bila mama tertarik untuk sewa rocking horse di Mamasewa, mama bisa menghubungi kami dengan mengunjungi website resmi di https://mamasewa.com atau WA di 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan