Sewa car seat membutuhkan beberapa pertimbangan penting, utamanya sebelum menyetujui penyewaan barang tersebut. Utamanya adalah melakukan pengecekan kondisi mulai dari kebersihan, higienistas, dan juga keamanannya.

sewa carseat

Banyak keluarga yang memiliki anak membutuhkan car seat, untuk menempatkan bayi pada kursi penumpang dalam mobil. Akan tetapi, tentu saja hal ini harus terjamin keamanannya.

Bayangkan jika anak Anda  berada di kursi penumpang, belum bisa melakukan hal lain sendiri, dan berguling-guling atau terjatuh di belakang. Maka dari itulah kita harus menyediakan faktor keamanan terbaik mulai dari seat belt dan lain sebagainya.

Memang menggunakan kursi untuk bayi pada saat bepergian dengan kendaraan pribadi mempermudah orang tua karena tidak perlu memangku anak kecil. Selain itu juga lebih aman, utamanya saat mama kelelahan menjaga anak kecil.

Pentingnya Car Seat Untuk Bayi

Mungkin ada banyak dari Anda yang bertanya-tanya, apakah car seat berguna?. Jawabannya tentu saja hal ini berguna untuk keamanan si kecil terlebih saat bepergian dengan menggunakan kendaraan.

Jika membeli car seat memang mahal, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk melakukan sewa. Sekarang ini ada banyak layanan sewa car seat murah dan juga berkualitas.  

Maka dari itu, Anda harus mengetahui pentingnya fungsi car seat untuk anak-anak. Adapun beberapa fungsinya adalah sebagai berikut.

1. Melindungi Postur Tubuh Bayi

Bayi, utamanya yang baru lahir memiliki tulang dan juga tubuh yang masih sangat rentan dan lunak. Untuk itu harus melindunginya dengan baik. Kursi bayi ini akan melindungi bagian tubuh utamanya tulang belakang mereka sejak kecil.

Utamanya adalah dari guncangan, benturan, dan juga berbagai keadaan lainnya. Menggunakan kendaraan memang sangat rentan dengan hal ini.

2. Memberikan Kenyamanan Lebih

Car seat memiliki fitur yang mampu menjaga kenyamanan bayi terutama saat sedang beristirahat. Bandatalannya yang empuk dan juga sesuai dengan postur tubuh si bayi akan memberikan kenyamanan yang lebih.

Anda juga tidak perlu memeluk anak di dalam kendaraan karena saat berkendara, sewa car seat memang lebih aman untuk bayi. 

3. Mengurangi Cedera dan Kematian Pada Anak

Tentunya Anda tidak menginginkan terjadi kecelakaan dan juga hal yang tidak diinginkan saat berkendara. Untuk itulah penting berkendara dengan hati-hati. Selain itu lebih penting lagi melakukan proteksi dini pada anak Anda.

Apabila terjadi kecelakaan, maka car seat bisa mencegah anak Anda terlempar dari mobil. Selain itu, ceder dan juga kematian bisa dikurangi karena sudah terlindung dengan car seat tersebut. 

Maka dari itu, tidak perlu membeli Anda hanya perlu melakukan sewa car seat terdekat dari tempat tinggal untuk proteksi ekstra bagi anak.

Jenis-Jenis Pemasangan Car Seat

Ada beberapa jenis pemasangan car seat yang harus Anda tahu untuk anak-anak berbagai usia, yaitu adalah sebagai berikut.

  • Menghadap ke belakang untuk bayi yang usianya dibawah satu tahun
  • Menghadap ke depan untuk bayi yang usianya lebih dari 1 tahun dan mempunyai bobot lebih dari 9 kg
  • Booster seat untuk anak yang usianya 8 tahun dan memiliki berat sekitar 18 kg.

Keunggulan Sewa Car Seat di Mamasewa

Tentunya Anda sudah paham dan mengerti tentang kegunaan dan juga fungsi car seat untuk anak. Penting juga Mama memperhatikan cara memilih yang baik agar tidak salah pilih.

Mamasewa menyediakan berbagai keunggulan menarik jika ingin menyewa di tempat kami. Jadi, Anda tidak perlu lagi membeli mahal-mahal karena memang hanya mempergunakannya sebentar saat anak masih kecil saja.

