Jika bayi sudah mampu duduk, cobalah untuk memanfaatkan kursi makan khusus bayi. Dengan begitu, si kecil bisa duduk dengan nyaman saat makan. Terdapat berbagai model, berikut akan kami berikan rekomendasi kursi makan bayi.

Beberapa jenis di antaranya dapat dilipat untuk kemudahan penyimpanan. Sementara yang lain memiliki meja yang dapat dilepas sehingga fleksibel dalam penggunaannya.

Rekomendasi Kursi Makan Bayi

Kenyamanan dan keamanan sangat penting untuk produk-produk kebutuhan si kecil. Selain itu, tentu saja Mama membutuhkan produk yang awet sehingga bisa bertahan hingga si kecil sudah lebih besar.

Nah, berikut rekomendasi pilihan kursi makan untuk bayi yang nyaman dan awet.

1. Sewa Mamas&Papas Snug

Kursi Sewa Mamas&Papas Snug tersedia dalam warna dusky rose dan navy blue. Pilihan kursi ini cocok untuk anak usia 6 bulan hingga 3 tahun. Tidak hanya ringan dan mudah dibawa-bawa, tetapi kursi ini juga praktis untuk disimpan. 

Khusus untuk balita, kursi ini memberikan ruang duduk yang lulus dan dilengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik. Tujuannya untuk memastikan keamanan si kecil selama penggunaan. 

Material kursi yang terbuat dari plastik tahan lama menjamin ketahanan produk ini dalam penggunaan sehari-hari. Lapisan anti slip pada kaki kursi juga menjadi aspek keamanan tambahan sehingga anak dapat duduk dengan aman. 

Tak lupa, adanya Play Tray yang menyediakan area bermain atau makan yang menyenangkan bagi buah hati Mama. Semua manfaat ini bisa Mama dapatkan cukup dengan menyewa saja daripada membeli harus mengeluarkan budget hingga Rp1,2 juta.

Tarif sewa harian hanya Rp4.555. Mama bisa menyewa 1,2, atau 3 bulan. Tentu harganya akan lebih hemat jika menyewa dalam waktu yang lama!

2. Joie Meet Snacker 2in1 Highchair

Joie Meet Snacker 2in1 Highchair – Pastel Forest adalah kursi makan bayi yang nyaman, cocok untuk usia 6-24 bulan. Kursi ini menawarkan fleksibilitas dengan 5 pengaturan ketinggian. Mama bisa menggunakannya sebagai kursi tinggi atau kursi meja.

Bantalan kursi dapat dilepas dan dilap, sedangkan 3 posisi sandaran kursi memberikan kenyamanan ekstra. Tray kursi memiliki 3 pengaturan kedalaman dan terdapat tempat cangkir 

Fungsi keamanan menggunakan dengan SoftTouch, sabuk pengaman 5 titik, dan retensi anak T-bar yang terpasang di baki. Dengan rangka aluminium tahan lama dan bantalan kaki anti selip, kursi ini kokoh tetapi ringan. 

Jika membeli kursi model ini, Mama perlu mengeluarkan anggaran sekitar Rp1 juta. Namun, jangan khawatir karena sekarang tersedia pilihan sewa dengan harga Rp5.000 per hari.

3. Joie Multiply 6in1 High Chair

Kursi tinggi Joie Multiply 6in1 High Chair menawarkan kepraktisan dengan enam fungsi. Enam fungsi tersebut yaitu Little Lounger, Little Bites, Little Boost, Big Boost, Table Time, dan Play Time. 

Kursi ini dapat diatur tingginya dalam lima posisi yang berbeda. Bentuknya juga mudah dilipat sehingga mudah menyimpannya. Tray yang luas dapat dilepas dan memiliki tiga posisi yang dapat diatur sekaligus dilengkapi dengan tempat cangkir. 

Posisi duduk dapat diatur dalam tiga posisi berbeda. Selain itu, pad kursi yang dapat dilepas memberikan kemudahan dalam perawatan karena dapat dicuci. Pijakan kaki juga dapat Mama sesuaikan untuk kenyamanan si kecil. 

Kursi ini memiliki roda pada bagian depan untuk mempermudah pemindahan serta sistem sabuk pengaman 5 titik untuk meningkatkan keamanan. Joie Multiply 6in1 High Chair cocok untuk anak usia minimal 6 bulan dengan berat maksimal 25 kg. 

Tersedia berbagai varian antara lain fern, petite city, portrait, forever flower, dan leo. Jadi Mama bebas memilih sesuai kesukaan si kecil. 

Daripada membeli dengan harga kursi makan bayi baru sekitar Rp1,8 juta, lebih baik menyewanya. Manfaat produk ini bisa Mama dapatkan dengan harga sewa per hari yaitu Rp7.666 saja!

4. Ingenuity Trio 3in1 High Chair Elite

Ingenuity Trio Elite 3-in-1 yang dapat Mama sewa dengan varian warna Kursi ini mampu berubah dari high chair ke booster seat hingga kursi balita sehingga fleksibel.

Terdapat empat posisi kunci untuk mendukung pertumbuhan bayi. Selain itu, terdapat baki yang dapat dilepas sehingga mempermudah proses pembersihan. Bantalan kursi juga dapat Mama bersihkan dengan mesin cuci.

Menariknya lagi, Ingenuity Trio 3in1 High Chair Elite dapat digunakan untuk dua anak sekaligus saat berfungsi sebagai booster seat dan kursi balita. Desain modernnya seperti rangka elips logam dan warna netral yang trendi mampu menyempurnakan dekorasi rumah. 

Rekomendasi kursi makan bayi model ini cocok untuk anak usia minimal 6 bulan, dengan berat maksimal 20 kg. Sekarang Mama bisa menyewa dengan harga murah, hanya Rp5.333  saja per hari. Jika membeli bisa seharga Rp1,3 juta.

5. Yamatoya Tatameru High Chair

Kursi makan Yamatoya Tatameru High Chair terbuat dari kayu karet sehingga bentuknya unik tetapi tetap nyaman. Kursi tinggi ini memberi kesempatan si kecil untuk makan sejajar dengan Mama di meja makan orang dewasa.

Rekomendasi usia penggunaan kursi ini mulai dari 7 bulan hingga 4 tahun. Dengan meja dan pelindung yang nyaman, kursi ini menawarkan fungsionalitas yang optimal. Terdapat juga sabuk pengaman sehingga menjaga si kecil selama makan.

Dengan kapasitas berat anak maksimal hingga 21 kg, kursi makan Yamatoya Tatameru High Chair mampu memenuhi kebutuhan si kecil. Mama bisa mendapatkannya tanpa perlu membeli dengan harga mahal sekitar Rp1,2 juta.

Sekarang tersedia pilihan sewa dengan harga murah. Cukup mengeluarkan Rp4.833 per hari, si kecil sudah bisa mendapatkan manfaat kursi Yamato!

6. Ingenuity Baby Base 2in1 Booster Seat

Ingenuity Baby Base 2in1 Booster Seat adalah kursi ringan yang mudah dibawa dan disimpan. Dengan busa lembutnya, kursi ini memberikan kenyamanan ekstra untuk buah hati Mama. Tersedia varian warna pink flambe, red, dan blue.

Keamanannya memanfaatkan sabuk pengaman 3 titik dan tali pengaman untuk memastikan kestabilan kursi. Terdapat dua holder cangkir sehingga perlengkapan makan tersedia dekat dengan anak. 

Dengan fitur-fitur ini, Ingenuity Baby Base 2in1 Booster Seat menjadi solusi yang nyaman untuk kebutuhan makan anak. Harga sewanya sangat murah, Rp2.666 saja per hari. Daripada membeli dengan harga Rp850 ribu, tentu sewa menjadi pilihan ekonomis!

7. Joie Mimzy Snacker High Chair

Joie Mimzy Snacker adalah kursi makan bayi untuk usia 6 bulan hingga 3 tahun. Kursi ini fleksibel karena memiliki 3 posisi sandaran yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan anak. Ada empat varian yaitu cozy space, cactus, wild island, dan alphabet.

Kemudahan penyimpanan menjadi prioritas dengan kemampuan lipatnya yang praktis saat tidak digunakan. Wadah di bagian bawah kursi makan bayi yang bisa dilipat ini menjadi ruang tambahan untuk menyimpan barang. 

Bahan kain kursinya mudah dibersihkan sehingga Mama tidak akan kesulitan merawatnya. Itulah sebabnya Joie Mimzy Snacker menjadi solusi terbaik untuk menemani momen makan di kecil.

Alih-alih membeli dengan harga Rp1 jutaan, kini Mama punya pilihan yang lebih ekonomis. Cukup menyewanya dengan harga Rp4.666 per hari, Mama sudah bisa merasakan manfaat kursi makan Joie Mimzy Snacker.

8. IKEA Antilop High Chair

Rekomendasi kursi makan bayi selanjutnya berasal dari brand IKEA. IKEA Antilop High Chair membantu anak duduk sejajar dengan meja makan keluarga. Kursi makan ini bisa Mama sewa untuk si kecil yang berusia 6 bulan hingga 2 tahun. 

Bagian kaki kursi dapat dilepas sehingga Mama pun mudah menyimpannya. Keamanan anak terjamin dengan adanya sabuk pengaman. Jadi Mama tidak perlu khawatir anak akan terjatuh. 

Bahan kursinya juga mudah untuk Mama bersihkan. Dengan sejumlah manfaat tadi, Mama bisa mendapatkan IKEA Antilop High Chair dengan harga terjangkau. Menyewanya beberapa bulan menjadi pilihan ekonomis.

Harga sewa per harinya sekitar Rp2.666. Daripada harus membeli, Mama mungkin malah perlu mengeluarkan uang Rp400 ribu untuk barang baru. Padahal kursi makan bisa Mama sewa harian atau bulanan sesuai kebutuhan saja.

9. Cocolatte 6in1 Soft Foam Seat Booster Seat

Kursi Makan Cocolatte 6in1 Soft Foam Seat Booster Seat menawarkan beragam fitur yang sangat fungsional. Terbuat dari soft foam yang lembut, kursi ini sangat cocok untuk membantu bayi belajar duduk. 

Fungsi booster seat membuatnya ideal untuk digunakan sejak bayi berusia 6 bulan saat memulai MPASI. Terdapat sistem pengaman untuk anak dan pengaman tambahan yang penempatannya di kursi makan dewasa. Jadi Mama dan si kecil bisa makan berdampingan.

Kursi ini juga berfungsi sebagai playing table dengan meja atau tray untuk mainan atau belajar makan. Saat mandi, kursi ini dapat menjadi tempat duduk yang nyaman. 

Fungsi Baby/Push Walker ditambahkan dengan roda di bagian bawah dan pegangan di bagian belakang kursi sehingga membantu anak belajar berjalan. 

Sebagai Ride On, Cocolatte 6in1 Soft Foam Seat Booster Seat dilengkapi dengan tali. Anak bisa duduk di kursi sambil ditarik oleh Mama sehingga memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Kualitas premium dari bahan kursi ini juga menjamin kemudahan dalam perawatan dan kebersihannya. Pilihan serbaguna yang harus Mama dapatkan. Tidak perlu membayar Rp1,3 untuk barang baru karena sekarang Mama bisa menyewa dengan harga murah.

Cukup mengeluarkan Rp5.833 per hari, kursi makan bayi multifungsi ini bisa menjadi teman perkembangan si kecil. Pilihan yang cerdas bukan, Ma?

10. Chicco Polly Easy 2 In 1 High Chair

Chicco Polly Easy 2 In 1 High Chair memberikan kenyamanan saat waktu makan bayi. Ruang tempat duduk luas dan lembut sehingga si kecil akan merasa nyaman.

Kursi ini memberikan opsi 7 tinggi yang berbeda sehingga Mama fleksibel mengaturnya. Detail produk mencakup keberagaman fitur seperti 4 roda untuk mobilitas mudah, dan 6 posisi pijakan kaki. 

Produk ini cocok untuk bayi berusia 6 bulan dan berat maksimal 15 kg (36 bulan), Chicco Polly Easy 2 In 1 High Chair memberikan solusi serbaguna dan nyaman untuk kebutuhan makan si kecil.

Tersedia opsi menarik yang tidak perlu mahal. Jika membeli kursi makan baru model ini, Mama bisa saja mengeluarkan anggaran hingga Rp2,3 juta. Namun, menyewa menjadi pilihan yang lebih ekonomis dengan tarif sewa harian Rp8.000 saja!

Sewa Kursi Makan Bayi Sekarang!

Banyaknya pilihan rekomendasi kursi makan bayi tadi membuka referensi bagi Mama untuk memilih model kursi yang paling cocok. Apalagi varian warnanya pun beragam, bisa Mama sesuaikan dengan kesukaan si kecil.

Kursi makan bisa melatih anak untuk terbiasa makan sambil duduk sembari bermain di tempat. Hal ini akan memberikan rasa disiplin pada anak sehingga saat makan rapi dan mudah untuk Mama atur. Inilah saatnya Mama merasakan manfaat tersebut.

Sewa kursi makan dengan harga murah di MamaSewa saja! MamaSewa menyediakan berbagai pilihan kursi makan dan kebutuhan lainnya untuk si kecil. Mama juga bisa menyewa mainan, bumperbed, stroller, atau keperluan lainnya di MamaSewa.

Harga sewa harian sangat terjangkau. Bahkan, Mama bisa menyewa bulanan untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Hubungi Mamasewa sekarang untuk penawaran harga sewa yang menarik!

Tinggalkan Balasan