Pompa asi adalah salah satu alat yang paling dibutuhkan, terutama untuk ibu-ibu yang masa cuti kerjanya sudah habis. Tidak mungkin juga terus membawa si kecil ke kantor hanya untuk memberinya asi. Adanya pompa asi, memungkinkan si kecil tetap bisa mendapatkan asi ekslusif walau sang ibu sedang tidak berada dirumah. Salah satu alat pompa asi yang paling banyak direkomendasikan adalah pompa asi spectra.

Pompa asi tersebut sudah menggunakan mesin elektrik. Jadi para bunda tidak perlu capek-capek memerahnya. Karena alat tersebut akan dengan sendirinya menyedot dan mengeluarkan asi sang ibu dari PD, tanpa merasakan sakit sedikitpun. Pompa asi dari spectra juga menggunakan sistem closed. Yang mana bagian breast pump ini tertutup dan terpisah dari mesin. Hal itu untuk menghindari kontaminasi dari virus, bakteri dan lain-lain.

Pompa asi dari spectra ini juga memungkinkan Anda untuk bisa memerah asi dimana saja dan kapan saja, bahkan dimalam hari. Suara yang ditimbulkan mesin pompa spectra sangat halus dan lembut, sehingga dijamin tidak akan membangunkan si kecil yang sedang tidur. Untuk Spectra S1 Plus dijual dengan harga Rp3.200.000. Namun anda bisa menyewanya dengan harga Rp170.000/ 2 minggu. Dengan set corong yang dijual terpisah. Hanya di mamasewa.com. Set corong dijual terpisah untuk menjamin higienitas PD sang ibu. Pompa spectra yang disewakan juga sangat beragam. Anda bisa langsung cek saja di mamasewa.com. Dijamin harga sewa murah, barang yang disewakan juga baru dan bersih.

Baca Juga :  Persiapkan Hal Ini Sebelum Waktu Melahirkan Tiba

Leave a Reply