pompa asi elektrik

Keputusan setiap ibu memang harus dihargai. Mereka tentunya punya alasan sendiri di setiap keputusan yang diambil. Termasuk dalam hal menggunakan pompa asi atau tidak. Beberap ibu diluar sana pastinya pernah mendengar cerita-cerita horror seputar penggunaan pompa asi. Namun apapun bentuk ceritanya, pompa asi bukanlah suatu barang yang harus ditakuti seorang ibu. Apalagi untuk pompa asi elektrik. Yang mana menggunakan mesin untuk memerah asi ekslusif sang ibu.

Nah, sekarang Anda sebagai seorang ibu tak perlu lagi khawatir. Karena sudah ada pompa asi medela. Merek medela masuk sebagai rekomendasi pompa asi elektrik yang tidak bikin sakit. Dan hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para mama diseluruh dunia. Medela adalah merk pompa asi yang cukup terkenal di berbagai belahan negara, termasuk Indonesia. Medela swing maxi dijual dengan harga Rp3.000.000 satu set nya.

pompa asi elektrik

Namun jika dirasa harga tersebut terlalu mahal untuk suatu barang yang hanya dipakai sebentar, kini hadir rental penyewaan berbagai kebutuhan dan peralatan bayi di Jakarta, bernama mamasewa.com. Pompa asi medela ini adalah salah satu barang yang disewakan disana.

Anda bisa menikmati memerah asi ekslusif untuk si kecil menggunakan pompa asi dari medela ini dengan harga Rp250.000 saja untuk 30 hari. Sangat murah bukan? Anda bisa menyewanya saat akan memakainya saja. Jadi tidak perlu buang-buang uang beli mahal, yang nantinya hanya akan digunakan sebentar saja.

Tinggalkan Balasan