Apakah saat ini Mama sedang mencari tempat sewa trampolin Jakarta murah dengan kualitas terbaik? Tenang saja, semua itu bisa Mama dapatkan di mamasewa.com, lho.

Permainan merupakan alat yang terdiri dari kain atau jaring yang terbentang di atas pegas elastis. Jaring tersebut berfungsi untuk memberikan dorongan tambahan agar orang yang melompat di atasnya bisa melompat lebih tinggi dari lompatan normal.

Selain untuk kegiatan olahraga, alat permainan ini juga bisa kita jadikan wahana rekreasi, atau sebagai kegiatan fisioterapi. Dengan adanya Mamasewa, pastinya Mama tidak perlu bingung lagi mencari tempat sewa trampolin anak Jakarta.

Manfaat Trampolin bagi Anak-Anak

Tak hanya sekedar permainan, trampolin juga memiliki beragam manfaat untuk anak-anak kita lho Ma, terutama berkaitan dengan keaktifan sistem motorik dan kebugaran. Adapun manfaat dari trampolin selengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Olahraga dan Kebugaran

info sewa trampolin jakarta

Aktivitas melompat di trampolin merupakan latihan kardiovaskular yang cukup efektif. Melompat-lompat di atasnya dapat membantu meningkatkan denyut jantung, stamina, dan juga kebugaran umum pada anak.

Otot jantung yang semakin terlatih akan membuat pekerjaannya dalam memompa darah ke seluruh tubuh jadi lebih mudah. Lebih jauh, olahraga di atas trampolin juga bisa menurunkan detak jantung istirahat, kadar kolesterol, dan kadar trigliserida.

2. Memperbaiki Keseimbangan Tubuh

Aktivitas di atas trampolin tidak hanya mendorong anak untuk sekedar melompat saja, tetapi juga melatih keseimbangannya dengan baik. Untuk bisa mendapatkan keseimbangan yang baik, tentu anak harus konsisten berlatih di atasnya.

Dengan adanya sewa trampolin Jakarta, Mama tidak perlu lagi membeli alat satu ini di rumah. Selain harganya yang mahal, Trampolin sering kali terbengkalai jika sudah tidak kita gunakan lagi.

3. Menurunkan Berat Badan

Jika Mama memiliki keluhan anak yang memiliki kelebihan berat badan, maka bermain trampolin adalah salah satu solusi untuk menurunkannya. Aktif melompat di atas trampolin selama 1 jam saja sudah mampu membakar cukup banyak kalori.

Bahkan, jumlah kalori yang terbakar bisa lebih banyak daripada menjalani latihan biasa. Maka dari itu, segera sewa trampolin di rumah sehingga anak bisa bebas bermain secara rutin setiap harinya.

4. Meredakan Stress

Aktivitas fisik, seperti melompat di trampolin, dapat merangsang pelepasan endorfin, hormon bahagia yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mental dan suasana hati anak. Hal ini turut mengurangi beban pikiran yang memicu stres pada anak.

Trampolin juga sering dianggap sebagai sarana rekreasi yang menyenangkan. Anak-anak dapat menikmati waktu mereka sambil melompat-lompat, sehingga bisa memberi hiburan sekaligus memungkinkan mereka untuk melepaskan energi.

Keuntungan Sewa Trampolin Jakarta di Mamasewa

keuntungan sewa trampolin jakarta

Sebagai penyedia alat-alat permainan anak termasuk trampolin, mamasewa.com menawarkan segudang keuntungan bagi seluruh Mama di Indonesia. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Mama dapatkan:

1. Biaya Sewa Murah

Biaya sewa trampolin untuk anak di tempat kami sangat terjangkau, yaitu mulai dari 6 ribuan saja per hari. Jumlah ini tentu saja lebih ringan daripada harus membelinya secara langsung dengan harga jutaan rupiah.

Belum lagi jika anak sudah bosan memainkannya, tentu permainan tersebut akan menganggur dan tak terpakai lagi di rumah. Itulah kenapa Mama hanya perlu menyewanya saja di tempat kami.

2. Pembayaran Mudah

Proses pembayaran biaya sewa di tempat kami sangat mudah. Selain bisa datang langsung ke kantor kami secara offline, Mama juga bisa melakukan pembayaran secara online. Sementara itu, kami juga siap mengirimkan barang ke lokasi Mama.

Dengan kemudahan tersebut, tentu Mama tidak lagi kesulitan memberikan perhatian terbaik untuk anak-anak. Mama tinggal berkunjung ke situs mamasewa.com dan hubungi nomor kontak yang tertera.

3. Koleksi Lengkap

Sebagai salah satu tempat sewa trampolin Jakarta, kami tidak hanya menyediakan satu jenis trampolin saja. Setidaknya ada  3 jenis trampolin di tempat kami, yaitu Little Tikes 3 Foot Trampoline, Kettler Trampoline with Handle, dan Plum Junior Trampoline.

Dari ketiga pilihan tersebut, Mama bebas menentukan trampolin mana yang akan disewa atau dibeli. Tak perlu khawatir, ketiga jenis trampolin tersebut sudah sangat berkualitas dan aman untuk anak-anak gunakan.

4. Semua Peralatan Bersih dan Higienis

Salah satu perhatian penting dari Mamasewa adalah terkait kebersihan dari barang-barang yang kami sewakan kami. Tim kami selalu memperhatikan kebersihan trampolin setelah digunakan oleh klien.

Kebersihan tersebut meliputi pencucian dan pemberian desinfektan sehingga mencegah adanya bakteri yang menempel pada peralatan kami. Dengan begitu, trampolin tersebut tetap layak untuk digunakan berulang kali.

5. Memberikan Pelayanan Terbaik 

Kami tidak saja memberikan barang-barang yang berkualitas untuk Mama. Secara pelayanan, kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan secara maksimal, baik dalam menerima pesanan, mengatasi keluhan, dan semua kebutuhan lainnya.

Jadi, Mama tidak perlu ragu lagi untuk menghadirkan berbagai kebutuhan mainan anak di tempat kami. Langsung saja hubungi CS kami yang bertugas, maka semua hal yang Mama perlukan bisa kami ttanggapi.

6. Tersedia di Banyak Kota

Untuk menjangkau para pelanggan, Mamasewa tidak hanya hadir sebagai tempat sewa trampolin Jakarta saja. Kami juga hadir di banyak kota lainnya. Adapun area layanan Mamasewa terdiri dari:

  • Jabodetabek
  • Bandung
  • Surabaya
  • Semarang
  • Karawang

Harga Sewa Trampolin di Mamasewa

Seperti sudah kami bahas sebelumnya, mamasewa.com tidak hanya menyediakan satu jenis trampolin saja untuk Mama. Setidaknya ada 3 jenis trampolin ada di tempat kami, masing-masing adalah sebagai berikut:

1. Little Tikes 3 Foot Trampoline

sewa trampolin

Trampolin dengan 3 buah kaki di bagian bawah. Sangat kokoh untuk menopang aktivitas anak usia 2-6 tahun di atasnya. Trampolin ini juga sudah dilengkapi dengan pegangan tangan sehingga anak bisa melompat secara aman.

Perbandingan Harga Beli: Rp1.300.000

Harga Sewa:

  • 2 minggu – 125rb (Rp8.928/hari)
  • 4 minggu – 200rb (Rp7.142/hari)
  • 6 minggu – 275rb (Rp6.547/hari)
  • 8 minggu – 350rb (Rp6.250/hari)

2. Kettler Trampoline with Handle

Trampolin ini memiliki kaki-kaki yang kokoh, memastikan keseimbangannya saat anak-anak sedang menggunakannya. Terdapat juga alas anti slip sehingga membuatnya tidak mudah bergeser.

Perbandingan Harga Beli: Rp1.500.000

Harga Sewa:

  • 2 minggu – 200rb (Rp14.286/hari)
  • 4 minggu – 300rb (Rp10.714/hari)
  • 6 minggu – 450rb (Rp10.714/hari)
  • 8 minggu – 550rb (Rp9.821/hari)

3. Plum Junior Trampoline – Trolls

sewa trampoline

Trampolin ini dibuat dibuat khusus untuk anak-anak tanpa menggunakan per sehingga relatif aman. Di sekeliling alas trampolin juga terdapat pad busa pelindung yang tebal untuk melindungi tubuh si kecil saat terjatuh. 

Perbandingan Harga Beli: Rp1.300.000

Harga Sewa:

  • 2 minggu – 125rb (Rp8.929/hari)
  • 4 minggu – 210rb (Rp7.500/hari)
  • 6 minggu – 300rb (Rp7.143/hari)

Hubungi Kami Sekarang Juga

Jika Mama tertarik untuk menyewa trampolin di tempat kami, langsung saja hubungi nomor WA berikut 08175178737. Tunggu apa lagi? Dapatkan sewa trampolin Jakarta murah dengan kualitas terbaik hanya di mamasewa.com!

Tinggalkan Balasan