Ketika membeli pompa ASI, mungkin mesin pompa mama akan rusak, bisa karena kemasukan ASI atau lainnya. Pastinya membuat mama bingung dan galau nih. Benar saja ternyata dengan menyewa pompa asi, mama bisa jauh lebih berhemat dengan tanpa harus mengeluarkan budget berlebihan mam. 

Alasan Sewa Pompa ASI

Pompa ASI memang penting buat mama, terlebih jika mama seorang pekerja. Harganya terkadang mungkin membuat mama berpikir ulang untuk membelinya. Terkadang ada beberapa kondisi yang membuat mama memilih menyewa pompa ASI. Mulai dari pompa ASI yang rusak dan tak memiliki pompa cadangan. Terlebih jika pompa ASI nya mengalami kerusakan dengan biaya memperbaikinya nyaris menyentuh harga baru dari pompa ASI itu sendiri mam.

Dengan menyewa pompa ASI mama bisa mencoba terlebih dahulu pompa ASI yang cocok sebelum membelinya. Ada banyak merk pompa ASI yang beredar di pasaran. Mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga yang harganya hampir 5 juta. Di mamasewa menawarkan pompa ASI dengan kualitas yang prima dengan harga murah dan juga banyak pilihan nih mam! 

 

  • Mama harus tentukan lebih dahulu pompa ASI yang ingin disewa

Sebelum menyewa pompa ASI, mama harus menentukan harus terlebih dahulu pompa ASI yang ingin digunakan. Karena pompa ASI itu cocok-cocokan. Jadi mama bisa memilih mana pompa ASi yang cocok untuk mama sewa. Dengan sewa pompa ASI, pastinya akan lebih memudahkan mama untuk menentukan ingin membeli pompa ASI yang mana kedepannya. Selain itu mama juga harus mengetahui kiat-kiat sebelum menyewa pompa ASI nih mam!

  • Cari info tentang pompa ASI yang ingin disewa

Yang pertama, mama harus mencari info tentang merk pompa ASI yang ingin disewa. Setelah mama menentukan pompa ASI yang ingin disewa, mama perlu mencari tahu informasi tentang pompa ASI ini. Mulai dari cara pemakaian, kelebihan dan kekurangannya, risiko kerusakan dari pompa ASI dan informasi lainnya seputar merk pompa ASI yang ingin mama pilih. Mama harus mengenali produknya terlebih dahulu, pastikan mama sudah tahu spesifikasi barang yang ingin mama sewa. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti rusak, atau kebingungan saat akan menggunakan pompa ASI mam!.

  • Pilih mamasewa untuk sewa pompa ASI yang terpercaya 

Cek tempat sewa adalah wajib, mama harus benar-benar cari tahu tempat penyewaan pompa ASI. Jangan malas untuk mencari tahu demi keselamatan si kecil. Carilah tempat rental yang bisa dipercaya. Steril dan Higienis adalah hal wajib ketika ingin menyewa pompa ASI. Tetapi mama juga perlu berjaga-jaga untuk ketika menyewa barang rental harus selalu disterilkan kembali demi keselamatan si kecil. Untuk urusan tempat menyewa, tentunya mamasewa bisa mama pilih untuk persewaan pompa ASI yang terpercaya. Terdapat berbagai pilihan pompa ASI, tidak hanya itu ada juga perlengkapan bayi dan juga mainan disini. Dengan testimoni dari pelanggan setia serta layanan dari customer service yang baik menjadi salah satu indikasi bahwa mamasewa merupakan sewa pompa ASI yang terpercaya

  • Cek Kondisi Alat

Setelah mama menentukan pilihan pompa ASI dan penyedia pompa ASI, selanjutnya mama harus melakukan cek pada kondisi pompa. Dalam hal ini bagian penting dari dilakukannya cek ini, mama akan berhak menolak barang yang tak memenuhi kriteria barang layak pakai. Selain barang bayi itu harus steril, tetapi juga harus berfungsi sebagaimana mestinya, jadi pastikan mama melakukan cek dengan benar mengenai kondisi barang. Mulai dari kebersihannya dan untuk barang-barang yang ada garansinya, mintalah kartu pembeliannya ini hanya untuk memastikan sudah berapa lama barang tersebut dibeli dan melihat apakah barang tersebut sudah pernah diperbaiki atau tidak. 

  • Pilih penyedia sewa pompa ASI yang satu kota

Hal terakhir yang perlu mama perhatikan dalam memilih pihak penyedia sewa pompa ASI yang mempunyai lokasi tak jauh dari kota dan rumah mama tinggali. Dengan memilih penyedia sewa satu kota ini pastinya akan lebih memudahkan mama dalam proses menyewa dan pengiriman juga akan lebih hemat biaya. Selain itu, jika ada hal yang tidak kita mengerti juga pastinya akan lebih mudah untuk menghubungi pihak penyedia sewa. Mamasewa beroperasi di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang. Hal ini tentunya menjadi solusi tepat bagi mama yang membutuhkan jasa sewa.

 

Memang menyewa pompa ASI adalah salah satu cara agar bisa menghemat pengeluaran dan mengetahui merk pompa ASI yang cocok untuk mama. Tetapi mama juga harus teliti ketika akan menyewa pompa ASI, agar barang yang mama sewa tidak akan membuat kecewa. Bahkan dengan menyewa, mama bisa mengeksplor keperluan bagi si kecil lainnya. Mamasewa.com menghadirkan pilihan pompa ASi yang bisa mama sewa dengan harga yang terjangkau. Bahkan mama juga bisa menggunakan layanan sewa perlengkapan dan mainan anak yang disediakan mamasewa sehingga semua kebutuhan si Kecil bisa terpenuhi di sini!