Informasi mengenai tempat sewa stroller anak Karawang semakin dicari saat ini. Hal ini tidak terlepas dari penggunaan stroller yang memang sangat penting untuk kemudahan Mama dan Papa. Khususnya ketika bepergian bersama buah hati.

Dengan stroller, si kecil bisa lebih nyaman ketika Mama mengajaknya ke luar rumah. Mama pun bisa lebih mudah dan terbantu karena tidak harus terus-terusan menggendong mereka. Saat di dalamnya anak pun bisa tidur dengan nyaman. 

Akan tetapi, tidak bisa Mama pungkiri bahwa harga kereta dorong bayi tidaklah murah. Terutama jika merknya bagus dan menawarkan fitur yang lengkap. Tapi tidak perlu khawatir, karena solusi yang bisa Mama ambil adalah dengan menyewa.

 

Tips Memilih Stroller untuk Kebutuhan Anak 

Sebelumnya, perlu Mama tahu dulu bahwa memilih kereta dorong untuk anak pun tidak bisa sembarangan. Hal ini berkaitan erat dengan keamanan dan fungsi yang akan digunakan. Apalagi saat ini tersedia banyak sekali pilihan kereta dorong bayi. 

Nah, agar tidak salah pilih inilah beberapa tips memilih stroller yang tepat untuk kebutuhan anak: 

1. Pertimbangkan Berat Badan 

Setiap stroller akan memiliki batasan atau limit berat badan yang berbeda. Ada yang bisa mengakomodasi berat yang besar, tetapi ada juga kereta dorong yang tidak. Pemilihan ini juga bisa Mama sesuaikan dengan usia anak.

Pilihlah stroller yang memang bisa mengakomodasi berat badan anak sesuai dengan usia mereka. Jika kereta dorong harus menahan beban terlalu berat, maka bisa membuatnya tidak stabil dan justru tidak aman dan nyaman saat digunakan.

2. Perhatikan Sabuk Pengaman 

Bagi sebuah stroller, sabuk pengaman adalah hal penting untuk melindungi keselamatan si kecil. Sebaiknya Mama memilih kereta dorong bayi yang sabuk pengamannya bisa mencakup bahu, pinggang, dan bagian antara dua paha anak.

3. Pilih Sistem Rem yang Kuat 

Secara umum ada 2 (dua) sistem rem yang ada di stroller yaitu rem yang mengunci satu roda saja dan rem yang mengunci dua roda. Pilihlah salah satu jenis rem ini mana yang paling mudah untuk Mama gunakan. 

Akan lebih baik lagi jika stroller memiliki rem cakram. Sebab, rem cakram bisa memberikan keamanan yang lebih di jalanan yang menurun atau menanjak. Jadi, pastikan Mama dan Papa mempertimbangkan rem yang kuat saat memilih stroller.

4. Kemudahan Melipat 

Ada stroller yang memiliki sistem lipat yang mudah, tapi ada juga yang membutuhkan waktu dan tenaga lebih untuk melipatnya. Agar lebih praktis, pilihlah stroller yang memang mudah untuk Mama lipat dan bawa. 

5. Sesuaikan dengan Kebutuhan 

Terakhir, sesuaikan pemilihan stroller dengan budget dan kebutuhan. Misalnya Mama memiliki anak kembar, maka pilih kereta dorong yang memang bisa mengakomodasi 2 (dua) anak sekaligus di dalamnya. 

Selain itu, perhitungkan juga budget yang Mama miliki. Ada stroller yang mahal, tapi sesuai dengan keamanan dan fitur yang dimiliki. Akan tetapi, ada juga kereta dorong bayi dengan harga yang lebih murah.

Mama dan Papa ingin pilih yang mana? Sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki. 

Sewa Stroller Anak Karawang 

sewa stroller

Salah satu solusi yang bisa Mama dan Papa ambil jika membutuhkan stroller adalah dengan menyewa. Saat ini, sudah ada banyak sekali jasa sewa stroller terdekat termasuk untuk daerah Karawang. Mengapa sewa jadi opsi yang tepat? 

Membeli stroller baru akan membutuhkan budget yang tidak sedikit. Apalagi jika merknya bagus dan fiturnya lengkap. Harga sewa kereta dorong bayi pun terbilang terjangkau sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran. 

Terlebih lagi jika Mama dan Papa tidak sering mengajak si kecil bepergian sehingga tidak terlalu membutuhkan stroller. Dalam hal ini, Mamasewa.com bisa menjadi pilihan tempat sewa stroller anak Karawang Jawa Barat terbaik. 

Keunggulan Mamasewa untuk Sewa Stroller 

Mamasewa merupakan jasa tempat rental berbagai perlengkapan ibu dan anak yang terpercaya dan profesional. Berdiri sejak tahun 2019, Mamasewa menjadi solusi terbaik untuk berbagai perlengkapan bagi anak dengan biaya terjangkau.

Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa diperoleh dengan sewa stroller anak Karawang di Mamasewa.com:

1. Profesional

Sebagai tempat menyewa perlengkapan bayi terpercaya, Mamasewa memiliki layanan yang profesional. Mama dan Papa akan mendapatkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Proses sewa stroller bayi pun jadi lebih mudah. 

2. Transaksi yang Mudah dan Praktis 

Mamasewa menawarkan proses transaksi yang mudah dan praktis. Mama bisa memilih sistem sewa secara offline maupun online. Mama bisa datang sendiri ke lokasi dan mengambil strollernya. 

Mamasewa buka mulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu. Jam operasionalnya sendiri mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB untuk Senin-Jumat dan 08.00 hingga 14.00 untuk hari Sabtu. Atau Mama bisa request fasilitas antar jemput untuk mengirimkannya ke rumah. 

3. Higienis dan Bersih 

Kebersihan dan higienitas adalah hal penting yang sangat Mamasewa perhatikan karena berkaitan erat dengan kesehatan anak. Tentunya Mama tidak ingin kan jika stroller yang disewa kotor dan berbahaya untuk kesehatan? 

Setiap stroller yang ada di Mamasewa.com sudah mendapatkan desinfektan sehingga aman dan bersih saat penyewaan berikutnya. Jadi tidak perlu khawatir tentang kebersihan saat menyewa disini. 

4. Pilihan Perlengkapan yang Lengkap 

Mamasewa.com menyediakan berbagai perlengkapan bayi yang lengkap. Seperti baby box, carseat, pompa ASI, kursi makan dan highcair, stroller, dan lain sebagainya. Jadi Mama tidak perlu bingung mencari peralatan di tempat lain. 

5. Liputan dari Media Nasional 

liputan media mamasewa

Mamasewa.com juga sudah mendapatkan lliputan dari media nasional. Seperti contohnya Tempo, Pop Mama, Fimela, Media Indonesia, dan lainnya. Inilah yang membuat Mama tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan reputasi Mamasewa. 

6. Harga Sewa Terjangkau 

Harga sewa stroller Karawang di Mamasewa juga terbilang terjangkau dan bisa menghemat pengeluaran. Tarif ini juga akan tergantung pada jenis stroller dan durasi penyewaan. Jadi, Mama dan Papa tidak perlu khawatir perihal biaya.  

Harga Sewa Stroller Anak Karawang 

Jangan khawatir soal biaya saat menyewa di Mamasewa. Harga sewa stroller yang ada akan sangat bervariasi tergantung dengan jenis stroller yang Mama pilih dan durasi penyewaannya. 

Tersedia pilihan stroller cabin size, reversible, double, trike, ride on suitcase, dan aksesoris. Tarifnya sangat terjangkau mulai dari Rp 11.000 saja per harinya. Untuk pilihan yang mahal hanya sekitar Rp 19.000 saja per hari. 

Harga sewa ini sangat murah dan bisa terjangkau oleh siapa saja. Untuk daftar harga dan pilihan stroller selengkapnya, bisa Mama lihat pada link berikut ini https://mamasewa.com/product-cat/stroller/. 

Ayo Sewa Sekarang 

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Mama dan Papa sangat disarankan untuk menyewa di Mamasewa.com saat membutuhkan stroller. Sudah terbukti praktis, higienis, murah, terpercaya, dan pastinya profesional. 

Untuk informasi selengkapnya sewa stroller anak Karawang, Mama dan Papa bisa mengunjungi link berikut ini https://karawang.mamasewa.com/. Atau bisa juga dengan menghubungi kami via WA di 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan