Stroller jadi salah satu kebutuhan Si Kecil agar orangtua tidak perlu menggendongnya kemana-mana. Meskipun sangat butuh, tetap saja stroller masih terlalu mahal untuk sebagian orang. Maka dari itu tidak mengherankan jika banyak yang memilih rental stroller terdekat untuk menghemat biaya. 

Apalagi, stroller perlu Mama persiapkan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan dari Si Kecil. Masalahnya adalah untuk menyiapkan semua perlengkapan bayi, bisa dikatakan mengeluarkan biaya yang tidak kecil. 

Waktu pemakaian barang-barangnya pun amat sementara. Tentu amat sayang dengan dana yang bakal Mama gunakan nantinya. Nah daripada membeli baru, sebaiknya pertimbangkan untuk sewa stroller Surabaya atau di beberapa daerah lain untuk menghemat biaya. 

Rental Stroller Terdekat

Nah agar harga sewa stroller yang Mama butuhkan tidak terlalu tinggi, ada baiknya untuk mempertimbangkan rental atau sewa stroller di tempat yang dekat dengan rumah atau kediaman. 

Jika bisa, carilah penyedia layanan sewa stroller yang sudah terbukti punya kualitas layanan terbaik sekaligus memiliki banyak cabang. Salah satu contohnya adalah Mamasewa. 

Mamasewa ini merupakan penyedia layanan dan jasa persewaan peralatan juga perlengkapan bayi yang telah berdiri pada tahun 2019. Mama dan Papa bisa banget menjadikan Mamasewa sebagai solusi untuk memberi produk-produk terbaik untuk Si Kecil tanpa perlu menghamburkan banyak biaya. 

Mengenai Mamasewa, penyedia layanan ini ada di bawah naungan PT Mamasewa Solusi Indonesia dengan domisili di Jakarta. Perusahaan ini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham di Indonesia. 

Salah satu alasan mengapa Mamasewa patut dipilih untuk menyewa peralatan dan perlengkapan bayi adalah memiliki banyak cabang. Beberapa cabangnya sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Surabaya, Semarang, Gresik, dan juga Sidoarjo. 

Jika Mama ada di domisili tersebut, maka Mamasewa bisa jadi pilihan rental stroller terdekat yang terbaik untuk dipertimbangkan. 

Kelebihan Rental Stroller di Mamasewa

Yap, Mamasewa memang patut jadi pilihan. Mengapa? Tentu karena ada beberapa kelebihan yang bisa Mama dapatkan dari penyedia layanan sewa perlengkapan dan peralatan bayi ini. Apa aja kelebihan Mamasewa? Cek sini!

1. Peralatan Dijamin Higienis

Khawatir Si Kecil pakai barang-barang yang kotor karena udah bekas sewa orang lain? Tenang aja. Mamasewa bakal memastikan kalau semua peralatan dan perlengkapan yang tersedia sudah bersih dan higienis.

Tak hanya itu, Mamasewa juga memastikan kualitas dari barang yang tersedia. Mama bisa dapat stroller dengan kualitas tinggi dan juga tanpa ada sedikitpun kerusakan. Jadi nggak perlu khawatir kalau udah pilih Mamasewa. Nggak bakal kecewa!

2. Layanan Profesional

Salah satu kelebihan lainnya dari Mamasewa yakni mempunyai layanan yang profesional lagi memudahkan. Sudah ada website yang tersedia buat memilih perlengkapan stroller dan lainnya untuk Si Kecil. 

Lengkap dengan gambar juga keterangan harga. Selain itu juga sudah ada Customer Service (CS) yang siap bantu Mama buat menyewa berbagai perlengkapan kebutuhan Si Kecil. 

3. Perlengkapan yang Lengkap

Mungkin Mama bakal susah nemuin penyedia layanan sewa stroller JABODETABEK anak selengkap Mamasewa. Di sini, Mama bisa pilih beragam perlengkapan mulai dari anak usia 0 – 6 bulan dan bahkan untuk anak berusia 6 – 7 tahun. 

Ada juga berbagai macam aksesoris dan mainan seperti sepeda, activity toys, hingga stroller yang memang Mama butuhkan. Semuanya ada. Mama nggak bakal bingung milih lagi!

4. Tarif yang Masuk Akal

Mungkin Mama bakal mengira kalau tarif yang berlaku di Mamasewa itu mahal dan kurang terjangkau. Anggapan itu kurang benar, Ma. Di Mamasewa, bahkan ada loh perlengkapan anak yang per hari itu mulai Rp 12.000-an saja. 

Nggak hanya itu, bahkan harga bisa lebih murah lagi jika Mama menyewa dalam waktu yang cukup lama. Katakanlah satu bulan, tiga bulan, atau enam bulan. Harganya bisa jauh dari tarif awal. Jadi terhitung sangat hemat. 

5. Transaksi Mudah

Sekarang itu kemudahan sudah hampir jadi ujung tombak dari suatu perusahaan ataupun bisnis. Begitu juga dengan Mamasewa. Kemudahan adalah hal utama yang ditawarkan dari tempat atau penyedia jasa sewa stroller Semarang dan tempat sewa perlengkapan anak di cabang kota lainnya ini. 

Nanti bakal ada variasi metode pembayaran yang bisa Mama pilih buat menyewa perlengkapan seperti stroller untuk Si Kecil. 

6. Sudah Diliput Media Nasional

metode pambayaran mamasewa

Media nasional itu sudah pasti memberikan informasi yang kredibel dan terpercaya. Makanya kalau ada suatu produk, bisnis, usaha, dan sejenisnya sudah diliput oleh media nasional pasti kredibel, profesional, dan terpercaya. 

Nah Mamasewa ini sudah diliput oleh beberapa media nasional loh. Contohnya saja oleh Tempo, PopMama, kumparanMOM, The Asian Parent Indonesia, FIMELA, dan masih banyak lagi. 

Harga Rental Stroller Terdekat

Sekarang kalau Mama memang minat untuk sewa stroller Bandung atau di beberapa cabang lain Mamasewa, bisa nih cek referensi harga rental atau stroller di sini: 

1. Diono Traverse Super Compact Stroller

sewa stroller diono

Kereta dorong satu ini punya fitur lengkap seperti sandaran, sabuk pengaman sampai 5 titik, sistem rem yang sekali sentuh, keranjang XL, juga saku penyimpanan pada bagian belakang kap. 

Bisa buat anak berusia 6 bulan dan berat 15 bulan. Masalah spesifikasinya tentu sangat baik. Stroller ini punya tarikan Telescopic dan Mama bisa menariknya seperti  Koper. Ada juga lipatan satu tangan, sandaran setengah berbaring, dan yang paling bikin lega adalah tali pengaman yang sampai 5 titik dan sudah terintegrasi. 

Mengenai sewanya Rp 13.392 per hari jika menyewa selama satu bulan. Mau sewa lebih lama? Bisa langsung cek strollernya ke sini saja, ya!

2. Doona Infant Car Seat and Stroller Non-ISOFIX

sewa stroller doona

Stroller ini cocok untuk usia 0 – 11 kg. Ada stroller dan carseat yang bisa Mama lipat dengan mudah. Handle dorong adjustablenya pun memudahkan Mama buat mendorongnya dari bagian depan atau belakang. 

Masalah kekuatannya, tenang. Frame stroller ini terbuat dari bahan alloy yang terkenal kuat. Kain strollernya pakai bahan dasar babypad jadinya lembut dan nggak gampang panas juga gampang bongkar-pasang buat pencucian. 

Nah, untuk harganya per hari Rp 31.071 per hari kalau Mama sewa untuk satu bulan. Bisa lebih dan tentu akan lebih murah lagi. Cek produknya sini.

3. Xero Auto Fold Stroller

sewa stroller xero

Stroller satu ini adalah stok baru di Mama sewa. Bisa dikatakan kalau stroller ini adalah buggy yang paling inovatif. Punya 5 lapisan kanopi yang tertutup penuh, lipat otomatis, pijakan dua kaki yang bisa Mama sesuaikan, dan banyak fitur lainnya. 

Kalau Mama tertarik, harganya sewanya Rp 17.857 saja per harinya. Kalau mau tahu lebih banyak, Mama bisa cari di sini.

Yuk, buat Papa dan Mama yang ingin memberikan perlengkapan terbaik buat Si Kecil, langsung kunjungi mamasewa.com! Atau WA ke 08175178737.

Tinggalkan Balasan