Mobil aki tetap menjadi salah satu mainan favorit anak-anak jaman sekarang. Banyaknya pilihan desain serta harga yang bervariatif membuat sebagian orang tua kebingungan. Solusi terbaiknya dengan melakukan sewa mobil aki anak Jakarta yang berkualitas dan terjangkau.

Melakukan sewa guna meminimalisir budget merupakan langkah yang tepat, karena si kecil akan cepat tumbuh yang tentunya membutuhkan jenis mainan yang berbeda-beda. Apalagi mainan mampu menstimulasi kognitif bagi si kecil untuk tumbuh jauh lebih optimal.

 

Salah satunya mobil aki yang berfungsi untuk motorik kasar dan motorik halus si kecil yang akan terus terlatih. Dengan begitu, sewa mobil aki anak yang aman membantu meningkatkan kemampuan koordinasi mata dan tangan si kecil yang membuatnya akan lebih tangkas.

Cara Memilih Mobil Aki Anak yang Bagus

Walaupun Mama melakukan sewa mobil aki anak, tetap harus memperhatikan cara memilih dengan tepat. Hal tersebut berguna untuk memuaskan dan membahagiakan si kecil dengan pilihan mobil aki yang sesuai keinginan.

1. Pilihlah Warna Kesukaan Si Kecil

Poin pertama ketika Mama sewa mobil aki anak Jakarta yaitu memilih warna kesukaan si kecil. Dengan memilih warna yang tepat, maka emosi dan psikologis si kecil akan lebih teratur. Hal tersebut karena setiap anak mempunyai warna kesukaannya masing-masing.

 

2. Perhatikan Ukuran Mobil Aki

Selanjutnya yaitu ukuran mobil aki itu sendiri. Lantaran ada banyak ukuran mobil aki yang harus Mama sesuaikan dengan usia si kecil. Secara umumnya sesuai aturan yang berlaku.

 

Berlaku bahwa mobil aki bisa si kecil mainan ketika memasuki usia tiga tahun ke atas. Selain itu, juga adanya ukuran S, M, XL dan XXL yang bisa Mama sesuaikan dengan tubuh si kecil.

3. Sesuaikan Karakter si Kecil

Menyesuaikan karakter si kecil ketika membeli atau rental mobil aki anak Jakarta sangatlah penting. Hal tersebut karena mobil aki memiliki banyak model yang bisa Mama pilih seperti mobil aki yang classy, sporty, feminin dan lain sebagainya.

 

Oleh sebab itu, Mamasewa memberikan pilihan rekomendasi yang sesuai dengan karakter si kecil.

4. Memahami Medan dan Tujuan Membeli atau Menyewa Mainan

Selain ketiga hal tersebut tentu ada beberapa hal yang patut Mama dan Papa perhatikan seperti halnya tujuan dari mainan tersebut sekaligus medan lokasi permainan si kecil.

 

Medan lokasi yang biasanya si kecil gunakan untuk bermain yaitu dalam rumah dan luar rumah. Kedua medan tersebut tetap membutuhkan pengawasan yang ekstra, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak orangtua inginkan.

5. Perhatikan Kualitas Mobil Aki

Walaupun Mama dan Papa hanya sewa aki mobil anak terdekat tetap harus memperhatikan kualitasnya. Hal tersebut karena memberikan dampak pada daya tahan mainan saat si kecil mainkan. Kualitas terbaik bisa Mama dapatkan dari Mamasewa.com yang memberikan penawaran terbaik setiap mainannya.

 

6. Pilihlah Mobil Aki dengan Fitur Sesuai Kebutuhan

Poin penting yang Mama harus pertkmbangman yaitu fitur mainannya. Karena banyak teknologi yang kurang tepat untuk si kecil mainkan seperti mobil dengan tenaga 24 volt. Padahal mobil aki anak cukup menggunakan 12 volt, jika menggunakan 24 volt bisa terlalu kencang bergeraknya.

Manfaat Sewa Mobil Aki Anak Jakarta

Menyambung dari cara memilih mobil aki yang tepat, ada beberapa manfaat yang seharusnya Mama dan Papa sadari ketika memilih sewa mobil aki anak daripada membelinya.

 

Walaupun manfaat tersebut akan berguna untuk sebagian orang, terutama untuk orang-orang yang memiliki lahan relatif sempit dan budget yang minimal.

 

Secara umum manfaat yang bisa Mama dan Papa rasakan ketika menyewa mobil aki yaitu  pengeluaran yang lebih hemat, mainan dalam keadaan bersih dan steril, dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

 

Tidak hanya itu saja, jika si kecil sudah bosan dengan mainan mobil anak model sebelumnya bisa memilih sewa mobil aki anak model lainnya. Selain itu, tentu biaya yang Mama dan Papa keluarkan untuk membeli bisa Mama alihkan untuk memenuhi kebutuhan lain yang lebih penting.

Keunggulan Sewa Mobil Aki Anak di Mamasewa

Kami Mamasewa selalu berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik para orang tua yang membutuhkan berbagai perlengkapan dan peralatan anak dan ini. Hal itulah yang memunculkan berbagai keunggulan jika Anda melakukan sewa pada Mamasewa antara lain sebagai berikut :

 

1. Bersih dan Higienis

Walaupun hanya mainan, sewa mainan anak terdekat dari Mamasewa memberikan jaminan akan kebersihan dan kehigienisan secara detail. Pembersihkan yang kami lakukan tentu aman untuk si kecil gunakan.

 

Dengan pembersihan tersebut maka kuman dan kotoran yang menyebabkan si kecil mudah terserang penyakit akan hilang.

2. Profesional

Mamasewa memiliki tim yang profesional bekerja sesuai SOP yang berlaku untuk membantu setiap masalah perlengkapan dan peralatan ibu dan anak. Apalagi jangkauan wilayah yang kami berikan cukup luas mulai dari Bandung, Surabaya, Cikarang, Gresik, Kendal dan Semarang.

3. Perlengkapan Lengkap

Seperti yang sudah kami informasikan kepada Anda semua bahwa perlengkapan yang kami tawarkan sangat lengkap. Kelengkapan tersebut bisa Anda mulai dapatkan dari stroller, baby carrier, car seat, baby jumper, pompa asi, mainan anak termasuk mobil aki, kursi makan hingga kebutuhan lainnya.

4. Tarif Terjangkau

Untuk tarif yang kami kenakan sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Tentu Anda tidak akan rugi karena tarif yang kami berikan sesuai dengan nilai manfaat yang ada pada perlengkapan dan peralatan tersebut.

 

Termasuk untuk sewa mobil aki anak Jakarta yang terjangkau sekaligus sesuai dengan model dan pilihan fiturnya.

5. Transaksi Mudah

Selain tarif yang terjangkau, kami juga memberikan pelayanan yang maksimal pada transaksi yang mudah. Bagaimana tidak? Anda bisa melakukan berbagai macam pilihan pembayaran seperti virtual account, kartu kredit, transfer bank, e-wallet, toko rental hingga pembayaran metode cicilan.

 

6. Telah Diliput Media Nasional

Terakhir, Anda tidak bisa meragukan kualitas dan terpercayanya kami dari para pelanggan. Karena kami sudah banyak terliput oleh media nasional ternama termasuk sewa mobil aki anak.

Media nasional ternama seperti Media Indonesia, Republika, Tempo, Kumparan Mom, Okezone, Sindonews, Yahoo! Berita dan The Asian Parent Indonesia.

Harga Sewa Mobil Aki Anak Jakarta

Anda tidak perlu khawatir! Karena kami memberikan harga terbaik yang artinya terjangkau untuk semua kalangan. Dengan berbagai keunggulan yang membuat hati Anda nyaman, tentunya kami melengkapi dengan harga yang terjangkau termasuk sewa mobil aki anak Tangerang Jakarta.

 

Terjangkau yang bisa Anda temukan mulai dari Rp 5.000 per harinya untuk beberapa pilihan model mobil aki. Tentu setiap model mobil memiliki penetapan harga yang berbeda-beda, Anda bisa melakukan pengecekan pada …..

Ayo Sewa Sekarang!

Jika Anda semakin tidak sabar langsung saja kunjungi melalui link mamasewa untuk informasi umumnya.

 

Atau bisa juga dengan mengunjungi link ini untuk solusi pilihan sewa mobil aki anak Jakarta dan wilayah lainnya yang berkualitas dan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan