Tertarik dengan mainan sepeda London Taxi anak yang sedang hits? Atau bingung karena anak minta dibelikan? Kini Parents bisa menyediakan sepeda kekinian ini dari jasa sewa mainan anak. Sepeda London Taxi memang memiliki desain unik yang membuatnya tampak lebih menarik daripada sepeda biasa. Ciri khas sepeda ini ialah konsep vintage atau retro yang memberikan kesan klasik. Mengikuti trend, saat ini tersedia pula sepeda London Taxi untuk anak sebagai opsi mainan sehat kekinian. sewa london taxi

Tips Memilih Sepeda London Taxi Anak

Bersepeda merupakan aktivitas untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya. Kegiatan bersepeda bukan sekedar bermain, tapi juga termasuk bentuk olahraga. Saat mengayuh sepeda otot-otot tubuh akan bergerak secara aktif. Kegiatan bersepeda memberi manfaat positif bagi kebugaran dan kesehatan tubuh. Animo bersepeda kembali meningkat pesat selama pandemi. Pasalnya, bersepeda mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus. Salah satu sepeda yang marak peminat yaitu sepeda London Taxi. Sepeda lipat ini berupa produk limited edition dengan desain vintage yang unik yang diproduksi oleh perusahaan Inggris bernama London Taxi. Banyaknya peminat membuat produk sepeda ini menjangkau pasar Asia. Namun, sebagai produk limited edition, sepeda ini memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada sepeda biasa. Apabila ingin membelikan sepeda hits ini untuk anak, Parents perlu mempertimbangan beberapa hal saat memilih. Berikut ini beberapa tips untuk memilih sepeda London Taxi:

1. Mengajak Anak Saat Membeli

Anda bisa mengajak anak saat membeli agar mendapatkan sepeda yang sesuai dan disukai anak. Mengingat harganya yang mahal, Parents pasti tidak ingin jika nantinya tidak anak mau memainkannya karena kurang suka. Parents bisa mencoba menanyakan pada anak sepeda warna apa yang ia inginkan. Pasalnya, sering kali warna menjadi faktor yang sangat personal, terutama bagi anak yang pemilih. Sepeda London Taxi umumnya memiliki warna netral yang bernuansa klasik dan elegan. Jika menghendaki warna yang lebih ceria seperti merah, kuning, dan pink, Anda bisa mencoba memilih seri London Taxi Kickbike.

2. Memastikan Posisi Tangan Nyaman

Sepeda dari London Taxi memiliki ciri khas perpaduan desain klasik modern serta ornament bendera Inggris pada bagian ban. Desain dari sepeda ini sangat cocok untuk anak yang baru belajar bersepeda. Parents dapat memilih seri London taxi balance bike untuk membantu anak melatih keseimbangan. Sepeda ini dirancang untuk anak usia 1,5-5 tahun sehingga memiliki ukuran dan tinggi yang sesuai. Melansir dari Halodoc, Parents bisa memperkenalkan balance bike pada anak sejak usia 18 bulan saat anak sudah bisa berdiri dengan sempurna. Saat memilih sepeda, Anda sebaiknya memastikan posisi tangan anak pada handle relatif santai dan nyaman. Anak harusnya dapat duduk dengan punggung tegak, tidak terlalu maju maupun terlalu mundur.

3. Memastikan Kayuhan Ringan bagi Anak

London Taxi menyediakan beberapa jenis sepeda untuk anak, antara lain kick bike, tricycle, dan London Taxi Kids roda dua. Parents dapat memilih jenis sepeda yang sesuai untuk anak. Ada baiknya juga mempertimbangkan kemampuan anak yang baru belajar bersepeda. Untuk memastikan kenyamanan penggunaan, sebaiknya Parents meminta anak untuk mencoba mengayuh sepeda. Anak perlu menggunakan sepeda dengan kayuhan yang ringan supaya tidak cepat kelelahan.

4. Menyesuaikan Usia Anak

Setiap seri dari London Taxi dirancang untuk menyesuaikan tinggi dan ukuran tubuh anak pada rentang usia tertentu. Sebagai contoh London Taxi Kids merupakan produk untuk anak usia 2-8 tahun. Sementara setiap varian memiliki rentang usia yang lebih spesifik. Misalnya, London Taxi anak 16 untuk anak usia 3-6 tahun. Sedangkan untuk anak usia 4-8 tahun, dapat memilih varian London Taxi Kids 18.

Sewa Sepeda London Taxi Anak

Setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Sehingga banyak pula yang tidak segan membelikan mainan mahal. Meski demikian, sepeda termasuk mainan yang penggunaannya terbatas usia. Anak-anak tumbuh dengan cepat, sehingga ukuran dan tinggi tubuhnya meningkat dari tahun ke tahun. Sebagaimana pakaian anak yang kekecilan, sepeda juga akan menjadi mainan yang ukurannya tidak sesuai lagi untuk anak setelah satu atau dua tahun. Oleh karena itu, banyak Parents yang berpikir dua kali untuk membeli sepeda London Taxi yang mahal. Sepeda unik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta. Seri tertentu bahkan harganya mencapai Rp 4 juta. Sedangkan, sepeda london taxi anak bekas umumnya juga masih berada pada kisaran Rp 1 juta. Harga tersebut membuat banyak orang tua urung menyediakan sepeda hits ini. Apalagi mengingat pemakaian sepeda hanya berlangsung sebentar, dana untuk membelinya terasa disayangkan. Kini Parents bisa menyediakan sepeda terbaik untuk anak tanpa perlu menguras kantong. Sewa sepeda London Taxi anak di Mamasewa memasang tarif mulai Rp 5 ribu per hari. Mamasewa menyediakan sepeda London Taxi dalam beberapa varian warna kesukaan anak, antara lain white, yellow, light green, blue, dan red.  Kunjungi link berikut untuk memilih varian warna lainnya: https://mamasewa.com/?s=london+taxi&post_type=product  

Keunggulan Mamasewa

Menyewa merupakan pilihan cerdas untuk menyediakan mainan terbaik untuk anak. Dengan opsi hemat ini, Parents cerdas dapat mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan lain. Jika Mama memilih kami sebagai tempat sewa sepeda London Taxi anak, simak keunggulan kami agar Mama semakin yakin!

1. Profesional

Mamasewa menempatkan pelayanan profesional sebagai prioritas utama. Customer service kami memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan yang merasa bingung untuk memesan barang sewa.

2. Bersih dan Higienis

Semua perlengkapan bayi dan mainan anak yang kami sewakan melalui proses pembersihan dengan sabun dan desinfektan. Produk sewa akan kami periksa kembali kebersihannya sebelum pengiriman ke pelanggan.

3. Tarif Terjangkau

Mamasewa menyediakan produk perlengkapan bayi dan mainan anak berkualitas tinggi dengan harga sewa terjangkau. Parents dapat mengecek harga sewa produk melalui website Mamasewa sebelum melakukan pemesanan.

4. Perlengkapan Lengkap

Tidak hanya mainan, Mamasewa menyediakan berbagai perlengkapan bayi, mulai dari baby box, pompa ASI, stroller, dan banyak lagi. Perlengkapan kami merupakan produk berkualitas tinggi yang dapat Parents sewa dengan tarif yang jauh lebih hemat daripada membeli.

5. Transaksi Mudah

metode pambayaran mamasewa Mamasewa menyediakan berbagai opsi transaksi, sehingga pelanggan dapat memilih metode transaksi yang dirasa paling nyaman. Proses pemesanan dan pembayaran di Mamasewa juga sangat mudah, cukup melalui beberapa sentuhan jari. Anda tinggal memesan produk yang dibutuhkan untuk kami antar ke lokasi.

Ayo Sewa Sekarang

Bersepeda bagi anak merupakan permainan yang menyenangkan. Namun, sebenarnya bersepeda memberikan banyak manfaat positif untuk kesehatan dan mendukung perkembangan motorik anak.  Sekarang Parents bisa menyediakan sepeda terbaik untuk anak tanpa khawatir mengenai pengeluaran yang membengkak. Anda dapat melakukan pemesanan sewa sepeda London Taxi anak melalui: https://mamasewa.com/ atau bisa hubungi WA ke nomor 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan