Ada banyak sekali jenis dan merk stroller bayi yang bagus di pasaran. Seperti yang Mama ketahui, stroller merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting. 

Hal ini tidak terlepas dari fungsi stroller itu sendiri yang memang bermanfaat untuk bayi. Selain memiliki beberapa jenis yang berbeda, harga dari stroller pun bisa berbeda-beda tergantung dari spesifikasi, kualitas, dan juga modelnya. 

Lantas, apa saja rekomendasi stroller baby yang bagus? Yuk, simak daftar rekomendasi lengkapnya berikut ini!

Manfaat Stroller Bayi 

Apakah stroller itu penting? Jawabannya adalah iya. Adanya stroller dapat memberikan banyak manfaat untuk anak maupun orang tua. Pertama, stroller bisa membantu orang tua untuk membawa Si Kecil dengan lebih mudah. 

Terutama jika sedang berada di luar rumah atau sedang pergi ke tempat yang cukup jauh. Dengan stroller Mama bisa membawa buah hati dengan lebih nyaman dan tidak merasa repot belum lagi dengan barang-barang lainnya. 

Kemudian adanya stroller juga akan sangat bermanfaat untuk memudahkan orang tua ketika travelling atau berlibur. Jalan-jalan dengan Si Kecil memang menyenangkan, tetapi jika harus selalu menggendongnya pasti akan terasa lelah.

Untuk itulah Mama akan membutuhkan stroller untuk memudahkan membawa Si Kecil sekaligus melindunginya dari panas matahari. Stroller pun bisa membantu menidurkan anak dengan lebih mudah dan memastikannya tetap nyaman. 

Seringkali bayi akan tertidur ketika sedang berada di luar rumah. Jika begini, tentu akan terasa melelahkan kalau harus menggendongnya terus menerus. Oleh karena itu, menggunakan stroller bisa sangat membantu. 

Kapan Bayi Boleh Naik Stroller?

Lantas, kapankah bayi boleh naik stroller? Jawabannya adalah sejak ia berusia 0 bulan. Bayi yang berusia 0 bulan atau baru lahir pun sebenarnya sudah boleh menaiki atau diletakkan di atas stroller. 

Akan tetapi, Mama harus memilih stroller bayi yang tepat sesuai dengan usia Si Kecil. Selain itu, perhatikan juga soal keamanan dan fitur dari stroller tersebut. 

Hal ini sangat penting karena saat Si Kecil masih baru lahir, Mama harus sangat berhati-hati pada bagian otot kepala dan lehernya. Oleh karena itu, pemilihan stroller pun harus dilakukan dengan memperhatikan kenyamanan serta keamanannya.

Stroller Bayi yang Bagus 

Sebelumnya perlu Mama ketahui juga bahwa ada beberapa jenis stroller bayi yang ada di pasaran. Beberapa stroller tersebut memiliki karakteristik yang berbeda dan bisa Mama pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, untuk mendapatkan stroller bayi yang bagus, Mama tidak harus membelinya. Karena Mamasewa siap menyediakan stroller bayi terbaik untuk kenyamanan dan keamanan Si Kecil. 

Inilah beberapa rekomendasi stroller bayi berdasarkan jenisnya yang ada di Mamasewa: 

1. Stroller Cabin Size

Pertama ada stroller jenis cabin size. Stroller yang satu ini seringkali menjadi andalan para orang tua ketika ingin berlibur bersama Si Kecil karena stroller ini biasanya memiliki bobot yang cukup ringan dan mudah untuk dilipat. 

Bahkan umumnya stroller memiliki berat sekitar 5 kg saja. Selain itu, stroller ini umumnya juga memiliki kanopi yang bisa melindungi buah hati dari cuaca panas. Tersedia juga sabuk pengaman dan rem sehingga keamanannya maksimal. 

