Stroller adalah alat yang memudahkan Parents sewaktu membawa anak keluar rumah. Bagi yang ingin berhemat, sewa stroller anak Depok dapat menjadi solusi yang tepat.

Perjalanan keluar rumah menjadi lebih nyaman dan mudah dengan adanya stroller. Namun, keuntungan ini hanya akan didapat dengan menggunakan produk yang berkualitas baik. Sayangnya, stroller termasuk perlengkapan yang cukup menguras kantung.

Tidak semua orang tua memiliki anggaran untuk membeli sebuah stroller untuk buah hati. Meski demikian, kini Anda bisa menyediakannya melalui sewa stroller bayi.

sewa stroller

Image by senivpetro on Freepik

Manfaat Menggunakan Stroller Anak

Stroller sebagai perlengkapan bayi memberikan berbagai manfaat bagi anak maupun orang tua. Berikut beberapa di antaranya:

1. Menjamin Keamanan Anak

Prioritas Parents saat membawa anak pergi ke luar adalah keamanan. Untuk alasan ini pula, orang tua tidak bisa sembarangan menurunkan anak dari gendongan.

Menempatkan anak di dalam stroller dapat menjamin keamanan anak. Stroller akan melindungi bayi dari kejadian yang kurang baik, seperti terjatuh.

Apalagi bagi Mama yang masih muda dan baru pertama mempunyai buah hati. Sering kali Mama baru masih canggung dan belum pintar menggendong bayi. Sehingga bayi akan lebih aman dengan ditempatkan pada stroller.

Selain dari risiko jatuh, stroller juga melindungi anak dari paparan sinar matahari berlebih. Umumnya, stroller memiliki penutup pada bagian atasnya. Sehingga anak bisa menikmati perjalanan tanpa terganggu panas terik maupun angin kencang.

2. Memudahkan Perjalanan

Keuntungan utama berikutnya dari stroller adalah memberikan kemudahan selama perjalanan. Membawa anak selama perjalanan bukanlah kegiatan yang mudah dilakukan. Bahkan ada orang tua yang memilih untuk tidak bepergian sama sekali hingga anak cukup besar untuk berjalan.

Pasalnya, anak belum bisa menjaga diri maupun berhati-hati sehingga Parents perlu memastikan keamanannya. Apalagi jika anak masih bayi dan belum bisa berjalan sendiri.

Tidak sedikit Mama yang terus menjaga anak dalam gendongan. Hal ini tentunya bisa menjadikan perjalanan tidak nyaman dan berisiko meningkatkan kelelahan.

Penggunaan stroller memberikan solusi yang memudahkan perjalanan serta meningkatkan kenyamanan bagi orang tua maupun anak. Oleh karena itu, banyak orang tua yang menggunakan jasa sewa stroller terdekat.

3. Mudah Dipindahkan

Salah satu kelebihan stroller dibandingkan perlengkapan traveling bayi lainnya adalah portable. Mendorong stroller jauh lebih mudah daripada membawa bayi dengan baby carrier. Mama juga tidak akan terlalu lelah akibat mendorong stroller.

Stroller bersifat feasible dan mudah untuk berpindah. Sekarang ini tersedia juga pilihan stroller yang bisa dilipat menjadi berukuran lebih kecil. Sehingga memungkinkan penyimpanan yang lebih praktis serta lebih mudah dipindahkan atau dibawa dalam perjalanan.

Sewa stroller Depok dapat menjadi solusi bagi Mama yang hendak bepergian dengan buah hati.

4. Memudahkan Membawa Perlengkapan Bayi

Bayi memerlukan berbagai perlengkapan yang harus selalu siap tersedia. Seperti diapers atau popok, botol bayi berisi ASI, mainan, dan sebagainya.

Saat membawa bayi melakukan perjalanan, Mama tidak boleh melewatkan untuk membawa semua perlengkapan tersebut. Banyaknya barang yang harus dibawa bisa membuat perjalanan menjadi merepotkan. Pasalnya, perlengkapan bayi akan menambah beban bawaan Mama.

Nah, apabila menggunakan stroller, maka Anda tidak perlu repot mengemas perlengkapan bayi ke dalam tas lain. Mama bisa memasukkan semua barang tersebut ke rak khusus pada stroller yang berfungsi sebagai penyimpanan.

5. Membuat Anak Lebih Nyaman di Perjalanan

Stroller dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi anak yang menempatinya. Bagian dalam stroller dilengkapi busa empuk dan aman sehingga anak dapat beristirahat dengan nyaman.

Parents juga bisa membawa serta mainan kesukaan si kecil dan menempatkannya dalam stroller. Dengan demikian, anak bisa tetap bermain selama perjalanan sehingga tidak menjadi rewel karena bosan.

Stroller juga menjadi tempat tidur anak yang cukup praktis. Setelah lelah bermain, anak kecil sering menjadi mengantuk. Stroller yang nyaman dapat dimanfaatkan sebagai tempat tidur anak.

Sewa Stroller Anak Depok

Sekarang ini terdapat banyak penyedia jasa sewa perlengkapan bayi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Depok. Pasalnya, menyewa perlengkapan menawarkan solusi yang lebih hemat.

Banyak Mama cerdas yang memilih menyewa untuk mendapatkan perlengkapan tertentu yang normalnya memerlukan anggaran tidak sedikit. Stroller termasuk salah satunya.

Stroller bayi dapat dibanderol dengan harga mulai Rp. 500 ribu hingga Rp. 3 juta. Harga ini dapat membuat orang tua berpikir dua kali untuk membeli.

Ketika memilih tempat sewa perlengkapan, perlu diingat bahwa tidak semua jasa sewa memiliki kualitas yang sama.

Harga sewa perlengkapan bayi juga bervariasi antara satu jasa sewa dengan yang lain. Tempat sewa tertentu mungkin akan menawarkan harga super murah yang membuat banyak orang tergiur.

Meski begitu, Parents sebaiknya tidak asal memilih berdasarkan harga yang lebih murah saja. Pasalnya, perlengkapan dengan kualitas buruk bisa berisiko menimbulkan bahaya bagi anak. Misalnya, mainan dengan cat yang mudah luntur dapat ikut tertelan.

Selain itu, kebersihan dari perlengkapan sewa juga harus diperhatikan. Pastikan jasa sewa perlengkapan bayi memiliki standar higienis yang baik untuk setiap produk. Dengan demikian, Mama dapat memberikan perlengkapan yang aman untuk si kecil.

Keunggulan Mamasewa

Jika Mama mencari penyedia sewa stroller anak di Depok, bisa ke Mamasewa aja. Kami menyediakan berbagai perlengkapan anak, mainan, car seat, hingga stroller. Berikut alasan kenapa Mama perlu memilih Mamasewa:

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa selalu mengutamakan kebersihan dan higienitas dari setiap perlengkapan sewa. Dalam upaya menjaga kesehatan anak, Mamasewa selalu memastikan perlengkapan dibersihkan secara menyeluruh menggunakan sabun dan desinfektan.

2. Profesional

Sewa stroller anak Depok Mamasewa memberikan pelayanan profesional dengan penyampaian yang ramah dan santun. Anda dapat menghubungi kami dengan mudah untuk menanyakan maupun konsultasi seputar perlengkapan sewa.

3. Harga Terjangkau

Mamasewa merupakan pilihan tepat bagi Parents yang mencari sewa stroller Depok murah. Kami menyediakan stroller berkualitas dengan harga mulai 7.000 per hari.

Kini Parents bisa melakukan perjalanan yang lebih nyaman dengan buah hati. Mamasewa memiliki berbagai jenis dan ukuran stroller. Anda bisa mengecek pilihan stroller untuk disewa pada https://mamasewa.com/product-cat/stroller/

Mama bisa memilih produk yang sesuai dengan usia si kecil. Contohnya Joei Juva Travelsystem Stroller untuk bayi yang belum bisa duduk, sementara Babyelle Convertible Rider lebih sesuai untuk si kecil yang sudah bisa duduk sendiri.

4. Transaksi Mudah

Keunggulan selanjutnya dari Mamasewa yaitu kemudahan transaksi. Pemesanan maupun pembayaran dapat dilakukan via online. Mama bisa memilih cara pembayaran yang dirasa lebih nyaman.

Ayo Sewa Sekarang

Menyewa merupakan solusi hemat yang tepat untuk Mama hebat. Dengan harga sewa stroller yang terjangkau melalui Mamasewa, Anda bisa menyediakan perlengkapan terbaik untuk buah hati.

Pemesanan dan transaksi di Mamasewa dapat dilakukan dengan praktis. Untuk Mama yang masih ragu atau bingung memilih produk yang sesuai, tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan customer service kami.

Hubungi sewa stroller anak Depok Mamasewa melalui link Mamasewa. Anda juga bisa menghubungi kami melalui WhatsApp pada nomor 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan