Menyiapkan perlengkapan bayi merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk Mama. Terlebih ketika hendak memilih peralatan tidur untuk buah hati tercinta. Itu mengapa Mama perlu membaca review Nuna Sena. Pasalnya, sebagai salah satu peralatan tidur bayi yang banyak direkomendasikan, produk ini punya banyak keunggulan. Tapi…

Tapi apa? Yuk deh Mam langsung kita baca aja reviewnya!

1. Produk yang Minimalis dan Berwarna Cerah

Berjenis baby crib, produk dari Nuna Sena satu ini didesain dengan model warna yang cerah dan banyak gambar di dalamnya. Hal ini akan memberikan kesan ceria dan meriah. Terdapat beberapa hiasan aksesori seperti mainan gantung dan kelambu. Tentu saja hal ini akan memberikan kemudahan bagi Mama yang ingin menidurkan bayinya lebih cepat.

2. Praktis dan Mudah Disiapkan

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Nuna Sena adalah kepraktisannya. Mama hanya perlu menggunakan satu tangan untuk merakitnya. Di bagian tengah produknya terdapat lingkaran untuk merakit. Mama hanya perlu menekannya ke bagian bawah dengan telapak tangan. Produk yang terlipat pada awalnya kini telah berubah jadi alas tidur bayi yang kokoh.

3. Material Nuna Sena Aman untuk Bayi

Photo by Nunababy.com

Diperuntukkan bagi bayi di bawah satu tahun, tentu saja material yang digunakan Nuna Sena sangat diperhatikan untuk bayi. Berasal dari material Oeko-Tex certfied facbrics, perlengkapan dari Nuna ini bebas dari bahan kimia yang membahayakan buah hati Mama.

Baby crib keren ini juga dilengkapi oleh bahan-bahan tahan api, sehingga memberikan keyakinan penuh kepada para Mama untuk lebih merasa aman dengan produknya.

4. Nuna Sena Didesain Tidak Mudah Terbalik dan Tergelincir

Umumnya, kelemahan baby crib portabel adalah terkait dengan kekuatan dan keamanannya. Meski demikian, Mama tak perlu khawatir karena Nuna Sena sangat aman digunakan. Bagian penopangnya cukup kokoh dan tidak mudah bergeser, sehingga tak mudah terbalik dan tergelincir.

5. Nuna Sena Dilengkapi Matras Pengatur Suhu

Keunggulan lain yang ditawarkan Nuna Sena adalah adanya pelengkap matras yang bisa mengatur suhu. Perlengkapan ini sudah termasuk dalam satu set dalam baby crib. Matrasnya halus, berlapis dan juga kuat. Di dalamnya memiliki rongga halus yang berfungsi untuk mengatur temperatur dalam Nuna Sena Set.

6. Baby Crib Nuna Sena Dilengkapi Anti Jepit

Photo by Nunababy.com

Terkadang, bayi yang sedang aktif bergerak akan menyentuh ujung kasur atau box karena ingin keluar. Mama tak perlu khawatir berlebihan karena Nuna Sena dilengkapi anti jepit sehingga jari buah hati akan lebih aman dari terjepit. Fitur ini akan membuat Mama lebih tenang membersamai si kecil selama di dalam baby crib.

7. Nuna Sena Mudah Dibersihkan

Bayi yang berada di dalam baby crib pasti akan banyak melakukan kegiatan di dalamnya. Tak jarang, tempat tidur bayi akan terkena ompol atau tumpahan susu. Jika dibiarkan, maka akan menimbulkan bau yang tak sedap.

Mama bisa bernapas lega karena Nuna Sena dilengkapi dengan bukaan di lapisan-lapisan matras alasnya untuk bisa menyerap bau. Hal ini juga berfungsi agar sirkulasi udara dalam baby crib tetap baik dan tidak menyesakkan bagi si kecil. Lapisan pembungkusnya juga mudah dilepas dan dicuci.

Meski Banyak Keunggulannya, Mama Yakin Mau Beli?

Photo by Nunababy.com

Baby crib, boks bayi, atau tempat tidur bayi umumnya hanya akan digunakan sebentar saja. Hal ini menjadi salah satu alasan yang membuat para Mama cenderung berpikir dua kali untuk membelinya. Terdapat beberapa alasan lain yang bisa memperkuat keinginan Mama untuk menyewa kebutuhan bayi dibandingkan membelinya.

1. Harga yang Cukup Mahal

Bukan rahasia bila box bayi, baby crib, dan sejenisnya memiliki harga yang cukup mahal. Harga ini biasanya menjadi pertimbangan awal untuk menyewa perlengkapannya. Harga sewa akan jauh lebih miring dan kesehatan dompet Mama akan lebih terjaga.

2. Fungsi dan Kegunaan 

Meski sudah disediakan, kadang keberadaan box bayi tidak terlalu dibutuhkan untuk bayi baru lahir. Buah hati Mama akan lebih senang ketika tidur berdekatan, sehingga bonding keduanya akan lebih terasa. Terlebih bila sang bayi masih kerap bangun untuk menyusu di malam hari.

3. Material yang Belum Tentu Cocok untuk Bayi

Meski sudah dicari info terkait bahan dan material, terkadang sebuah kasur bayi, baby crib, dan sejenisnya masih bisa memberikan ketidakcocokan pada kulit bayi. Tentu hal ini akan membuat Mama sedih ketika barang yang dibeli ternyata tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya, bukan? Untuk itulah, pilihan menyewa peralatan bayi bisa jadi pilihan.

4. Tidak Terlalu Memakan Tempat

Keunggulan lain dari menyewa perlengkapan bayi adalah tidak terlalu memakan tempat. Barang yang sudah tidak digunakan dapat dikembalikan tanpa mengubah tatanan ruang kamar si kecil. Win-win solution untuk semuanya, bukan?

Menyewa peralatan bayi kini praktis dan tanpa ribet. Meski demikian, Mama harus bijak untuk menentukan tempat sewa peralatan bayi yang terpercaya. Tak perlu risau, Mama bisa langsung mengunjungi Mamasewa untuk dapatkan harga terbaik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tinggalkan Balasan