Meningkatkan kenyamanan dan keamanan anak di dalam mobil bisa Mama lakukan dengan menggunakan car seat baby. Maraknya pengguna yang sudah mengenal fungsinya bingung memilih kualitas barang berdasarkan harga car seat baby.

Image by Freepik

Pasalnya, memang car seat baby ini memiliki harga yang beraneka macam berdasarkan merek masing-masing. Tetapi untuk lebih mengenal, Mama bisa mencari tahu perbedaan harga dari masing-masing merek.

Tujuannya tentu untuk membandingkan kualitas ditinjau dari segi harga. Agar Mama dan Papa sendiri bisa meninjau kembali berdasarkan persiapan budget yang diperlukan.

Harga Car Seat Baby

Car seat baby terbaik bisa Mama temukan dengan mengetahui kekuatan dari masing-masing merek. Untuk melihat dari segi harga, Mama bisa cek informasi berikut ini :

1. Elle

Car seat Elle merupakan daftar pertama dari salah satu produk terbaik dengan rancangan ergonomis. Ada banyak sekali kelebihan dari produk ini, salah satunya dari segi desain dan juga model yang sangat lucu.

Jika Mama menggunakannya untuk si kecil pasti sangat cocok. Apalagi produk dari Elle sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan yang sangat kuat. Untuk harga pembelian dari produk ini mulai dari Rp450.000 – Rp1.588.900.

2. Joie

Berikutnya, ada juga merek Joie yang bisa Mama pertimbangkan untuk anak. Pasalnya, selain memiliki desain dan bahan yang bagus, penggunaan dari produk Joie ini dapat bertahan lama hingga menjelang remaja, loh.

Karena, penggunaan dari produk Joie ini bisa tetap Mama gunakan untuk anak hingga usia 12 tahun. Apalagi rata-rata modelnya dapat dimanfaatkan dengan 6 posisi atau 10 posisi ketinggian headrest yang berbeda.

Untuk harga car seat Joie ini berada di rentang Rp600.000 – Rp4.300.000.

3. Pliko

Brand terkenal berikutnya yang bisa Mama pertimbangkan ketika ingin membelikannya untuk buah hati tercinta adalah car seat Pliko. Merek satu ini terkenal menghasilkan produk berkualitas dan banyak orang tua minati.

Pasalnya, selain harganya cenderung ekonomis ada banyak sekali fitur keamanan yang membuat produk dari Pliko sangat aman untuk anak-anak. 

Pliko sendiri juga melengkapi produknya dengan 5-point safety harness dan juga penjepit bahu untuk melindungi si kecil.

Hingga detik ini, produk Pliko telah banyak digunakan pada semua jenis kursi mobil. Rentang harganya beragam, mulai dari Rp200.000 – Rp1.220.000.

4. Nuna Rava

Produk yang sudah terkenal untuk menjaga si kecil di dalam mobil sejak tahun 2021 lalu adalah car seat Nuna. Kursi mobil ini sangat convertible dengan keunggulan mudah dipasang dan juga aman untuk anak-anak.

Produk utamanya sendiri terbuat secara alami dari campuran polyester dan juga bambu, hingga beberapa serat alami untuk menciptakan kelembaban tersendiri.

Apalagi pada bambu terdapat banyak sekali manfaat seperti antibakteri, ramah lingkungan, hingga hipoalergenik.Tidak hanya itu, Nuna Rava juga membuat produk dengan bahan yang adem dan lembut sehingga nyaman untuk si kecil.

Jika menginginkannya, maka Mama perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp1.170 – Rp6.450.000. 

Dengan biaya ini Mama bisa mendapatkan fasilitas seperti 5 titik sabuk pengaman, kursi empuk, terdapat 10 titik kemiringan, dan juga posisi berhadapan. Harga dari produk Nuna Rava mulai dari Rp1.170.000 – Rp6.450.000.

5. Cocolatte

Jika Mama menginginkan rentang harga car seat baby kelas menengah hingga low budget, maka produk dari Cocolatte bisa menjadi pilihan. Tetapi, meskipun begitu tetap tergolong ekonomis dan berkualitas, loh.

Jadi, Mama tidak perlu khawatir akan minim keselamatan si kecil. Cocolatte tetap tidak mengabaikan hal tersebut, ya. Variasi yang dibuat oleh Cocolatte ini justru memiliki model yang sangat cantik dan bisa diatur ke dalam tiga pengaturan.

Tetapi, untuk mengaturnya ke dalam posisi berbaring, Mama perlu mendahulukan jenis mobil dengan ukuran yang luas, ya. Untuk bisa mendapatkan produk dari Cocolatte, rentang harga yang ditawarkan mulai dari Rp675.000 – Rp1.880.000.

6. Babydoes

Selain beberapa rekomendasi di atas, pernahkah Mama tahu produk Babydoes? Merek satu ini terkenal menghasilkan produk yang menyesuaikan kebutuhan si kecil, loh. Terutama pada beberapa baby dengan berat badan berlebih.

Car seat dari babydoes ini memiliki ukuran yang cukup lebar. Terdapat juga seat belt yang bisa membuat si kecil jadi nyaman selama perjalanan, baik jauh maupun dekat. Jadi, Mama tidak perlu lagi membeli car seat khusus tipe travel.

Rentang harga dari merk babydoes ini sekitar Rp429.000 – Rp1.487.500 saja, loh.

7. Aprica

Merk car seat yang tergolong mahal daripada produk lainnya adalah Aprica. Tetapi hal tersebut pastinya sesuai dengan kualitas yang perusahaan tawarkan. Pasalnya, fasilitas dari Aprica ini sangat baik seperti bentuk dan juga model yang diberikan.

Mama bisa mengatur posisi berbaring maupun duduk. Sehingga cocok untuk baby yang masih kecil dan belum bisa menyangga kepalanya sendiri. Selain itu, Mama juga perlu tahu kalau produk dari Aprica tidak hanya bagus untuk bayi saja, loh.

Karena, Mama bisa menggunakannya untuk jangka panjang. Rentang biaya yang dibutuhkan jika Mama ingin membelinya sekitar Rp1.575.000 – Rp8.000.000.

8. Chicco

Merek yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan anak adalah Chicco. Chicco menjadi salah satu produk terbaik dengan fitur 5-point safety harness

Di mana, ada pengaman yang kuat untuk melindungi diri dari kecelakaan yang mungkin dapat terjadi.

Selain itu, Chicco juga memiliki kursi yang sangat empuk dan juga tebal. Mama juga bisa mengaturnya dengan mudah untuk dilepas dan juga dipasang di dalam mobil. Rentang harga sewa dari produk ini adalah Rp1.250.000 – Rp5.300.000.

Sewa Car Seat Baby lebih Hemat di Mamasewa

Setelah mengetahui beberapa daftar harga car seat baby dari berbagai merek, apakah Mama tetap tertarik? Atau justru menciut melihat harganya yang ternyata sangat mahal?

Eits, tidak perlu khawatir. Ada solusi bagi Mama yang tidak sanggup membeli, atau ingin beli tetapi takut tidak bisa digunakan untuk waktu yang lama. Nah, daripada membuang banyak biaya solusi satu-satunya adalah dengan menyewa alat.

Memangnya bisa menyewa car seat baby? Tentu saja. Mama bisa menyewa apa saja peralatan si kecil di Mamasewa.com. Di sini, Mamasewa menyediakan beragam kebutuhan si kecil.

Jadi, ketika Mama ingin melakukan perjalanan jauh dan takut si kecil kecapekan ketika di mobil. Pastikan untuk segera menyewa peralatan yang dibutuhkan seperti car seat baby di Mamasewa.com.

Mamasewa menawarkan beragam jenis car seat baby sesuai kebutuhan. Mulai dari non isofix, isofix, hingga infant. Untuk harga car seat baby sewa sendiri juga bervariasi, terganti jenis produk dan juga waktu peminjaman.

Biaya sewa car seat untuk baby mulai dari Rp5.892 – Rp31.071. Mama bisa memilih beragam produk sesuai kebutuhan dengan banyak merek. Mulai dari Joie, Doona, Nuna Rava, Babydoes, hingga beberapa merk terkenal lainnya.Tunggu apalagi, segera lakukan sewa produk unggulan car seat baby berkualitas hanya di https://mamasewa.com/product-cat/carseat/.

Tinggalkan Balasan