Sewa perlengkapan bayi Bandung adalah salah satu jasa yang bisa Mama dan Papa gunakan saat ini. Pasalnya, perlengkapan untuk buah hati memang terhitung banyak dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Untuk menghemat biaya, sewa perlengkapan bayi terdekat bisa menjadi pilihan yang tepat. Jasa seperti ini juga sudah hadir di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Bandung. 

Meski begitu, Mama harus tetap berhati-hati memilihnya karena tidak semua bisa memberikan pelayanan terpercaya. Lalu, manakah tempat sewa perlengkapan bayi Bandung yang terpercaya? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

Daftar Produk Perlengkapan Bayi dan Ibu Baru Melahirkan 

Rekomendasi sewa peralatan bayi Bandung yang terpercaya adalah Mamasewa.com. Mamasewa merupakan jasa rental atau penyewaan perlengkapan anak dan ibu yang lengkap, higienis, terjangkau, dan profesional. 

Dengan pelayanan profesional yang Mamasewa miliki, Mama dan Papa bisa lebih mudah untuk mempersiapkan perlengkapan si kecil. Perlengkapan bayi yang harus Mama siapkan juga terbilang cukup banyak. 

Perlengkapan seperti box bayi, baju dan celana, selimut, perlengkapan mandi, perlengkapan makan, hingga perlengkapan untuk bepergian penting untuk disiapkan. Selain itu, ibu baru melahirkan juga memiliki perlengkapannya sendiri.

Umumnya para Mama harus mempersiapkan pompa asi dan freezer asi. Tujuannya agar mempermudah proses menyusui. Inilah beberapa produk perlengkapan bayi dan ibu melahirkan yang ada di Mamasewa: 

1. Daftar Produk Sewa Perlengkapan Bayi Bandung 

  • kursi makan bayi dan high chair – harga mulai dari Rp 4.000 per hari – cek produk 
  • booster seat – harga mulai dari Rp 2.666 per hari – cek produk 
  • box bayi dan matras – harga mulai dari Rp 6.000 per hari – cek produk 
  • stroller – harga mulai dari Rp 7.142 per hari – cek produk 
  • food processor – harga mulai dari Rp 4.000 per hari – cek produk 
  • bedrail – harga mulai dari Rp 2.500 per hari – cek produk
  • mainan – harga mulai dari Rp 2.666 per hari – cek produk 
  • bumperbed and playmat – harga mulai dari Rp 9.281 per hari – cek produk
  • baby carier – harga mulai dari Rp 8.928 per hari – cek produk
  • baby jumper – harga mulai dari Rp 5.555 per hari – cek produk
  • push walker – harga mulai dari Rp 2.666 per hari – cek produk
  • baby fence – harga mulai dari Rp 6.222 per hari – cek produk 
  • bak mandi dan baby tafel – harga mulai dari Rp 5.333 per hari – cek produk
  • dll 

2. Daftar Produk Sewa Perlengkapan Ibu Baru Melahirkan di Bandung 

  • pompa asi – harga mulai dari Rp 5.000 per hari – cek produk
  • freezer asi – harga mulai dari Rp 9.166 per hari – cek produk 

Manfaat Sewa Perlengkapan Bayi Bandung 

Dengan menyewa perlengkapan bayi, Mama bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Berikut adalah keuntungan tersebut: 

1. Lebih Banyak Pilihan dan Hemat Waktu 

Karena ada banyak komponen yang harus disiapkan, memang menyewa bisa jadi opsi yang tepat. Sebab, dengan cara ini Mama bisa mendapatkan banyak pilihan peralatan dalam satu tempat. 

Seperti contohnya di Mamasewa yang memang menyediakan pilihan perlengkapan yang lengkap. Alhasil, Mama pun bisa lebih menghemat waktu serta tenaga karena tidak perlu kesana kemari mencari perlengkapan bayi yang dibutuhkan. 

2. Hemat! 

Manfaat utama yang akan Mama dan Papa rasakan saat melakukan sewa perlengkapan bayi di Bandung adalah hemat. Meski terlihat sedikit dan tidak terlalu kompleks, nyatanya perlengkapan untuk bayi justru memiliki harga yang mahal. 

Hal ini berkaitan erat dengan kualitas yang memang sangat penting untuk diperhatikan. Nah, daripada harus membeli semuanya dan kemudian tidak terpakai, Mama lebih baik melakukan sewa saja sehingga bisa jauh lebih murah. 

3. Lebih Aman dan Terjamin Kebersihannya 

Setiap jasa penyewaan perlengkapan bayi Bandung akan memiliki standar kebersihan dan keamanan tersendiri. Alhasil, setiap produk yang mereka sewakan memang bersih dan aman untuk digunakan oleh penyewa. 

4. Lebih Hemat Tempat 

Dengan melakukan sewa, Mama dan Papa pun bisa lebih menghemat penyimpanan di rumah. Bayangkan jika setiap bulannya ada peralatan bayi baru yang harus dibeli dan disimpan di rumah? Tentu lama-kelamaan akan membuat rumah penuh. 

Hal ini bisa dihindari dengan menyewa. Misalnya, Mama melakukan sewa ranjang bayi selama 2 bulan di Mamasewa. Saat masa sewa peralatan sudah habis, maka bisa langsung Mama kembalikan.

Alhasil Mama bisa lebih menghemat tempat di rumah karena box untuk bayi sudah tidak ada lagi. Jauh lebih praktis bukan? 

Keunggulan Mamasewa.com untuk Sewa Perlengkapan Bayi 

Sebagai jasa sewa alat bayi di Bandung, Mamasewa memiliki berbagai keunggulan yang membedakannya dengan jasa lain. Berikut adalah keunggulan tersebut: 

1. Kebersihan yang Terjamin 

Setiap produk yang ada di Mamasewa akan melalui 5 tahap pembersihan. Seluruh produk akan melalui proses pembersihan berkala dengan antiseptik dan desinfektan. Hasilnya, semua peralatan yang ada terjamin kebersihan dan keamanannya. 

Selain itu, sebelum bisa digunakan oleh penyewa produk di Mamasewa juga akan diperiksa oleh bagian Quality Control. Hal ini bertujuan untuk memastikan alatnya bekerja dan berfungsi dengan baik tanpa ada masalah. 

2. Sangat Terjangkau! 

Semua peralatan yang ada di Mamasewa memiliki tarif sewa yang sangat terjangkau per harinya. Mama bisa memilih peralatan sesuai kebutuhan dan budget. Tarif pengiriman pun sangat murah mulai dari Rp 25.000 flat sekali jalan. 

3. Pilihan Peralatan yang Lengkap 

Mamasewa menyediakan perlengkapan bagi bayi dan ibu yang baru melahirkan dengan lengkap. Mulai dari stroller, box bayi, mainan, pompa ASI, dan lainnya. Mama pun tidak perlu mencari ke tempat lain karena sudah tersedia di satu tempat.

4. Profesional 

Sudah lebih dari 4 tahun beroperasi, Mamasewa memiliki staff yang siap melayani kebutuhan Mama dengan profesional. Buktinya sudah ada lebih dari 15.000 pelanggan terdaftar yang senantiasa mempercayakan kebutuhan mereka di Mamasewa.

5. Transaksi yang Tidak Ribet 

Setiap transaksi yang Mama lakukan juga dilayani dengan cepat dan tidak ribet. Tersedia banyak media pembayaran yang bisa dipilih sesuai preferensi. Tercatat sudah ada lebih dari 25.000 transaksi yang berhasil di Mamasewa. 

6. Sudah Diliput Media Nasional 

Mamasewa sudah mendapatkan liputan dari banyak media nasional. Mulai dari Okezone, Republika, The Asian Parents Indonesia, Yahoo! Berita, Tempo, Media Indonesia, dan lain sebagainya. Artinya, reputasi Mamasewa sudah terbukti baik.

liputan media mamasewa

Hubungi Kami Sekarang 

Itulah daftar produk dan kisaran tarif sewa perlengkapan bayi Bandung yang bisa disimak. Mengingat harga perlengkapan bayi yang tidak murah, sewa memang bisa menjadi opsi terbaik. Mamasewa pun siap menjadi pilihan terbaik bagi Mama. 

Mama bisa bertanya dan berkonsultasi dulu dengan tim Mamasewa sebelum melakukan penyewaan. Selain secara online, Mama sewa juga menyediakan opsi pengambilan langsung sehingga bisa melihat dulu barang yang akan disewa.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan kunjungi https://bandung.mamasewa.com/. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi kami via WhatsApp di nomor  0817-5178-737 sekarang juga. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, percayakan perlengkapan buah hati tercinta bersama Mamasewa.com sekarang juga!

Tinggalkan Balasan