Bagi Mama yang ingin berkunjung ke negara-negara yang saat ini sedang musim dingin, maka wajib untuk membawa jaket winter. Mengingat harga jaket winter yang cukup mahal, maka Mama bisa memilih untuk sewa jaket winter saja. 

Hal ini tentunya lebih praktis dan hemat karena Mama tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merasakan kehangatan jaket winter. Apalagi buat Mama dan Papa yang ingin liburan hemat tentu sewa jaket dapat menjadi solusi yang tepat. 

Lantas bagaimana jika jaket yang disewa justru menularkan penyakit dan kurang berkualitas? Itu semua tidak akan terjadi apabila Mama memilih tempat sewa yang tepat. 

Pentingnya Jaket Winter untuk Orang Dewasa

Sebagian besar orang masih ragu untuk sewa jaket Surabaya karena takut mendapatkan barang yang kurang berkualitas. Padahal, hal ini tidak akan berlaku jika menemukan tempat sewa yang tepat. 

Image by Pexels

Bahkan beberapa orang lebih memilih tidak menggunakan jaket winter saat berkunjung ke negara musim dingin daripada harus membeli ataupun sewa. Padahal jaket winter sangat penting untuk digunakan saat musim dingin seperti berikut. 

1. Melindungi Tubuh dari Cuaca yang Ekstrem

Jaket winter sangat cocok untuk digunakan pada tempat yang memiliki cuaca ekstrem. Tempat tersebut bisa berupa negara yang memang sedang musim dingin, gunung atau juga tempat berpetualang lainnya. 

Mama bisa menggunakan jaket winter ini di tempat-tempat yang memiliki suhu tidak menentu dan cenderung dingin. Tentunya jaket winter ini perlu Mama siapkan jika tetap ingin nyaman saat beraktifitas meskipun dalam cuaca ekstrem. 

Jadi, ketika Mama sedang berada pada cuaca yang ekstrem sudah tidak perlu takut kedinginan lagi. Jaket winter sendiri memiliki karakteristik berbahan tepat sehingga akan terasa aman dan nyaman ketika dipakai. 

2. Kuat Menahan Hembusan Angin

Jaket musim dingin memiliki kemampuan yang cukup baik untuk melindungi tubuh dari cuaca yang sangat dingin. Pada umumnya, jaket winter hadir lengkap dengan fitur khusus yaitu berupa karet elastis atau bur.

 

Image by Freepik

Biasanya karet elastis maupun bur ini terletak di bagian pergelangan tangan lengan. Sehingga membuat tubuh orang yang menggunakannya terhindar dari angin serta memberikan rasa hangat. 

Mama bisa menggunakan jaket puffer untuk melindungi tubuh ketika sedang berada di lingkungan yang memiliki angin cukup kencang. 

Ketika sudah memakai jaket winter ini, Mama sudah tidak perlu khawatir kedinginan lagi saat terkena hembusan angin kencang. 

3. Melindungi Tubuh dari Hujan 

Mama perlu tahu bahwa jaket winter Jogja bukan hanya menjaga tubuh dari cuaca yang dingin saja. Namun, jaket ini juga bisa melindungi tubuh pemakainya dari hujan.

Hal ini karena kebanyakan jaket winter hadir dengan material yang berasal dari kain nylon dan bahan parasut. Sudah pasti kedua bahan ini memiliki sifat anti air. 

Sehingga Mama sudah tidak perlu khawatir baju akan basah terkena air hujan. Jaket ii akan menjamin keamanan penggunanya meskipun digunakan saat cuaca ekstrem. 

4. Menghangatkan Tubuh saat Dingin

Sesuai dengan namanya yaitu jaket musim dingin atau jaket winter, maka jaket ini bisa menghangatkan tubuh saat dingin. Hal ini karena jaket winter memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menahan angin dan udara dingin.  

Bagi Mama yang ingin berlibur ke Negara Eropa yang memiliki suhu dingin, maka jaket winter adalah pilihan yang tepat. Tidak perlu membeli, Mama bisa sewa baju winter Jakarta jika berlokasi di Jakarta. 

Mengingat bagi masyarakat Eropa yang mayoritas tinggal di wilayah bersuhu dingin jaket winter seakan-akan menjadi hal yang wajib. 

Kebanyakan jaket winter memiliki dua kantung yang berada pada kedua sisi jaket, ini bisa Mama manfaatkan sebagai pengganti sarung tangan. 

Image by Freepik

Dengan memasukkan tangan ke dalam kantung yang tersedia tentunya akan memberikan kesan yang lebih hangat. Apalagi kedua kantung jaket winter memiliki ukuran yang cukup besar. 

Selain itu, pada bagian dalam kantung jaket juga terdapat kain furing yang akan semakin menghangatkan tubuh. 

5. Membuat Penampilan Stylish

Jaket winter termasuk ke dalam salah satu jenis jaket yang fashionable. Sehingga jaket ini bisa Mama gunakan saat hangout meskipun di daerah tropis seperti Indonesia. 

Jaket winter sendiri selalu hadir dengan desain yang menarik. Biasanya, jaket ini hadir dalam berbagai variasi warna yang beragam yang bisa Mama pilih sesuai selera. 

Sewa Jaket Winter di Mamasewa

Bagaimana? Mama tertarik untuk menggunakan jaket winter saat musim dingin? Tidak perlu membeli, cukup sewa jaket musim dingin saja Mama sudah bisa merasakan kehangatannya. 

Lantas, dimana tempat sewa jaket musim dingin yang berkualitas? Sudah pasti Mamasewa jawabannya. Bagi Mama yang sedang mencari jaket winter, maka bisa menyewa langsung ke Mamasewa.com. 

Mamasewa merupakan tempat sewa perlengkapan ibu dan anak yang sudah pasti berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mamasewa sudah menghadirkan barang yang bersih dan higienis. 

Mamasewa juga termasuk tempat sewa profesional yang menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi. Bahkan mamasewa.com sudah pernah diliput Media Nasional. 

Harga Sewa Jaket Winter

Mama bisa menyewa jaket winter Universal Traveller Pria Putih XL -DJ 9038 dari Mamasewa dengan harga yang sangat terjangkau. Harga sewa per harinya hanya Rp. 23.214 saja dengan harga beli sekitar Rp. 3.200.000. 

Dengan harga yang murah, Mama sudah merasakan kenyamanan jaket winter Mamasewa. Jaket trendi ini berisi 90% bulu halus ekstra nyaman dan 10% bulu dengan konstruksi 4 lapis.

 

Perlu Mama tahu bahwa jaket ini terbuat dari kain tahan air dan angin dengan tudung yang bisa dilepas menggunakan resleting. Model yang unik ini tentu saja akan membuat Mama tampil lebih modis dan menarik. 

Apabila Mama tertarik untuk menyewa lebih lama, harganya justru lebih terjangkau. Untuk sewa selama 1 Minggu, Mama perlu membayar Rp. 300.000. 

Sedangkan untuk 2 Minggu biaya sewanya adalah Rp. 450.000 dan Rp. 550.000 untuk biaya 3 Minggu sewa. Atau Mama bisa menyewa dengan harga Rp. 650.000 untuk 4 Minggu. 

Cabang Mamasewa di Indonesia

Tunggu apalagi? Ayo segera sewa jaket keren untuk winter di Mamasewa agar Mama bisa segera merasakan kehangatannya. Ini tentunya menjadi pertimbangan yang sangat penting ketika Mama akan berlibur ke daerah yang dingin. 

Mamasewa hadir di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, kami telah berhasil membuka cabang di kota-kota populer di tanah air yakni:

  • Semarang
  • Bandung
  • Jabodetabek
  • Surabaya dan masih banyak lagi.

Memang jaket winter yang berkualitas memiliki harga yang relatif mahal. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan kualitas yang sama, maka menyewa merupakan solusi yang tepat. 

Sewa Jaket Winter Sekarang! 

Mamasewa merupakan layanan sewa perlengkapan ibu dan bayi terlengkap. Hadir di lima kota besar Indonesia membuat Mamasewa semakin mudah untuk Mama jangkau. 

Bukan hanya sewa baju winter Surabaya saja, namun kami juga menyewakan berbagai perlengkapan ibu dan bayi yang aman dan berkualitas.

Semuanya bisa Mama sewa dengan harga yang terjangkau mulai dari ribuan hingga belasan ribu rupiah saja untuk per harinya. Mamasewa bisa Mama jadikan sebagai tempat sewa jaket winter  pilihan yang ekonomis. Karena dengan harga yang murah, Mama tetap bisa mendapatkan perlengkapan berkualitas.

Tinggalkan Balasan