List dokter anak terbaik di Karawang bisa dengan mudahnya Mama temukan untuk solusi anak saat sakit. Anak sakit tentu merupakan sebuah kesulitan tersendiri bagi orang tua.

Mulai dari terkurasnya emosi dan juga perhatian, hingga juga ke masalah biaya. Penyebab seorang anak bisa jatuh sakit misalnya daya tahan tubuhnya yang lemah akibat berbagai faktor lingkungan.

Misalnya, higienitas lingkungan atau alat-alat dan mainan, makanan yang kurang cocok dengan kebiasaan si kecil, penyakit bawaan, dan masih banyak yang lainnya.

Biasanya bila anak sakit, maka orang tua akan mencoba merawatnya terlebih dahulu dengan memberikan obat-obatan untuk mencegah penyakit bertambah parah.

Akan tetapi, apabila sudah tidak kunjung sembuh, maka ada baiknya Anda menemui dokter untuk dapat mengetahui sumber penyakitnya lebih jelas. Berikut list dokter anak di Karawang dari Mamasewa:

dokter anak

<a hrefImage by pressfoto on Freepik

Dokter Anak Terbaik di Karawang Pertolongan Pertama Saat Sakit

Dokter anak adalah seorang ahli atau spesialis yang berhubungan dengan penyakit pada anak-anak. Anda bisa menggunakan jasanya saat si kecil sakit sehingga, bisa mendapatkan pertolongan lanjutan dan tindakan yang harus Anda lakukan. Berikut adalah beberapa dokter anak terbaik yang ada.

1. dr. Dwi Haryadi, Sp.A, M.Kes

Mungkin Anda bertanya-tanya tentang dokter anak terdekat dari lokasi saya. Anda bisa menggunakan jasa dokter Dwi untuk berkonsultasi saat anak sakit. Dokter spesialis anak ini berkantor pada RS Hermina Karawang dan juga Primaya Hospital Karawang.

Jika rumah Anda dekat dengan rumah sakit tersebut, maka bisa memilih dokter Dwi. Caranya adalah dengan membuat janji temu secara online dan pilih jadwal saat dokter praktek. Selain itu, bisa juga dengan mendatangi langsung rumah sakit untuk memperoleh jadwal temu dan membuat janji.

2. dr. Ani Yunia, Sp. A

Dokter Ani juga merupakan salah satu dokter spesialis anak yang kompeten dan dokter anak terbaik di Karawang. Anda bisa menemukan jadwal prakteknya di klinik atau apotek Galenis. Lokasinya adalah di jalan Tuparev no. 262 Karawang, Jawa Barat.

Jadwal prakteknya adalah dari hari Senin hingga dengan Sabtu dari pukul 18.00 sampai dengan 20.00. Jadi, parents bisa membawa anak berobat pada sore atau malam hari, terlebih untuk orang tua yang bekerja di pagi dan siang harinya. Jangan ragu juga untuk membuat janji terlebih dahulu dan mencari informasi.

3. dr. Elda Khalida, Sp.A, M.Kes

Dokter Elda merupakan spesialis anak yang bertugas pada rumah sakit RS Izza Karawang. Jadwalnya juga cukup fleksibel, utamanya dari hari Senin sampai dengan Jumat. Anda juga bisa membuat jadwal di pagi atau siang hari.

Konsultansi yang beliau kuasai adalah seputar kesehatan anak, vaksinasi, dan juga tumbuh kembang. Bahkan juga memberikan edukasi tentang gaya hidup, menyusui, dan lainnya. Rumah sakit ini juga melayani dokter anak 24 jam terdekat Karawang sehingga semua pasien terlayani dengan baik.

4. dr. Baginda P. Hutahaean, Sp.A., M.Si. Med.

Merupakan dokter spesialis anak yang melayani pasien di RS Omni Cikarang dan juga Primaya Hospital Karawang. Anda bisa mendapatkan jadwal temu dari hari Senin sampai dengan Sabtu dengan membuat janji terlebih dahulu baik melalui online maupun datang langsung ke rumah sakit.

Carilah dokter anak terbaik untuk mengkonsultasikan tumbuh kembang si kecil. Sehingga, perkembangannya berjalan ke arah yang lebih baik Selain itu, selalu perhatikan kebersihan, makanan, dan juga faktor lain yang berpengaruh.

5. dr. Dedi Kurniawan Sp. A

Salah satu rumah sakit yang memiliki spesialis anak adalah RS Mitra Family Karawang. Lokasinya adalah di Jalan Raya Galuh Mas Karawang Jawa Barat. Jadwal praktek dokter Dedi adalah dari Senin sampai dengan Sabtu dari jam 09.00-selesai dan juga jam 19.00-selesai.

RS Mitra Family juga memberikan layanan dokter anak hari Minggu Karawang sehingga tidak sulit untuk menemukan dokter praktek setiap harinya. Semua kemudahan sudah tersedia untuk mendukung layanan kesehatan anak.

6. dr. Rony Adenova, Sp.A., M.Ked(Ped)

Adalah dokter yang praktek di RS Citra Sari Husada Karawang. Mama bisa menghubungi faskes tersebut di nomor (0267) 437507, dan membuat janji temu. Layanan konsultasi dan kesehatan anak secara online belum tersedia pada rumah sakit ini.

Dokter Rony juga merupakan salah satu dokter anak terbaik di Karawang dengan keramahan dan juga solusi yang mudah Anda pahami. Sebetulnya memilih praktek dokter juga membutuhkan kecocokan sehingga mungkin akan berganti-ganti hingga menemukan orang yang tepat.

7. dr. Yanuar Saputra Widjaja, Sp.A, M.Kes

Dokter Yanuar merupakan dokter anak Lira Medika yang cukup terkenal di Karawang. Ia juga praktek di RS Pelabuhan Cirebon selain daripada Karawang. Untuk rumah sakit Lira Medika, maka jadwal praktiknya tersedia dari Senin sampai dengan sabtu utamanya pada pagi dan siang hari.

Mama dan Papa bisa membuat janji temu secara online terlebih dahulu sehingga mempermudah untuk dapat jadwal periksa. Spesialisasi dokter Yanuar adalah yang berhubungan dengan tumbuh kembang dan juga penyakit anak.

8. dr. Sally Palit, Sp.A

Dokter Sally praktek pada RS Mitra Family di Telukjambe Timur Karawang dan juga RS Lira Medika Karawang. Jadwal prakteknya bisa Anda lihat dengan menghubungi faskes (0267) 8458327.

Selanjutnya langsung bisa membuat janji temu secara online dan mendapatkan layanan untuk kesehatan anak. Penting untuk mengkonsultasikan semua masalah kesehatan anak pada profesional berpengalaman sehingga membantu tumbuh kembang dan juga kesehatan si kecil.

9. dr. Nevin Chandra Junarsa, Sp. A

Merupakan seorang dokter spesialis anak yang berpraktik di bekasi, RS Mitra Kasih Cimahi, dan juga RS Karya Husada Karawang. Dokter Nevin hanya dapat mama temui dengan jadwal waktu tertentu karena jam terbang yang cukup sibuk berpraktek pada beberapa lokasi lainnya.

Meski begitu, Anda juga juga bisa menyesuaikan dengan jadwal dokter apabila sudah cocok dan terbiasa menggunakan jasa dokter ini. Jangan ragu untuk menanyakan berbagai masalah dan konsultasi terkait kesehatan anak, mengenai hal yang boleh dan tidak boleh untuk Anda lakukan.

10. dr. Rizki Handayani Rahmat, Sp. A

Berapa biaya konsultasi dokter anak? Mungkin banyak juga yang mengira harganya fantastis sehingga tidak terjangkau. Dokter Rizki adalah salah satu dokter yang memiliki biaya terjangkau. Saat ini beliau berpraktek pada RS Izza Karawang.

Anda bisa membuat janji temu dengan dokter Rizki untuk berkonsultasi terlebih lagi saat anak sakit. Jadwalnya tersedia dari Senin sampai dengan Sabtu dan bisa membuat janji temu secara online. Selanjutnya Mama bisa memilih dokter yang sesuai dengan anak dan memberikan solusi yang tepat.

Penutup

Mama sudah mengerti kan, tentang arti pentingnya menggunakan perlengkapan anak yang bersih, aman, dan juga higienis. Tentunya hal ini untuk menghindari anak sakit karena tercemar bakteri.

Sehingga, bisa sedikit membantu untuk tidak perlu mengunjungi dokter anak terbaik di Karawang. Anda bisa mengecek berbagai perlengkapan anak dengan kualitas terbaik dengan mengunjungi Mamasewa atau WA ke 0817-517-8737.

Tinggalkan Balasan