Sebagian besar orang tua tidak tega membiarkan si kecil tidur pada tempat tidur yang berbeda. Akan tetapi, menurut penelitian, menidurkan bayi pada box membawa dampak positif bagi si kecil. Lalu, apakah penting untuk sewa box bayi Semarang?

Alasan Mama memilih tidur bersama bayi adalah untuk mempermudah keperluan mendesak. Misalnya saat tengah malam si kecil menangis minta susu. Alhasil, jam tidur orang tua pun cenderung berantakan, terutama ketika masa-masa bayi baru lahir.

sewa box bayi

Mengapa Perlu Memakai Box Bayi?

Penempatan bayi pada box ketika tidur memberi manfaat bagi bayi dan Mama. Sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal Sleep Medicine menyebutkan bahwa bayi yang tidur di box ketika besar memiliki pola tidur yang lebih baik.

Artinya, si kecil mendapat dampak positif untuk kehidupannya di kemudian hari. Bagaimana pun, memiliki tidur berkualitas baik  untuk kesehatan sehingga lebih baik dimulai sejak kecil.

Cara ini juga mampu menghindarkan bayi dari sifat menggerutu ketika sedang lelah. Menariknya lagi, ternyata ada dampak serius untuk kesehatan. Tidur pada box bayi merupakan cara efektif mengurangi risiko kematian bayi akibat sindrom seperti SIDS (sindrom kematian bayi mendadak).

American Academy of Pediatrics merekomendasikan bayi tidur di box yang dapat membantu mengurangi risiko SIDS. 

Lalu, apa dampaknya bagi ibu? Menidurkan si kecil pada box bayi membuat ibu mendapatkan manfaat tidur. Dengan kata lain, ibu bisa tidur lebih berkualitas, tapi tetap mampu memantau tidur anak meskipun karena masih pada satu ruangan.

Cara Memilih Box Bayi

Sekarang Mama sudah lebih paham seberapa pentingkah box bayi. Lalu, dimana bisa mendapatkan box bayi? Apakah lebih baik membeli sendiri atau menyewa saja? 

Penggunaan box bayi biasanya tidak berlangsung lama, sekitar enam bulanan. Setelahnya, si kecil lebih aktif bergerak sehingga tidur pada box bayi tidak diperlukan lagi. 

Dengan masa pemakaian yang sebentar dan pertimbangan harga, menyewa menjadi alternatif terbaik. Harga box bayi bisa mencapai jutaan rupiah sedangkan menyewa, Mama dan Papa hanya perlu mengeluarkan dana Rp5.000 per hari.

Kalau begitu, bagaimana memilih jasa sewa bayi yang tepat? Tentu ada kriteria yang perlu Mama perhatikan sebelum memilih sewa box bayi Semarang, antara lain sebagai berikut.

1. Mengecek Kondisi Box Bayi

Box bayi dengan kualitas bagus memiliki ciri-ciri produknya kokoh dan aman. Mama bisa mengecek dari segi fisik box dan detail pada setiap sisinya. Jika perlu, dokumentasikan box bayi saat akan menyewa.

2. Kebersihan Produk

Kebersihan merupakan hal terpenting bagi si kecil. Mama harus memastikan seluruh perlengkapan bayi dalam keadaan bersih sehingga kesehatan bayi pun terjaga. Saat memilih tempat sewa box bayi, pastikan produk box bayi sewaan bersih dan terawat.

3. Kredibilitas dan Reputasi

Cara terbaik memilih penyedia jasa sewa ialah dengan melihat testimoni atau saran dari pengguna sebelumnya. Mama dan Papa bisa mengecek ulasan. Semakin baik rating dan ulasannya, maka jasa tersebut memiliki kredibilitas dan reputasi yang baik pula.

Jika Mama dan Papa mengutamakan ketiga aspek tersebut, Mamasewa.com merupakan pilihan yang tepat. Di sini, banyak pilihan box bayi dengan keamanan dan perawatan produk secara rutin. Tentunya juga box bayi dalam kondisi bersih.

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

Mamasewa merupakan tempat rental perlengkapan ibu dan anak yang profesional, lengkap, dan higienis. Kami menyediakan berbagai perlengkapan sewa dengan harga mulai dari ribuan rupiah saja untuk per harinya. 

Mengapa harus menyewa box bayi pada Mamasewa? Dengan menyewa, Mama dan Papa mendapatkan harga yang lebih ekonomis. Selain itu, saat menyewa perlengkapan pada Mamasewa, Mama akan mendapatkan keuntungan berikut.

1. Bersih dan Higienis

Menyewa box bayi yang bersih pasti menjadi kriteria utama Mama dan Papa dalam menentukan tempat sewa. Seluruh produk Mamasewa kami jaga kebersihannya. Bahkan kami selalu melakukan pengecekan dan perawatan secara rutin.

