Bermain merupakan kegemaran anak sedari kecil. Berbagai mainan anak tersedia untuk mengasah keterampilan buah hati. Namun, apakah Mama juga sering bingung harus membeli mainan baru atau menggunakan sewa mainan anak Jakarta?

Memilih mainan sewa dinilai lebih menguntungkan lantaran variasi mainan yang cukup beragam. Mama tidak perlu membeli mainan mahal-mahal. Cukup dengan harga sewa mulai dari ribuan rupiah saja, anak sudah bisa bermain dengan gembira.

Daftar Sewa Mainan Anak Jakarta di Mamasewa

Di Jabodetabek, khususnya Jakarta, sudah banyak penyedia layanan jasa sewa mainan anak. Penyedia sewa mainan terbaik yaitu Mamasewa. Jenis mainan anak yang disewakan sangat beragam yang dikategorikan menjadi mainan untuk perempuan, laki-laki, atau berdasarkan usia anak.

Mamasewa sendiri merupakan tempat rental perlengkapan ibu dan anak yang profesional, lengkap, dan higienis. Kami menyediakan perlengkapan seperti stroller, bak mandi, peralatan makan, hingga mainan anak.

Hingga kini, Mamasewa.com hadir pada 5 kota besar di Indonesia, salah satunya Jakarta dan sekitarnya. Nah, jika Mama merupakan warga Jabodetabek, menjadi pilihan tepat untuk memilih tempat sewa mainan anak terdekat hanya di Mamasewa.

Produk unggulan kami yaitu mainan anak. Tersedia lebih dari 100an mainan yang bisa Mama sewa. Berikut ini daftar mainan sewa yang paling populer.

1. Trampoline

sewa mainan trampoline

Trampoline merupakan mainan rekreasi anak yang paling digemari. Permainan trampoline melibatkan gerakan melompat-lompat dengan ketinggian yang bervariasi, tergantung ukuran trampoline-nya.

Bagi anak, mainan trampoline sangat bermanfaat untuk kekuatan tulang dan persendian. Selain itu juga mampu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh loh! Itulah sebabnya Parents wajib sewa mainan anak 2 tahun untuk produk trampoline.

Penggunaan sewa mainan trampoline ini cocok untuk dalam ruangan (indoor). Mama tidak perlu khawatir karena trampoline terjamin aman. Mainannya telah dilengkapi dengan bar pegangan sehingga menjaga keseimbangan anak ketika bermain.

Mama bisa menyewa mainan trampoline mulai dari 2 minggu hingga 8 minggu masa penyewaan. Harga sewanya cukup Rp6.250 hingga Rp8.928 per hari.

Link produk: Trampoline

2. Perosotan

sewa seluncuran

Selain trampoline, Parent juga banyak memilih sewa mainan anak Jakarta berupa perosotan. Mainan perosotan di Mamasewa merupakan jenis produk terbaik, terbuat dari material kokoh dengan kualitas premium BPA free. Itu artinya, perosotan aman ketika anak bermain.

Lebih lengkap, spesifikasi produk perosotan sewa yaitu sebagai berikut:

  • Panjang 140 cm
  • Tinggi Slide 51 cm
  • Tinggi keseluruhan 87cm
  • Lebar Tangga 75 cm
  • Lebar Slide 35 cm

Si kecil yang telah berusia lebih dari 18 bulan bisa bermain perosotan di dalam dan di luar ruangan. Mama perlu memperhatikan bahwa mainan ini hanya bisa dimainkan oleh anak berusia maksimal 25 kg ya!

Mama bisa menyewa bulanan mulai hitungan sebulan hingga tiga bulan. Cukup dengan merogoh kocek 5 ribuan per hari, Mama bisa menyenangkan buah hati yang ingin bermain perosotan.

Link produk: Perosotan

3. Piano Mini

sewa mainan piano

Mainan memiliki fungsi yang bermacam-macam. Ada yang bermanfaat untuk melatih keterampilan, ada juga yang sebagai media edukasi. Nah, kali ini ada rekomendasi sewa mainan anak Jabodetabek untuk memperkenalkan bayi dengan musik.

Piano mini merupakan mainan piano berukuran kecil yang terletak pada meja. Terdapat stasiun gitar yang memungkinkan bayi memetik senar-senar gitar dan mengaktifkan lampu. Selain itu terdapat tombol shape untuk memilih binatang dan alat musik.

Cara memainkannya cukup mudah. Bayi hanya perlu menekan tombol piano yang tersedia. Mama bisa menyewa bulanan mulai harga Rp4.500 per hari saja. Sangat murah bukan?

Link produk: Piano mini

4. Seluncuran Tayo Bus 3 in 1

sewa mainan tayo

Satu lagi produk yang menyenangkan anak-anak, apalagi kalau bukan seluncuran. Produk ini merupakan permainan seluncuran dengan bentuk bus tayo yang khas dengan warna biru.

Mama bisa mengawasi anak bermain di dalam ruangan saja. Sebab, mainan sewa yang satu ini memiliki banyak fitur sehingga tidak cocok untuk bermain di luar. Contohnya melodi dan suara akan lebih indah ketika terdengar di ruangan tertutup.

Sewa mainan anak Jakarta dibanderol dengan harga sewa Rp13.333 per hari. Mama bisa menyewa menurut hitungan bulan, mulai dari 1 bulan hingga 3 bulan sewa.

Link produk: Seluncuran Tayo Bus 3 in 1

5. Pikler Triangle – Tangga dan Perosotan

sewa pikler

Pikler triangle cocok untuk melatih keterampilan memanjat sekaligus melatih kemampuan otot anak. Bentuknya berupa tangga dan perosotan. Mainan ini akan sangat bermanfaat mendorong perkembangan anak, terutama meningkatkan kemampuan fisik mereka.

Kalau berdasarkan karakter mainannya, pikler triangle cocok dimainkan oleh anak berusia 4 atau 5 tahun ke atas. Butuh keterampilan untuk memanjat dan mendaki tebing mini. Jika pun anak Mama masih berusia 3 tahunan, sebaiknya Mama mengawasi anak ketika bermain.

Satu set mainan pikler memiliki ukuran tangga 70×50 cm dan perosotan 110×45 cm. Masa sewanya mulai hitungan 2 dan 4 minggu. Adapun harga sewa mainan anak pikler triangle berkisar Rp11.785 hingga Rp16.428 per minggu.

Link produk: Pikler Triangle – Tangga dan Perosotan

Mengapa Memilih Mamasewa?

Mamasewa sebagai penyedia sewa mainan anak lengkap memiliki banyak keunggulan. Tentu saja deretan keunggulan berikut menguntungkan Mama yang mencari mainan yang higienis, berfungsi baik, dan banyak jenisnya. Berikut alasan mengapa memilih kami.

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa memahami perasaan Parents yang ingin menghadirkan mainan bersih dan higienis sehingga anak nyaman dan betah bermain. Tenang saja karena Mamasewa menjamin kebersihan barang. Ketika Parents akan menyewa, kami selalu melakukan 4 langkah pembersihan untuk memastikan barang bersih sepenuhnya.

2. Profesional

Mamasewa merupakan jasa sewa mainan anak Jakarta yang profesional, ahli pada bidangnya. Produk barang sewaan kami terjamin berkualitas. Para pelanggan telah mengaku puas dengan produk dan pelayanan kami.

3. Mainan Anak Lengkap

Tersedia ratusan pilihan mainan anak mulai dari usia 0 bulan hingga 6 tahun. Menyewa mainan menjadi pilihan paling ekonomis.

Sebab dapat mewadahi setiap masa perkembangan anak tanpa perlu membeli mainan baru dengan harga cenderung lebih mahal. Melalui Mamasewa, Parents mendapatkan mainan yang lengkap untuk berbagai usia anak.

4. Harga Sewa Terjangkau

Mendapatkan mainan sewa sangat mudah lantaran harganya terjangkau. Mama hanya perlu mengeluarkan budget ribuan rupiah saja per hari, si kecil sudah bisa bermain seharian. Masa sewanya pun bisa mingguan sehingga lebih ekonomis.

5. Telah Diliput Media Nasional

Media lokal nasional ternama seperti Tempo, Kumparan, dan Popmama menambah exposure kehadiran Mamasewa sebagai tempat sewa mainan terbaik. Adanya peliputan ini sudah membuktikan kredibilitas kami hingga sekarang terhitung 4 tahun beroperasi.

6. Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman

Lebih dari 15.000 konsumen terdaftar dan mencatatkan lebih dari 25.000 transaksi. Proses penyewaan mudah, cukup dengan menghubungi admin kami.

Mama akan mendapatkan barang sewaan dengan cepat setelah melakukan pembayaran. Channel pembayaran kami pun lengkap mulai dari bank, kartu kredit, e-wallet, minimarket, hingga paylater. Seluruhnya terjamin aman.

Ayo Sewa Mainan Anak Sekarang!

Sewa mainan anak Jakarta sangat menguntungkan dari segi harga, manfaat, dan kualitas mainannya. Bukan hanya menyediakan mainan saja, kami juga melayani penyewaan kebutuhan Mama dan bayi. Kunjungi Mamasewa.com untuk informasi produk sewa lebih lengkap.

Bagi Parents yang berada di sekitar Jabodetabek bisa memilih produk sewa berkualitas pada laman website berikut https://mamasewa.com/jabodetabek/.

Tinggalkan Balasan