Tahukah mama jika mengarahkan anak bermain akan membantu merangsang kinerja otak dan membuatnya aktif bergerak? Problemnya, tidak semua mainan dijual dengan harga murah sehingga wacana sewa mainan anak Bogor menjadi alternatif utama.

Mama tetap bisa memberikan mainan bagus dan berkualitas untuk anak tanpa perlu khawatir menguras uang belanja. Mainan yang tersedia di jasa sewa juga bukan mainan biasa atau ala kadarnya melainkan mainan yang bagus.

Berbagai mainan yang disewakan merupakan mainan modern yang tidak berbahaya bagi si kecil. Justru mainan tersebut membantu mama dan papa melatih anak untuk bergerak dan berpikir sedari kecil.

Daftar Sewa Mainan Anak Bogor di Mamasewa

Saat mama mengunjungi official site jasa sewa mainan anak Bogor terdekat, mama akan menemukan berbagai mainan berikut.

1. Mobil dan Motor Mainan Aki

sewa mobil aki

Rekomendasi pertama adalah mobil atau motor mainan aki. Mainan ini akan menjadi favorit si kecil terutama di usianya yang sedang giat-giatnya belajar mengeksplorasi

benda. Mengenalkan mobil atau motor mainan aki memiliki banyak manfaat untuk anak.

Manfaat pertama adalah melatih keberanian si kecil. Sementara itu, bermain motor mainan juga membantu anak untuk belajar tentang keseimbangan. Di Mamasewa.com, harga sewa mainan ini terjangkau mulai dari Rp8.035 per hari.

Lihat produk : Mobil/Motor Aki

2. Trampolin

sewa trampolin

Melompat di atas trampolin membantu anak belajar mengatur pernafasan. Trampolin juga menjadi alat yang efektif untuk menurunkan berat badan, cocok sekali jika anak

mama memiliki berat badan berlebih. Harga sewa trampoline per hari adalah Rp9.821.

Lihat produk : Trampolin

3. Perosotan

sewa mainan

Mamasewa.com sebagai rental perlengkapan dan mainan anak Bogor menawarkan banyak mainan terbaik salah satunya perosotan. Bagi beberapa anak, mainan ini hanya mereka lihat di tempat-tempat umum seperti taman bermain atau zona bermain anak.

Jika mama merasa si kecil sangat suka bermain perosotan ketika diajak ke taman atau tempat wisata lainnya, mengapa tidak menyediakan satu di rumah. Harga sewa perosotan juga tidak terlalu mahal. Mama cukup membayar Rp4.333 per harinya.

Lihat produk : Perosotan

4. Ayunan dan Seluncuran

Saat menyewa ini, anak-anak mama tidak perlu berebut mainan. Daripada membeli yang baru, hubungi Mamasewa untuk sewa mainan anak Bogor ini dengan harga terjangkau sekitar Rp10.000 per harinya.

Lihat Produk : Ayunan dan Seluncuran

5. Satu Set Mainan Bola Basket

sewa ring basket

Salah satu cabang olahraga yang bisa mama perkenalkan adalah bola basket. Bagaimana caranya? Hubungi layanan sewa mainan anak Bogor dari lokasi saya kemudian sewa satu set mainan bola basket. Harga sewanya mulai dari Rp3.000 per hari.

Lihat Produk : Satu Set Mainan Bola Basket

Keunggulan Mamasewa

Membeli mainan bagi si kecil mungkin menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi parents karena dapat memenuhi kebutuhan anak. Masalahnya, setiap bulan selalu ada mainan baru yang rilis dan rasanya terlalu boros bila terus menerus membeli mainan.

Langkah paling bijaksana adalah sewa mainan anak Bogor menggunakan jasa Mamasewa. Lantas, apa yang membedakan kami dengan jasa sewa mainan lainnya?

1. Mainan Bervariasi dan Lengkap

Mamasewa merupakan pelopor jasa sewa mainan berkualitas di tanah air. Parents dapat menemukan berbagai mainan untuk usia bayi sampai anak-anak. Melalui Mamasewa.com mewujudkan impian si kecil untuk bermain berbagai mainan.