Beberapa keunggulan utama jika menyewa car seat pada produk Mamasewa adalah sebagai berikut:

1. Terjamin Kebersihan dan Higienis

Kami dapat menjamin bahwa semua produk yang ada pada Mamasewa pastinya dalam keadaaan bersih dan juga higienis. Apabila barang telah sampai dan pelanggan telah selesai menyewa, maka kami akan membersihkannya.

Semua barang tersebut harus mengalami pencucian dan juga sterilisasi untuk bisa kami simpan pada penyimpanan dan akhirnya bisa kembali menyewakannya dalam keadaan higienis dan juga steril. 

2. Pelayanan yang Profesional

Mamasewa merupakan salah satu toko sewa perlengkapan bayi terdekat yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Pelayanan kami cepat, ramah, dan juga responsive kepada pelanggan.

Anda hanya tinggal menghubungi kontak kami dan bisa bertanya semua hal yang Mama butuhkan, maka staff kami akan membantu dengan senang hati dan juga memberikan solusi terbaik.

3. Peralatan Lengkap

Tidak hanya car seat, Anda juga bisa menyewa berbagai peralatan bayi lainnya yang dibutuhkan. Misalnya saja ayunan, baby bouncer, kereta bayi, breast pump, vacuum cleaner, peralatan makan bayi, dan masih banyak yang lainnya. 

Anda bisa membeli atau bahkan menyewa beberapa peralatan yang ada. Maka dari itu, peralatan kami lengkap dan Mama papa bisa langsung datang ke toko, ataupun meng kontak kami via WA atau telepon.

4. Harganya yang Terjangkau

Anda juga tidak perlu khawatir tentang harga produk yang kami tawarkan. Harganya bersaing dengan beberapa produk penjual peralatan bayi lainnya, bahkan dapat terkategori sebagai harga yang murah.

Harga sewa perlengkapan bayi di Mamasewa juga seringkali memberikan potongan untuk Mama yang sudah berlangganan membeli atau menyewa produk kami. Untuk itu tidak perlu khawatir dengan harga dan juga kualitas produk.

5. Proses Transaksi yang Mudah dan Cepat

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa dalam bertransaksi sebenarnya ANda tidak perlu repot mendatangi toko kami. Cukup hanya dengan menghubungi via WA atau telepon, pelayan kami akan merespon permintaan.

Proses transaksinya seringkali terjadi via online. Begitu juga dengan pembayaran, bisa dengan menggunakan m-banking, bank transfer, kartu kredit, ataupun jenis pembayaran online lainnya.

Apabila telah terjadi dela transaksi, maka kami akan segera mengantarkan barang yang Anda pesan via kurir atau paket hingga sampai ke alamat Anda. 

6. Telah Diliput Media Nasional

Toko kami juga sudah mendapatkan banyak liputan dan juga ulasan baik dari berbagai media nasional. Mulai dari Tempo, Media Indonesia, Pop Mama, the Asian Parent Indonesia, dan lain sebagainya.

liputan media mamasewa

Untuk itulah pelayanan, kualitas, dan juga harga barang kami sudah terjamin juga murah untuk Anda dan keluarga. Gunakan produk-produk dari Mamasewa untuk perlengkapan anak Anda.

Harga Sewa Car Seat

Mungkin Anda bertanya car seat harganya berapa?. Jika Anda tertarik untuk membeli langsung atau menyewa, bisa menghubungi Mamasewa sebagai penyedia perlengkapan bayi profesional.

Ada beberapa produk yang relatif terjangkau dan juga kualitasnya baik untuk membawa anak bepergian di dalam mobil. Salah satunya adalah tipe atau jenis Joie Carseat Meet Elevate – Two Tone Black dengan harga sewa Rp. 8.035/hari.

Anda bisa menyewanya selama 1 minggu dengan tarif yang paling murah. Untuk melakukan pengecekan produk bisa langsung lihat https://mamasewa.com/product-cat/carseat/ untuk produk lainnya. 

Ayo Sewa Sekarang 

Anda tidak perlu bingung lagi sewa car seat bagus dan murah terdekat dari rumah karena Mamasewa menyediakan layanan terbaik. Ayo kunjungi website kami https://mamasewa.com/ untuk informasi lainnya bisa menghubungi nomor WA di 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan