Setelah melahirkan, tanggung jawab Mama sebagai seorang ibu pun dimulai. Sebagai langkah awal, Mama dan Papa bisa menyediakan perlengkapan mandi bayi yang bagus dan berkualitas. Pilih produk yang aman dan memang dianjurkan untuk si kecil.

Mengapa harus peralatan mandi yang terbaik? Karena mandi merupakan salah satu kegiatan sehari-hari sebagaimana tidur dan minum ASI. Mandi tidak hanya membuat tubuh bayi menjadi lebih segar tapi juga menghilangkan kuman atau virus yang beresiko menyebabkan penyakit.

toilet training pada bayi
Baby photo created by lookstudio – www.freepik.com

Contoh Perlengkapan Mandi Bayi yang Bagus

Tahukah Parents, apa saja perlengkapan yang bayi butuhkan? Bayi yang lahir masih sangat murni dan polos. Bayi membutuhkan orang dewasa untuk menjaga dan mengurus  kebutuhannya dengan baik. Berikut ini contoh perlengkapan mandi bayi.

1. Bak Mandi Bayi

sewa bak mandi

Produk pertama yang paling Mama dan Papa butuhkan adalah bak mandi bayi. Namun karena harganya yang cukup mahal, banyak Parents yang memutuskan untuk tidak menggunakan bak mandi dan menggantinya dengan alternatif lain.

Berdasarkan pengalaman kami, bak mandi bayi mutlak Mama butuhkan untuk mempermudah pekerjaan. Terlebih kini, banyak bak mandi yang telah perusahaan lengkapi dengan berbagai teknologi seperti water thermometer atau digital scale.

Lihat produk: Bak Mandi Bayi

2. Baby Tafel

sewa baby tafel

Perlengkapan mandi bayi baru lahir selanjutnya adalah baby tafel. Fungsi utama dari produk ini adalah sebagai meja ganti baju bayi. Tapi sekarang, Mama bisa mendapatkan baby tafel berikut bak mandi bayi dalam satu produk.

Mengapa? Kebanyakan baby tafel yang beredar juga produsen lengkapi dengan bak mandi dan matras empuk. Bayi bisa mandi dengan nyaman dan aman setiap hari.

Lihat produk: Baby Tafel

3. Handuk

Apa saja perlengkapan mandi bayi yang bagus yang telah Mama miliki? Tentu saja sudah termasuk handuk, bukan? Handuk merupakan barang wajib yang manusia butuhkan. Handuk membantu mengeringkan badan yang basah setelah mandi.

Khusus untuk bayi, pilih handuk yang tidak terlalu besar dan memiliki kualitas kain terbaik. Semakin lembut dan bagus kualitas kainnya maka akan semakin nyaman dan sehat untuk kulit si kecil.

4. Skincare Bayi

Rekomendasi terakhir yang juga penting adalah skincare bayi. Yang kami maksud dengan skincare adalah produk perawatan mandi bayi baru lahir mulai dari sabun, shampoo hingga minyak telon.

Sama seperti handuk, memilih skincare bayi juga tidak boleh sembarangan. Mama dan Papa harus memilih produk khusus bayi yang bagus untuk menjaga kelembutan dan kelembaban kulit.

Baiknya, Beli atau Sewa Perlengkapan Mandi Bayi?

Parents, sudah memutuskan merk perlengkapan bayi yang aman dan bagus untuk menunjang kebutuhan si kecil? Sebelum berdebat menentukan merk mana, mengapa Mama dan Papa tidak berdiskusi dan memilih sewa perlengkapan mandinya saja.

Sewa perlengkapan bayi pada zaman modern seperti ini bukanlah hal asing. Karena faktanya, kebutuhan membeli peralatan bayi lengkap tidak murah sementara jangka waktu pemakaiannya relatif singkat.

Mama yang hemat, biasanya lebih memilih menyewa beberapa perlengkapan bayi yang bagus dan berkualitas daripada membelinya. Harga sewanya jauh lebih terjangkau, begitu pula kualitasnya yang terus meningkat seiring pertambahan waktu.

Keunggulan Sewa Perlengkapan Bayi di Mamasewa

Daripada bingung mencari tempat sewa perlengkapan mandi bayi yang bagus, mengapa tidak memilih Mamasewa.com. Sejak pertama kali berdiri, kami telah menjadi trend setter jasa sewa perlengkapan bayi terlengkap di Indonesia. Berikut kelebihan sewa di Mamasewa.

1. Profesional

Kami menawarkan sewa berbagai perlengkapan mandi bayi yang bagus dan murah yang tentunya akan sangat Mama dan Papa butuhkan. Staf kami akan melayani Mama dengan baik dan profesional.

2. Produk Terjamin Kebersihan dan Higienis

Sebelum Mamasewa mengirimkan produk bayi ke rumah Parents, kami akan memastikan jika produk tersebut telah melalui proses pengecekan menyeluruh. Termasuk memastikan produk sudah bersih juga higienis.

3. Tarif Sewa Terjangkau

Harga sewa produk perlengkapan mandi bayi pada Mamasewa.com sangatlah terjangkau. Anda yang belum pernah mencobanya bisa memulainya dari sekarang. Silahkan cek perbandingan harga sewa perlengkapan bayi di Mamasewa dengan jasa lainnya.

4. Transaksinya Sederhana

Cara memesan produk pada Mamasewa.com sangatlah sederhana. Mama cukup hubungi CS kami atau login ke Mamasewa.com dengan akun pribadi kemudian pilih produk yang hendak Mama sewa.

5. Banyak Diliput Media Nasional

Media Indonesia, Republika.co.id, Sindonews.com dan Tempo hanyalah beberapa nama media nasional yang pernah meliput kami. Ini menandakan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap brand Mamasewa.

6. Perlengkapan Terlengkap

Tidak hanya perlengkapan mandi bayi, Mamasewa.com juga menyewakan berbagai produk bayi lainnya. Informasi lebih lanjut simak pada pembahasan berikutnya.

Produk Perlengkapan Bayi Lainnya di Mamasewa

Memiliki bayi mungkin menjadi anugerah baru yang tak terkira bagi setiap Parents, namun memiliki bayi juga memaksa Anda untuk mereset ulang pengeluaran rumah tangga. Namun berkat adanya Mamasewa, Anda bisa bernapas dengan lega.

Sebagai tempat sewa perlengkapan bayi, kami tidak hanya menyediakan satu kategori produk bayi saja. Misalnya, Mama sedang membutuhkan carseat namun belum ada uang lebih untuk membelinya maka dapat menghubungi kami untuk sewa.

Harga carseat yang kami sewakan telah melalui proses pemikiran panjang sehingga tidak asal patok harga. Mama tidak akan merasa dirugikan selama menggunakan jasa Mamasewa.com. Selain car seat, berikut ini perlengkapan bayi lain yang unggulan di Mamasewa.

1. Stroller

sewa stroller pockit

Stroller menjadi salah satu produk bayi yang harga jualnya paling tinggi apalagi jika memiliki berbagai kelebihan atau teknologi. Selama menjadi member Mamasewa.com, Mama bisa menyewa stroller jenis dan brand apa saja. Cukup pilih sesuai kebutuhan dan budget yang Mama punya.

Lihat produk: Stroller

2. Baby Bouncer

sewa baby bouncer

Apa saja perlengkapan mandi bayi baru lahir? Jawabannya tentu saja bukan baby bouncer karena produk ini Mama dan Papa butuhkan untuk menenangkan bayi yang menangis. Baby bouncer dapat bergerak tanpa bantuan manusia sehingga bayi merasa selalu ditimang dengan tangan Mama.

Lihat produk: Baby Bouncher

3. Baby Carrier

tips sewa gendongan bayi

Produk lainnya yang juga banyak Mama dan Papa buru adalah baby carrier. Alat ini akan membantu Mama atau Papa menggendong bayi tanpa perlu merasa tangan pegal. Teknologi baby carrier jauh lebih modern daripada kain gendong tradisional yang mudah robek.

Lihat produk: Baby Carrier

4. Baby Fence

sewa baby fence

Bayi yang sedang aktif memerlukan perhatian ekstra dari orang tuanya agar tidak terluka karena terjatuh atau terantuk sesuatu. Sewa baby fence pada Mamasewa.com untuk menjaga keselamatan dan keamanan si kecil. Sehingga si kecil dapat bermain dengan bebas tanpa perlu Anda proteksi secara berlebihan.

Lihat produk: Baby Fence

Mau Sewa Bak Mandi Bayi? Hubungi Kami!

Di mana beli perlengkapan mandi bayi yang bagus? Jawabannya bisa sangat bervariasi ya Mama namun untuk urusan sewa perlengkapan bayi hanya pilih Mamasewa.com. Layanan yang kami berikan selalu  terbaik karena mengedepankan profesionalisme dan transparansi.

Mamasewa.com tidak hanya menyewakan perlengkapan mandi bayi yang bagus seperti bak mandi bayi atau baby tafel. Bersama kami, Mama juga bisa menyewa peralatan lainnya yang harganya sangat mahal untuk beberapa tahun pakai.

Tinggalkan Balasan