Halo, Mama dan Papa. Sedang cari tempat sewa box bayi Tangerang aman dan murah? Mama tidak perlu khawatir. Kami, Mamasewa, sudah menjadi solusi yang tepat bagi setiap parents di Indonesia jika berbicara tentang sewa perlengkapan bayi.

Tahukah Mama kalau Mamasewa.com sudah menjadi platform terpercaya untuk menyewa perlengkapan bayi? Tepat sekali! Mama dan Papa tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, kami menyediakan perlengkapan bayi yang terjamin higenis dan aman.

Menyewa box bayi menjadi solusi tepat bagi jika Mama dan Papa ingin berpergian ke luar kota sambil membawa buah hati. Apalagi jika mengharuskan untuk menginap di rumah sanak saudara, jadi tidak perlu khawatir buah hati mau tidur di mana.

Itulah mengapa Mamasewa menjadi tempat sewa perlengkapan bayi di Tangerang yang tepat bagi Mama, termasuk di antaranya box bayi.

Cara Pemilihan Box Bayi

Sebelum menyewa, tahap pertama adalah pastinya memilih. Hal ini berlaku saat ingin menyewa box bayi. Sebagai tempat tidur, box bayi tentunya harus aman, nyaman, dan fungsional.

Box bayi juga menjadi tempat bagi sang bayi untuk mengeksplorasi sendiri, termasuk saat Mama tidak mengawasi. Maka keamanan box bayi menjadi penting agar buah hati tidak dalam posisi membahayakan.

Berdasarkan hal tersebut, berikut adalah cara pemilihan box bayi yang tepat.

sewa babydoes

Beli yang Mahal Belum Terjamin Keamanannya

Mama dan Papa harus tahu kalau harga mahal belum terjamin kualitasnya, apalagi keamanan bagi sang bayi. Biasanya box bayi berharga mahal terbuat dari kayu. Biasanya kayu memiliki tekstur kasar dan dapat mengeluarkan getah.

Box bayi berharga mahal umumnya memiliki dekorasi antik dan berlebihan yang sebenarnya tidak begitu penting. Oleh karena itu, tidak perlu memaksakan diri untuk rela merogoh kocek banyak demi estetika.

Mama bisa memilih box bayi berdesain sederhana, namun aman bagi sang bayi. Selama Mama mengetahui kualitas produk, box bayi yang menjadi pilihan tentu akan membuat si kecil aman dan nyaman selama tidur.

 

Periksa Desain Box Bayi Secara Menyeluruh

Tahap selanjutnya dalam memilih box bayi adalah memeriksa desain secara menyeluruh. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, desain box bayi tidak perlu terlalu mewah dan antik yang tentunya sangat mahal. 

Pastinya, keamanan menjadi hal terpenting dalam memilih box bayi. Maka box bayi harus memiliki ukuran yang tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas. Yang penting, ukuran box bayi harus sesuai untuk si kecil.

American Academy of Pediatrics menyarankan bahwa tinggi ideal pagar box bayi adalah 50-60 centimeter. Pagar box bayi juga tidak boleh memiliki jarak yang terlalu renggang agar anggota tubuh bayi, terutama kepala, tidak masuk dan terjebak.

Terakhir, Mama harus tahu box bayi pilihan terbuat dari apa. Pastikan box bayi pilihan Mama sudah memenuhi SNI agar tidak membahayakan kesehatan bayi, terutama memicu reaksi alergi. 

 

Pastikan Kasur Bayi Sudah Tepat

Karena box bayi merupakan tempat tidur bagi si kecil, kasur menjadi satu lagi pertimbangan. Biasanya box bayi sudah termasuk kasur atau matras.

Sebaiknya Mama tidak memilih kasur yang terlalu empuk karena kasur yang terlalu empuk dapat membuat bayi tenggelam. Terlebih, posisi tidur bayi tengkurap saat tidur di kasur terlalu empuk juga membahayakan karena pernapasan dapat terhambat.

Biasanya kasur bayi memiliki standar ketebalan 7-15 centimeter demi keamanan. Kasur di box bayi juga harus padat, tidak berlubang, dan cukup empuk demi kenyamanan si kecil saat tidur.

sewa boks bayi

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

Sebagai platform penyewaan perlengkapan bayi Tangerang, Mamasewa sudah dipercaya oleh para parents di Indonesia. Kami memiliki koleksi perlengkapan bayi, termasuk box bayi, yang sudah terjamin bersih, aman, dan nyaman. 

Tidak lengkap sampai di situ, harga sewanya juga terjangkau dan sangat mudah untuk melakukan transaksi. 

1. Bersih dan Higenis

Mamasewa, sebagai platform sewa box bayi Tangerang, selalu memastikan setiap perlengkapan bayi terjamin kebersihan dan keamanannya. Setiap produk yang kami sewakan selalu dalam kondisi bersih saat kami sewakan.

Pastinya, setiap produk dengan kondisi bersih sudah sangat diharapkan oleh setiap parents. Mama dan Papa pasti tidak mau si kecil terkena penyakit hanya karena produk yang tidak higenis.

2. Profesional

Mamasewa tentu selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan maksimal bagi para parents. Ini menjadi kewajiban bagi kami sebagai situs penyewaan perlengkapan bayi di Tangerang.

Tim kami tentunya sudah terlatih secara profesional agar memberi pelayanan terbaik pada setiap pelanggan. Kami juga akan tanggapi setiap permintaan para parents dengan sepenuh hati.

3. Perlengkapan Lengkap

Bagi Mama yang ingin menyewa box bayi serta perlengkapan lainnya, serahkan saja pada Mamasewa. Kami menyediakan berbagai peralatan dan model box bayi yang bervariasi sesuai pilihan seperti yang kami tunjukkan melalui link ini.

4. Tarif Terjangkau

Mama dan Papa tidak perlu khawatir harus memusingkan biaya tinggi saat menyewa perlengkapan bayi di Mamasewa. Sebagai platform sewa box bayi Tangerang, kami menawarkan tarif atau harga yang pastinya terjangkau.

Selain dari jenis perlengkapan yang lengkap dan bervariatif, parents tidak perlu khawatir soal harga sewanya. Pastinya, kami menawarkan harga atau tarif yang murah dan ramah kantong. 

5. Transaksi Mudah

payment mamasewa

Mamasewa menawarkan cara pembayaran yang bervariasi agar memudahkan transaksi. Mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga e-wallet. Dengan demikian, terdapat banyak cara pembayaran yang bisa parents lakukan untuk proses sewa.

6. Telah Diliput Media Nasional

liputan media mamasewa

Terakhir, alasan kami menjadi tempat sewa perlengkapan bayi Tangerang yang dapat diandalkan yaitu melalui peliputan media nasional. Peliputan media nasional seperti ini sungguh membanggakan dan menjadi pembeda antara tempat sewa lainnya.

Mamasewa sudah masuk dalam liputan oleh media nasional seperti Media Indonesia, Okezone, Republika, dan Fimela. Alhasil, keunggulan inilah memicu kami dapat menaikkan kepercayaan pelanggan dengan sepenuh hati.

 

Harga Sewa Box Bayi Tangerang

Mamasewa, sebagai platform sewa perlengkapan bayi di Tangerang, tidak hanya memiliki produk yang bervariasi, namun juga menawarkannya dengan harga terjangkau. Ini menjadi penting karena kami ingin mengandalkan yang terbaik untuk setiap parents.

Mulai dari Rp5.000 per hari seperti produk Babydoes Cottage Crib 4in1 Baby Box – Grey, Mama sudah bisa memastikan sang bayi dapat tidur dengan aman dan nyaman.

Jika hanya membeli, Mama dan Papa pasti membutuhkan biaya tinggi mulai dari jutaan. Terlebih, box bayi hanya akan dipergunakan si kecil selama tiga tahun pertama pada umumnya.

 

Ayo Sewa Sekarang!

Sudah memutuskan kalau Mamasewa menjadi platform sewa box bayi Tangerang yang cocok untuk Mama? Tunggu apa lagi! Tidak ada salahnya Mama dan Papa menghubungi kami untuk melakukan sewa perlengkapan bayi.

Mama dapat memilih salah satu produk yang kami sediakan di Mamasewa.com Jabodetabek. Jika memerlukan konsultasi lebih lanjut, Mama dan Papa bisa menghubungi kami melalui WhatsApp 08175178737.

Tinggalkan Balasan