Baby Food Maker

Menyiapkan MPASI untuk si Kecil ketika usianya sudah menginjak 6 bulan akan jadi satu rutinitas baru untuk Mama. Akan sedikit menyita waktu dan tenaga memang, namun untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal, Mama tentu tidak keberatan ‘kan? Penggunaan baby food maker menjadi rekomendasi dari kami untuk Mama, agar MPASI yang dibuat bisa lebih lembut namun tetap bertekstur. Yang pasti, akan banyak menghemat waktu dan tenaga Mama.

Tapi adakah produk food maker yang recommended dari sekian produk yang ada di pasaran? Tentu saja, ini mengapa kami merangkumnya dalam satu artikel ini, agar Mama bisa memiliki pilihan yang tepat dan lengkap. Bersama dengan sedikit review produknya, berikut opsi baby food maker untuk Mama dan si Kecil.

Rekomendasi Baby Food Maker Terbaik

1. Oonew Baby Puree Petite Series 4in1

Baby Food Maker

Pertama kami rekomendasikan adalah produk dari Oonew, yakni Oonew Baby Puree Petite 4in1. Baby food maker ini menjadi rekomendasi pertama kami karena mudah digunakan, harganya terjangkau, serta memiliki banyak fitur menarik yang bisa Mama manfaatkan ketika membuat puree atau MPASI. Dengan konsumsi daya yang tidak terlalu besar, produk dari Oonew ini juga akan sangat bersahabat dengan biaya listrik yang digunakan.

Kapasitas tampungnya mencapai 600 ml. Apakah artinya baby food maker ini berukuran besar? Jawabannya tidak. Meski memiliki kapasitas yang cukup besar, namun ukuran secara keseluruhannya terbilang ringkas. Bahkan Mama bisa dengan mudah membawanya ketika bepergian lho. Oonew Baby Puree Petite Series 4in1 ini bisa membantu mama untuk merebus dan menghaluskan bahan makanan yang akan dijadikan puree. Jadi, Mama tak lagi perlu repot untuk proses pembuatan MPASI.

Baca Juga :  Bouncer Bayi untuk si Kecil, Rekomendasi yang Terbaik

Jika Mama ingin membawa pulang produk ini, Mama harus menyiapkan sekitar Rp.1.200.000 dan bisa menemukannya di marketplace favorit Mama.

2. Little Giant Food Processor, Baby Food Maker Murah dan Praktis

Baby Food Maker
http://www.littlegiant.co.id/products-detail/17/green-baby-food-processor

Jika Mama mencari baby food maker dengan karakteristik yang murah dan praktis, produk ini bisa jadi opsi yang cocok untuk Mama. Little Giant Food Processor bisa membantu Mama menghangatkan susu, mengukus, serta menghaluskan makanan untuk si Kecil. Produk ini menggunakan bahan material BPA Free, sehingga aman untuk si Kecil.

Mama juga akan mendapatkan baby food maker dengan layar LCD sederhana serta tombol digital, jadi tetap terkesan modern dan canggih. Satu kelebihan utama dari produk ini adalah konsumsi daya listrik yang cenderung rendah, sehingga mendukung konsep ekonomis yang dibawanya.

Produk Little Giant Food Processor sendiri dijual mulai dari harga Rp.500.000 hingga Rp.700.000 tergantung tipe yang Mama pilih.

3. Untuk Segmen Lebih Tinggi, Vienta Baby Food Maker

Baby Food Maker
http://www.bluegaz.co.id/21/baby-food-maker.html#images-1

Yup, tampilan modern dan empat fungsi di dalamnya dikemas dalam satu produk dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Operasional yang sangat mudah, dukungan dari layar sentuh dan panel digital yang dengan jelas menampilkan status penggunaan food maker ini, dijamin membuat Mama menghemat banyak waktu.

Meski demikian, produk Vienta Baby Food Maker ini dipatok dengan harga yang cukup tinggi, yakni antara Rp.1.700.000 hingga Rp.1.900.000.

4. BabySafe Food Maker

Baby Food Maker
https://www.babysafe.co.id/pic/coba_content_330.png

Berpikir ulang untuk membeli produk dengan harga tinggi? Mama bisa mendapatkan food maker murah untuk produk dari BabySafe Food Maker yang satu ini. Memang tampilannya tak semodern dan secanggih produk sebelumnya, namun secara fungsi dasar, BabySafe Food Maker tetap dapat membantu Mama membuat puree untuk si Kecil dengan baik.

Baca Juga :  Penting! Ini 5 Persiapan Melahirkan yang Harus Dilakukan Bumil

Untuk faktor keamanan, Mama tak perlu khawatir. Meski harganya tergolong terjangkau untuk produk seperti ini, namun faktor keamanan tetap menjadi prioritas. Dilengkapi dengan pengunci keamanan ganda, membuat Mama bisa dengan nyaman dan aman membuat puree.

Harga food maker ini adalah Rp.500.000 sampai Rp.600.000, cukup terjangkau bukan?

Tapi Apakah Perlu Membelinya?

Peralatan baby food maker memang penting untuk Mama-Mama modern yang hidup di perkotaan. Waktu yang terbatas serta jadwal yang padat membuat Mama harus bisa menyediakan MPASI yang bernutrisi dan mudah dicerna oleh si Kecil dalam waktu singkat. Tentu saja opsi membeli perangkat tersebut terbuka lebar. Namun bagaimana jika Mama tidak perlu membelinya?

Opsi menyewa produk-produk peralatan bayi jadi satu tren terbaru yang mengemuka di kalangan masyarakat modern. Disamping harga yang lebih masuk akal, Mama juga tak perlu direpotkan dengan urusan penyimpanan dan perawatan jangka panjang. Situs mamasewa.com dalam hal ini akan jadi solusi terbaik untuk Mama.

Menyewa food maker di mamasewa.com jadi opsi menarik karena Mama bisa menggunakan produk dengan kualitas tinggi namun biaya yang terjangkau. Untuk Oonew Baby Puree Petite Series 4in1 misalnya, Mama hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp.170.000 per bulannya. Tentu akan banyak menghemat pengeluaran bukan?

Opsi ini menjadi semakin menarik berkat mudahnya pembayaran serta fasilitas antar-jemput yang ditawarkan oleh mamasewa.com. Jadi Mama bisa mendapatkan baby food maker dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Segera lihat produk perlengkapan bayi lain di bagian Kategori, dan temukan yang Mama butuhkan di mamasewa.com!

Leave a Reply