Mama bisa membuktikannya sendiri saat akan menyewa produk kami. Alangkah baiknya ketika menyewa data langsung ke Mamasewa cabang Semarang untuk memastikan ketersediaan dan kondisi box bayi.

2. Profesional

Kami telah beroperasi bertahun-tahun. Artinya, kami memiliki cukup pengalaman dan mendapat kepercayaan pelanggan hingga mampu mendirikan cabang di 5 kota besar antara lain Semarang, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Karawang. 

Profesionalitas terlihat dari kinerja tim yang kompeten. Mulai dari pelayanan hingga menjalin hubungan dengan konsumen pasca pembelian. Tidak heran kami mampu menjadi layanan jasa persewaan box bayi terbaik.

3. Perlengkapan Lengkap

Saat Mama mengunjungi website resmi kami, Mama akan menemukan berbagai perlengkapan untuk ibu dan anak. Tersedia banyak peralatan sewa secara lengkap. Untuk si kecil pun telah kami kategorikan sesuai usianya.

Tak hanya bisa menyewa box bayi, Mama juga bisa menghadirkan mainan-mainan edukatif untuk anak. Selain itu, berbagai keperluan food processor juga tersedia demi mendukung penyediaan konsumsi terbaik untuk si buah hati.

4. Tarif Terjangkau

Sewa box bayi Semarang dengan tarif terjangkau ya dimana lagi kalau bukan Mamasewa! Kami memberikan solusi untuk Mama dan Papa yang ingin lebih hemat dengan cara menyewa perlengkapan bayi mulai harga ribuan rupiah saja.

Kebutuhan bayi cukup banyak. Kalau membeli sendiri tentu membutuhkan anggaran yang besar. Nah, dengan tarif yang terjangkau, Mamasewa sudah mampu membantu Mama mengatur keuangan dengan lebih baik.

5. Transaksi Mudah

Kami memiliki prioritas untuk memenuhi kebutuhan Mama. Untuk itu, sebagai sewa perlengkapan bayi, kami memberikan proses penyewaan paling mudah. Mama tidak perlu repot mengikuti berbagai tahapan hanya untuk menyewa produk kami.

Proses transaksi cukup mudah. Mama cukup memilih perlengkapan yang akan disewa. Lalu menghubungi admin kami untuk penyewaan. Cara lain bisa sewa box bayi terdekat dengan mengunjungi Mamasewa cabang Semarang.

6. Telah Diliput Media Nasional

Berbagai media nasional ternama telah membuktikan bahwa kami memiliki reputasi yang baik. Mamasewa telah diliput oleh media-media nasional kredibel seperti Tempo, Okezone, Popmama, The Asean Parent Indonesia, dan lainnya.

liputan media mamasewa

Mama juga bisa meninjau ulasan layanan jasa sewa kami dengan membaca testimoni para pelanggan. Pelanggan kami merasa puas dengan produk sewaan dan terbantu dengan hadirnya Mamasewa.

Harga Sewa Box Bayi Semarang

Harga sewa box bayi Semarang cukup bervariasi tergantung model box dan waktu menyewa. Berikut pilihan lengkap box bayi beserta harganya.

NoNama ProdukSpesifikasiHarga Sewa (Jangka Waktu 3 Bulan)
1.Babydoes 165BP Mini BedBox bayi dengan model tempat tidur berukuran mini (kecil)Rp540.000 (Rp6.000/hari)
2.BabyElle Cloud Baby Box Bedside BE 909Box bayi yang cocok diletakkan di samping tempat tidur MamaRp730.000 (Rp8.111/hari)
3.Chicco Next2Me Co-Sleeping CribBox bayi dengan resleting terbuka sehingga cocok untuk mengamati si kecil lebih dekatRp750.000 (8.333/hari)
4.Nuna Sena Baby Box Travel CotBox bayi yang cocok untuk traveling dengan ukurannya yang simpel dan ringkasRp730.000 (Rp8.111/hari)
5.Joie Roomie Glide Bed Side Baby Box PlayardBox bayi dengan slide sehingga cocok untuk mengamati si kecil dari samping tempat tidur MamaRp690.000 (Rp7.667/hari)
6.Babydoes Cottage Crib 4 in 1 Baby BoxBox bayi 4 in 1 yang multifungsiRp450.000 (Rp5.000/hari)
7.Cocoonababy Red CastleBox bayi dengan pengaman pada bagian perutRp1.025.000 (Rp11.388/hari)

Itu dia harga sewa box bayi di Mamasewa. Jika membeli baru, Mama perlu mengeluarkan budget hingga empat juta rupiah. Sementara kalau menyewa terbukti lebih hemat bukan?

Ayo Sewa Sekarang!

Sewa box bayi Semarang dengan berbagai pilihan model lebih ekonomis hanya di Mamasewa.com. Kami siap memenuhi kebutuhan perlengkapan ibu dan bayi mulai dari harga 5000an saja. Keamanan dan kebersihan produk tentu menjadi prioritas kami. Ayo sewa sekarang!

Tinggalkan Balasan