Mamasewa memiliki banyak sekali produk stroller cabin size terbaik dengan harga sewa yang terjangkau. Inilah beberapa produk tersebut:

Nama ProdukUsia BayiMaksimal BBHarga Sewa
Hamilton Ezze Elite PRO – BlackNew born – 3 tahun25 kgRp19.642 / hari
Joie Pact Lite – GreyNew born – 3 tahun 15 kgRp11. 607 / hari 
Easywalker Disney XS Mickey DiamondMulai dari new born sampai berat bayi 15 kg 15 kgRp15.178 / hari
Pockit Coco Latte Camo Bebe Apes Abu-abu6 bulan – 3 tahun 15 kg Rp13.392 / hari
Pockit Coco Latte CL 839 2S Hitam6 bulan – 3 tahun20 kgRp13.392 / hari
Pockit 842 Keith Haring – Colorful6 bulan – 2 tahun25 kgRp15.535 / hari
Joie Pact Flex Black LFCNew born – 3 tahun15 kgRp12.321 / hari
Pockit Coco Latte CL 788 Denim6 bulan – 3 tahun15 kgRp13.392 / hari
Xero Autofold Stroller – All BlackMulai dari new born sampai berat bayi 30 kg30 kgRp17.857 / hari
Cocolatte Pockit We Bare Bears – PandaMulai dari new born sampai berat bayi 22 kg22 kgRp15.535 / hari
Diono Traverze Super Compact Stroller Cabin Size – Black Gold6 bulan sampai berat bayi 15 kg15 kgRp13.392 / hari
Babyzen Yoyo2 6+ Black Frame – Air France6 bulan sampai berat bayi 20 kg20 kgRp36.071 / hari

2. Stroller Double 

Jenis selanjutnya adalah stroller double. Umumnya, jenis kereta bayi ini sering menjadi andalan orang tua yang memiliki anak kembar karena memang memiliki desain untuk memuat 2 (dua) bayi sekaligus.

Tidak heran jika ukuran stroller ini memang cenderung lebih besar dan punya bobot yang lebih berat. Selain bisa langsung untuk dua orang bayi, keunggulan lain dari stroller double adalah adanya keranjang penyimpanan yang besar. 

Stroller ini pun memiliki kanopi, sabuk pengaman, dan rem sehingga aman untuk Si Kecil. Berikut adalah rekomendasi produk stroller double terbaik yang ada di Mamasewa: 

Nama ProdukUsia BayiMaksimal BBHarga Sewa
Joie Evalite Duo – Poppy Red (Diskon Kanopi Pudar)Kursi depan: dari usia 6 sampai BB bayi 15 kgKursi belakang: dari new born sampai BB bayi 15 kg 15 kgRp10.714 / hari
Joie Aire Twin Stroller – Rosy & SeaNew born – 2 tahun15 kg per kursiRp13.392 / hari
Joie Evalite Duo – CoalKursi depan: dari usia 6 bulan sampai berat usia bayi 15 kgKursi belakang: dari new born sampai berat usia bayi 15 kg15 kg per kursiRp15.714 / hari
Joie Aire Twin Stroller – Dark PewterNew born sampai 2 tahun15 kg per kursiRp13.392 / hari
Joie Evalite Duo – ShaleKursi depan: mulai dari 6 bulan sampai berat usia bayi 15 kg Kursi belakang: mulai dari new born sampai berat usia bayi 15 kg 15 kg per kursi Rp15.714 / hari 

3. Stroller Reversible 

Terakhir, ada jenis stroller reversible yang memiliki keunggulan adanya gagang 2 arah. Berkat adanya gagang ini bayi bisa menghadap ke luar, tetapi bisa juga menghadap ke arah ibu. 

Mamasewa juga memiliki banyak produk stroller reversible terbaik dengan harga sewa yang terjangkau. Inilah beberapa produk tersebut:

Nama ProdukUsia BayiMaksimal BBHarga Sewa
Stroller Joie Float P2C Eclipse – Reversible HandleNew born sampai 2 tahun  15 kg Rp13.392 / hari 
Cocolatte Premier Reversee – GreyNew born sampai 3 tahun20 kgRp13.392 / hari 
Doona Infant Car Seat And Stroller NON ISOFIX – Flame RedNew born sampai berat usia bayi 11 kg11 kgRp31.071 / hari 
Easywalker Mini Switch- Soho GreyNew born sampai 5 tahun 15 kgRp21.428 / hari
Joie SMA BAGGI DLX Stroller – ChromiumNew born sampai 2 tahun15 kg Rp12.500 / hari 

Itulah berbagai rekomendasi stroller bayi yang bagus yang ada di Mamasewa.com. Sebagai tempat rental perlengkapan ibu dan anak yang lengkap, Mamasewa memang bisa menjadi andalan para orang tua.

Jika tertarik menyewa stroller bayi yang bagus dan terjangkau di Mamasewa.com pun syaratnya sangat mudah. Mama hanya perlu hubungi kami di website mamasewa.com atau bisa juga dengan menghubungi WhatsApp Mamasewa langsung.

Tinggalkan Balasan