2. Masuk Liputan Media Terkenal di Indonesia

Hal selanjutnya yang membedakan Mamasewa dari kompetitor adalah publikasi bisnis. Mamasewa tidak perlu banyak melakukan marketing karena tak sedikit media nasional yang telah meliput bisnisnya. Contohnya Media Indonesia, Tempo dan sebagainya.

3. Mainan yang Disewakan selalu Bersih dan Higienis

Kelebihan yang kami miliki dan mungkin tidak akan mama temukan dari jasa sewa lainnya adalah kualitas mainan. Kami selalu memastikan jika mainan yang dikirim telah melalui proses pengecekan kualitas hingga kebersihannya.

4. Proses Sewa yang Super Mudah

Dari sekian banyak tempat sewa mainan anak Bogor terlengkap, Mamasewa adalah jasa yang paling disukai karena menawarkan transaksi yang mudah. Mama dan papa hanya perlu menghubungi kami melalui situs resmi kami atau via chat WhatsApp.

5. Staf Bekerja dengan Prima dan Profesional

Pelayanan yang kami berikan mencakup seluruh aspek termasuk pelayanannya. Kami hanya memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada customer. Kami memahami pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

6. Harga Sewanya Murah

Mama dan papa mungkin bertanya-tanya, berapa harga sewa mainan anak di Bogor. Jawabannya secara gamblang telah kami sebutkan di pembahasan sebelumnya. Harganya sangat terjangkau sehingga mama bisa menyesuaikan dengan budget rumah tangga.

Tips Sewa Mainan yang Tepat untuk Anak

Selamat datang pada klub sewa mainan anak, mama. Mama yang memiliki rencana besar untuk menyewa berbagai jenis mainan wajib mengikuti beberapa tips berikut ini agar tidak merugi.

1. Pilih Mainan sesuai Usia Anak

Menyewakan mobil atau motor mainan aki untuk anak usia beberapa bulan bukanlah ide yang bagus. Selain anak belum mampu duduk dengan tegak, tangan mereka pun kemungkinan belum mampu menjangkau setir motor atau mobil.

Ada baiknya mama berkonsultasi pada Mamasewa.com sebelum menyewa mainan anak. Mama bisa meminta pendapat kami mengenai jenis mainan yang cocok berdasarkan usia si kecil.

2. Perhatikan Kondisi dan Kualitas Mainan

Tips selanjutnya, mama juga harus memperhatikan dengan baik bagaimana kualitas dan kondisi dari mainan yang akan mama sewa. Apakah kondisi mainannya masih bagus dan higienis?

Yang tak kalah pentingnya, mama juga harus memastikan bila mainan tersebut aman untuk anak-anak. Jangan sampai mama memilih mainan yang tajam atau membahayakan anak.

3. Cari Mainan yang dapat Mengasah Kecerdasan

Di Mamasewa.com ada banyak jenis mainan yang dapat membantu anak mengasah kecerdasan otaknya. Contohnya piano musik klasik dan berbagai permainan lainnya. Variasi mainan yang mama pilih juga berpengaruh terhadap anak.

Jadi saran kami, sewa lebih dari satu jenis mainan dalam satu minggu sehingga anak bisa eksplorasi dan menemukan jenis mainan yang paling disukainya. Apalagi harga sewa mainan di Mamasewa sangat terjangkau.

4. Sewa Mainan Murah bukan yang Murahan

Mamasewa mungkin mempeloporkan sewa mainan murah tapi bukan berarti mainan yang kami tawarkan adalah mainan murahan. Seluruh mainan yang kami sewakan adalah mainan berkualitas tinggi.

Mama dan papa tidak percaya? Silahkan mama cek sendiri ke situs kami untuk melihat spesifikasinya. Mama juga bisa membuktikannya dengan menyewa mainan dari Mamasewa.com dijamin tidak akan menyesal.

Ayo Sewa Mainan Anak Sekarang!

Mama, sudah berpikir untuk menyewa mainan apa untuk anak hari ini? Memberikan mainan yang bagus dari kecil akan melatih anak untuk belajar mengeksplorasi diri. Anak juga belajar memahami jenis-jenis barang.

Ketika bingung memiliki jasa sewa mainan anak Bogor maka mama bisa memilih layanan Mamasewa. Kunjungi kami di Mamasewa atau hubungi via WA ke 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan