Banyak peralatan bayi yang sedang populer akhir-akhir ini. Rata-rata memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dari segi keamanan dan kenyamanan semuanya sangat terjamin. Untuk memudahkan Mama memilih peralatan bayi terbaik, Mamasewa.com telah merangkumnya dalam 7 peralatan bayi terbaik selama tahun 2021.

1. Carriers atau Gendongan Anak

peralatan bayi terbaik
mamasewa.com

Rasanya senang melihat si kecil terlelap dalam gendongan. Namun tidak semua gendongan nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Beberapa di antaranya bahkan meninggalkan rasa pegal. Kondisi ini menyebabkan momen kebersamaan bersama si kecil jadi kurang menyenangkan.

I-Angel merupakan salah satu merk gendongan yang masuk dalam kategori peralatan bayi terbaik. Gendongan ini didesain secara ergonomis dalam bentuk hipseat sehingga nyaman digunakan oleh Mama dan si kecil.

Model ini didesain untuk mengurangi beban pada panggul orang tua sehingga tidak mudah menyebabkan lelah meskipun digunakan dalam waktu yang lama. Gendongan ini juga sangat praktis karena dapat dilipat menjadi tipis sehingga ringan untuk dibawa-bawa.

2. Peralatan Bayi Terbaik Kedua adalah Carseat

Peralatan bayi terbaik yang satu ini berfokus pada fungsi keselamatan serta kenyamanan si kecil dalam berkendara menggunakan mobil. Carseat telah menjadi peralatan yang wajib dimiliki oleh setiap orang tua yang akan membawa anaknya bepergian menggunakan mobil.

Salah satu merk yang kami rekomendasikan adalah Joie. Mereka memproduksi beberapa peralatan bayi dan salah satu yang terbaik adalah carseatnya. Carseat Joie dirancang untuk dapat digunakan anak dari berbagai rentang usia. Telah melalui serangkaian pengujian kekuatan, keamanan, dan kenyamanan membuat kualitasnya sangat terjamin.

3. Stroller atau Kereta Dorong

Keranjang dorong menjadi peralatan yang sangat populer mengingat mobilitas masyarakat sekarang yang sangat tinggi. Saat ini stroller tersedia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran. Salah satu merk yang mengeluarkan produk stroller terbaik adalah Hamilton.

Stroller ini memiliki fitur magic fold yang memudahkan Mama melipatnya menjadi ukuran yang ringkas. Terbuat dari bahan yang kokoh namun tetap ringan membuatnya cocok saat akan dibawa bepergian. Berbagai fitur lain sangat memperhatikan kemudahan, kenyamanan, serta yang terpenting adalah keamanan si kecil.

4. Pompa Asi Menjadi Peralatan Bayi Terbaik Keempat

Peralatan bayi terbaik lainnya dikhususkan untuk para Mama yang menyusui si kecil. Pompa asi menjadi alat yang sangat membantu di beberapa kondisi tertentu. Pemilihan pompa asi tentunya tidak dapat sembarangan karena benda ini berhubungan dengan sesuatu yang akan dikonsumsi oleh si kecil.

Kualitas terbaik menjadi standar yang tidak dapat ditawar ketika memilih pompa asi. Merk Spectra menghadirkan pompa asi yang sangat nyaman dan mudah dibawa karena berbentuk portable. Brand ini juga menyediakan pelayanan terbaik berupa panduan dan edukasi seputar pemompaan asi.

5. Kursi Makan Anak atau High Chair

Melatih si kecil untuk makan secara mandiri merupakan hal yang harus dilakukan sejak dini. Umumnya dilakukan saat si kecil sudah dapat duduk dengan baik dan menegakkan kepalanya. Salah satu peralatan bayi terbaik yang dapat membantunya dalam proses ini adalah kursi makan anak.

Kursi makan anak dirancang khusus untuk agar si kecil fokus saat memasuki waktu makan dan belajar tentang kedisiplinan. Salah satu merk yang kami rekomendasikan adalah high chair dari Ingenuity. Merk ini menyediakan berbagai bentuk kursi makan anak sesuai dengan usia. Bahkan produk terbaiknya hadir dalam bentuk 4-in-1 yang bentuknya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

6. Brakiasi Menjadi Salah Satu Peralatan Bayi Terbaik

Ketika memasuki usia 2-3 tahun kegiatan fisik sangat diperlukan oleh si kecil untuk melatih pertumbuhan otak sekaligus ototnya. Ada berbagai jenis permainan yang dapat digunakan untuk menunjang tahap tersebut. Namun yang paling populer hingga masuk ke dalam peralatan bayi terbaik adalah brakiasi.

Brakiasi merupakan alat serbaguna yang digunakan untuk melatih gerakan fisik anak. Peralatan ini terdiri dari tangga, alat bergelantung, jaring-jaring, dan masih banyak lagi. Umumnya ia terbuat dari kayu yang aman digunakan di dalam rumah.

7. Baby Bouncer

Pengayun bayi umumnya digunakan untuk menidurkan si kecil. Menurut penelitian, gerakan baby bouncer yang dirancang mirip dengan ayunan saat digendong dapat membantu bayi lebih tenang dan mudah tertidur. Sebagai alat yang membantu Mama dalam membuat si kecil nyaman tentunya kualitas menjadi nomor satu.

Salah satu merk terbaik yang kami rekomendasikan adalah Nuna Leaf Baby Bouncer. Dirancang dengan bahan yang sangat nyaman dan aman bagi kulit bayi membuat Mama tak perlu khawatir menidurkan si kecil di atasnya. Ayunan yang lembut serta dilengkapi dengan 3 kunci pengaman sekaligus membuat Nuna Leaf aman digunakan.

Semua rekomendasi peralatan bayi terbaik di atas dapat Mama dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya di Mamasewa.com. Siapa yang tak menginginkan peralatan dengan kualitas terbaik untuk si kecil namun tetap bisa berhemat? Tak perlu bingung karena Mamasewa.com menyediakan semua yang Mama butuhkan.

Tinggalkan Balasan