Kalau Mama dan Papa wajib pakai sabuk pengaman selama berkendara, maka Si Kecil perlu car seat baby terbaik untuk menjaga keamanannya.

Pentingnya manfaat car seat bahkan membuat pemakaiannya diwajibkan di sejumlah negara, seperti Amerika dan Australia.

Sayangnya, di Indonesia keamanan anak selama berkendara belum mendapatkan perhatian dari segi hukum. Maka bukan hal mengherankan apabila kebanyakan orang tua tidak memahami pentingnya menyediakan car seat untuk anak.

Manfaat Car Seat Baby

Melansir dari Hai Bunda, dokter menyarankan penggunaan car seat sesuai dengan usia. Untuk bayi baru lahir hingga usia 2-4 tahun, sebaiknya menggunakan rear facing car seat. Sementara anak usia 5 tahun lebih cocok menggunakan forward facing car seat.

Kebanyakan orang tua menggunakan baby car seat sebagai tempat duduk anak saja. Tujuannya supaya tidak perlu memangku selama perjalanan.

Padahal, car seat memiliki berbagai manfaat yang jauh lebih penting, mulai dari mencegah anak terjatuh, hingga menjaga keamanan dan mengurangi risiko cedera jika terjadi kecelakaan.

Rekomendasi Sewa Car Seat Baby Terbaik

Meskipun menyadari pentingnya car seat bagi anak, kenyataannya alat ini termasuk pricey. Apalagi pemakaiannya juga tidak lama. Pasalnya, Si Kecil yang cepat tumbuh akan segera tidak muat menggunakan car seat.

Mamasewa hadir sebagai solusi untuk Mama cerdas. Kini Mama bisa menyediakan car seat terbaik untuk Si Kecil tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Menyewa memungkinkan Mama untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan dengan biaya yang jauh lebih murah daripada membeli. Dengan demikian, Mama bisa menggunakan uang untuk keperluan lainnya.

Sewa Car Seat Baby Infant

carseat infant

Mamasewa menyediakan berbagai car seat baby terbaik untuk bayi dari usia newborn. Berikut daftar produknya:

1. Joie Meet Gemm Car Seat

Baby seat dari Joei ini memiliki desain yang kokoh serta memberikan keamanan maksimal bagi bayi. Desainnya yang menghadap belakang juga sangat sesuai untuk bayi sehingga memungkinkan Si Kecil beristirahat dengan nyaman.

Selain pengaman dan bantalan empuk, car seat ini juga dilengkapi dengan sun canopy. Mama dapat menyewa car seat ini dengan harga Rp8.303 saja.

Tersedia dua varian yaitu Joie Meet Gemm Car Seat Foggy Grey dan Joie Meet Gemm Car Seat Chromium.

2. Joie Muze LX Travel System Car Seat

Car seat ini memiliki desain khas produk Joei yang kokoh dan aman. Penggunaannya cocok untuk bayi baru lahir hingga bayi dengan berat badan 13 kg. Car seat ini juga digunakan menghadap belakang.

Car seat portable ini memiliki bentuk ergonomis dan mudah untuk dipasang. Mama dapat menyediakan car seat nyaman ini dengan harga sewa Rp7.946 per hari. Jauh lebih murah daripada harus beli seharga Rp1.400.000.

Produk tersedia dalam dua varian dengan warna yang berbeda, yaitu Joie Muze LX Travel System Car Seat Coal dan Joie Muze LX Travel System Car Seat.

3. Nuna Pipa Next Carseat

Car Seat Nuna Pipa memastikan Si Kecil dapat beristirahat dengan nyaman menghadap ke arah belakang. Pemakaiannya cocok untuk bayi baru lahir hingga usia 5 bulan.

Dengan harga jual lebih dari Rp3 juta, car seat ini memiliki serangkaian fitur unggulan, seperti belt dengan 3 titik keamanan, crumple zone untuk menyerap benturan, dan indikator pemasangan.

Mamasewa.com menyediakan Nuna Pipa Next Carseat warna Granite dengan harga sewa Rp16.964 per hari.

Sewa Car Seat Baby Isofix

carseat isofix

Selain car seat usia newborn, Mamasewa juga menyediakan car seat isofix yang dapat memberikan perlindungan ekstra bagi anak. Berikut pilihan produk yang tersedia:

1. Joie Meet Every Stages ISOFIX

Car seat ini menawarkan keamanan sekaligus kemewahan bagi Si Kecil selama perjalanan. Terbuat dari bahan lembut dan splendid fabric, Joie Meet Every Stages ISOFIX cocok untuk bayi baru lahir hingga anak berusia 12 tahun.

Tidak hanya memiliki berbagai fitur keamanan, car seat ini dapat digunakan dengan 6 posisi berbaring, yaitu 2 menghadap belakang dan 4 menghadap ke depan.

Item ini dibanderol dengan harga Rp3.500.000. Sementara itu, Mama dapat menyewa dengan biaya Rp15.178 perhari.

Mamasewa menyediakan dua varian dari produk ini, yatu Joie Meet Every Stages ISOFIX Liverpool Bird Red dan Joie Meet Every Stages ISOFIX Ember.

2. Babydoes Full Rotate 360 Isofix Carseat

Produk satu ini merupakan car seat rekomendasi untuk Si Kecil yang mulai aktif dan penasaran dengan sekitar. Pasalnya, car seat ini memiliki fitur rotate 360o yang membantu anak menyesuaikan posisi dengan mudah.

Car seat Babydoes ini cocok untuk penggunaan menghadap ke belakang maupun ke depan. Mama bisa menyewanya dengan biaya sebesar Rp11.607 saja per harinya.

Ada dua varian yang tersedia di Mamasewa, yaitu Babydoes Full Rotate 360 Isofix Carseat Red dan Babydoes Full Rotate 360 Isofix Carseat Black.

3. Joie Meet i-Anchor

Car seat ini memungkinkan 7 posisi berbaring dan cocok untuk bayi baru lahir hingga usia 3 tahun. Joie Meet i-Anchor menggunakan teknologi busa berlapis-lapis yang memberikan 3 perlindungan pada area kepala.

Selain itu, car seat ini memiliki 5 titik safety harness, ventilasi pada belakang kursi, dan base isofix.

Mamasewa menyediakan Joie Meet i-Anchor Salsa Red dengan biaya sewa Rp14.285 per harinya.

Sewa Car Seat Baby Non Isofix

carseat non isofix

Mamasewa juga menyediakan berbagai produk car seat baby terbaik jenis non isofix, meliputi:

1.  Joie Carseat Meet Elevate

Car seat Joie ini cocok untuk anak usia 1 hingga 12 tahun. Dengan kursi menghadap ke depan, car seat ini memiliki sistem sandaran kepala dan harness Grow Together yang memudahkan penyesuaian.

Tersedia pula sandaran tangan yang nyaman dan cup holder terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan Si Kecil selama perjalanan.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi buah hati, Mama bisa mendapatkan Joie Carseat Meet Elevate Two Tone Black dengan harga sewa Rp8.035 per hari.

2. Nuna Rava 2021

Car seat ini telah mengantongi sertifikat Greenguard Gold dan memenangkan Red Dot Product Design 2017.

Nuna Rava 2021 cocok untuk anak usia newborn hingga mencapai berat 25 kg. Penggunaan car seat ini cukup fleksibel karena mendukung dua arah duduk, yaitu ke depan dan ke belakang.

Berikan kenyamanan bagi anak dengan menyewa Nuna Rava 2021 Lake seharga Rp18.750 per hari.

3. Joie Meet Juva Red Car Seat

Produk dari Joie ini cocok untuk anak group 0+, yaitu usia newborn hingga berat badan 13 kg. Car seat ini menawarkan perlindungan optimal serta kenyamanan terbaik bagi Si Kecil

Selain itu, car seat ini mudah untuk dipasang maupun dipindahkan karena desainnya yang ergonomis. Mama bisa menyewa Joie Meet Juva Red Car Seat dengan harga Rp5.892 per hari.

Sewa Sekarang

Menyewa menjadi solusi yang lebih hemat dan efisien bagi Mama untuk menyediakan kebutuhan buah hati. Segera dapatkan car seat baby terbaik untuk memberikan perlindungan bagi buah hati Mama. Pemesanan bisa Mama lakukan dengan praktis melalui WhatsApp Mamasewa.

Tinggalkan Balasan