Sewa box bayi Bogor bisa Anda lakukan dengan mencari tempat sewa perlengkapan bayi terdekat dengan lokasi tempat tinggal. Salah satunya adalah di Mamasewa.com. Disini tersedia berbagai peralatan bayi  lengkap dan bermutu.

Bagi para orang tua, peralatan bayi adalah hal yang sangat penting untuk anak Anda. Pastikan juga alat-alat tersebut memiliki kualitas yang baik, bersih dan higienis, juga memudahkan Mama semua untuk bisa mendapatkannya. 

Anda bisa bayangkan jika peralatan tersebut mengandung bakteri berbahaya, Kualitasnya tidak mumpuni sehingga bisa mencelakai bayi. Tentunya mama tidak menginginkan hal ini terjadi kepada anak kita semua.

Untuk itulah Mamasewa.com, sebagai salah satu penyedia persewaan peralatan bayi sangat fokus dengan hal ini. Kami menyediakan berbagai peralatan yang aman dan higienis karena sudah melakukan sterilisasi saat barang keluar maupun masuk.

Apakah Perlu Menggunakan Box Bayi?

Sebenarnya peralatan ini sangat berfungsi ketika Anda sekalian bepergian bersama keluarga dan membawa bayi turut serta. Anda tidak mungkin menggendongnya sepanjang waktu.

Harga box bayi cukup mahal, akan tetapi Anda hanya memerlukannya sesekali untuk acara tertentu saja. Daripada membeli, banyak orang tua yang memilih untuk menyewa saja di sewa box bayi Bogor.

Untuk itulah memerlukan box bayi memudahkan membawa buah hati sehingga bisa bepergian dengan lebih nyaman. Anda bisa melakukan sewa perlengkapan bayi Bogor yang terdekat dengan rumah.

sewa baby box

Cara Memilih Box Bayi 

Dalam memilih box bayi juga memerlukan beberapa kriteria penting agar menjamin keamanan dan juga kesehatan si buah hati. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli atau menyewa box bayi adalah:

1. Pilih yang Sesuai Dengan Bobot Bayi

Anda harus bertanya kepada toko tentang kapasitas bayi dalam satu box. Jangan sampai saat anak sudah besar dan beratnya bertambah Anda tetap menggunakan box yang kecil.

Hal ini akan membahayakan si bayi itu sendiri. Biasanya dalam spesifikasi peralatan telah tersedia aturan penggunaan dan juga bobot si bayi.

2. Ada Fitur Pengereman

Fitur ini sangat memudahkan saat mama berhenti atau duduk saat berjalan-jalan sehingga bisa mengaktifkan fitur rem agar box tidak berjalan sendiri. Dengan ini tentunya lebih menjamin keamanan dan keselamatan si bayi.

Anda juga tidak perlu memegangnya terus menerus atau taku box tersebut akan berjalan sendiri. Meski begitu, tetap awasi anak Anda dimanapun agar tetap aman. 

Keunggulan Sewa Box Bayi Bogor di Mamasewa.com

Terkadang banyak orang tua yang tidak ingin membeli peralatan bayi yang terlalu banyak karena biasanya hanya menggunakannya saat anak masih kecil. Maka dari itu, banyak yang melakukan penyewaan saja karena harga lebih murah.

Mamasewa sebagai penyedia layanan peralatan bayi terlengkap yang ada di Bogor, bisa menjadi partner orang tua sekalian untuk menyewa peralatan bayi. Ada beberapa keunggulan menyewa peralatan di tempat kami yaitu.

1. Peralatan Bersih dan Higienis

Semua alat-alat yang ada di Mamasewa mulai dari box bayi, stroller, ayunan, dan juga berbagai produk lainnya semua terjamin kebersihannya. Kami biasa melakukan pembersihan saat barang masuk dari pelanggan dan juga sterilisasi.

Saat barang tersebut tersimpan di gudang kami, sudah dalam keadaan steril dan bersih. Begitu juga ketika akan mengantarkan kepada pelanggan saat melakukan penyewaan, maka mamasewa akan membersihkannya kembali.

2. Layanan Profesional

Toko kami tersebar di beberapa kota besar Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, bandung, Semarang, Surabaya, dan juga kota-kota lainnya. Mamasewa juga menyediakan layanan profesional dengan kontak chat selama 24 jam.

Mama bisa melakukan kontak kepada kami kapanpun dan dimanapun. Jika bingung, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor yang tersedia.

Anda bisa menanyakan segala hal tentang penyewaan perlengkapan bayi di Bogor. Petugas Mamasewa akan melayani dengan pelayanan profesional dan juga ramah.

3. Peralatan yang Lengkap

Mama bisa mencari semua peralatan bayi dengan mengunjungi toko fisik ataupun chat online kami. Beberapa barang yang tersedia misalnya stroller, pompa asi, air purifier, carseat, baby carrier, stroller atau sewa freezer Bogor.

Kami juga menyediakan mainan atau perlengkapan bermain bayi seperti toys, bumperbed, playmat, baby bouncer, dan masih banyak yang lainnya. Semua peralatan ini lengkap bisa Anda sewa.

4. Harga yang Terjangkau

Selain kualitas, tentunya harga juga menjadi bahan pertimbangan untuk Anda dalam memilih peralatan bayi. Peralatan yang lebih terjangkau dengan kualitas terbaik pastinya menjadi incaran pembeli.

Untuk itu, Mamasewa menyediakan berbagai penawaran harga dan juga memberikan alternatif harga terbaik untuk semua jenis dan kelas produk. Anda bisa memilih dengan leluasa sesuai dengan budget dan kebutuhan.

5. Transaksi Mudah

Anda tidak perlu datang ke lokasi, jika tidak memiliki waktu. Cukup dengan masuk ke website mamasewa.com dan cari peralatan yang Anda inginkan. Selanjutnya, bisa langsung menghubungi kontak untuk melakukan pemesanan.

Admin kami akan melayani Anda dengan baik, untuk pembayaran bisa langsung menggunakan bank transfer, pembayaran online, kartu kredit, dan berbagai jenis pelayanan lainnya untuk semua jenis bank.

6. Telah Diliput Media Nasional

liputan media mamasewa

Mamasewa juga sudah menjadi kepercayaan bagi banyak pihak, termasuk juga sudah diliput oleh media nasional karena kualitas dan pelayanan terpercaya. 

Pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami rata-rata puas dengan pelayanannya. Beberapa media yang sudah meliput seperti Media Indonesia, Tempo, Republika, Kumparan, Sindonews.com, dan yang lainnya. 

Untuk bisa langsung melihat katalog kami, Mama bisa langsung mengunjungi https://mamasewa.com/product-cat/nursery/box-bayi/ untuk melihat beberapa produk box bayi unggulan yang tersedia.

7. Menyediakan Langsung Pengantaran ke Rumah Anda

Keunggulan lainnya adalah, toko kami bisa langsung mengantarkan peralatan ke depan rumah Anda. Sehingga, tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan box bayi yang Anda inginkan. 

Tersedia berbagai opsi pengantaran mulai dari langsung sampai ke lokasi ataupun sampai dalam beberapa hari. Semuanya tersedia tergantung kepada pemilihan Anda.

Harga Sewa Box Bayi Bogor

Harga sewa yang kami tawarkan sangat terjangkau dan variatif bahkan mulai dari harga Rp. 5000 per harinya dengan berbagai jenis peralatan bayi lainnya. Mama juga biasanya menggunakan box bayi hanya ketika bepergian saja.

Misalnya saja Babydoes Cottage Crib 4 in 1 Baby Box-Grey bisa Anda sewa dengan harga Rp. 5000 per harinya. Hal ini tentunya menghemat budget belanja rumah tangga daripada harus membeli peralatan dengan harga jutaan. 

Mama bisa melihat sewa perlengkapan bayi terdekat dengan rumah Anda dan membandingkan harga yang terjangkau. Kamu jamin produk Mamasewa tentunya akan bersaing dengan lokasi penyewaan lainnya.

Ayo Sewa Sekarang 

Sewa box bayi Bogor bisa Anda lakukan di Mamasewa.com. Ayo segera cek website kami di https://mamasewa.com/jabodetabek/ untuk Anda yang berada di wilayah Bogor. 

Atau, Mama semua bisa menghubungi WA ke nomor 0817-5178-737 untuk kontak langsung ke layanan pelanggan kami. Mamasewa.com, produk kualitas terbaik dan layanan terpercaya.

Tinggalkan Balasan