Para Mama jangan sampai tidak tahu tentang dokter anak terbaik di Tangerang. Hal ini karena penting untuk bisa memantau perkembangan tumbuh kembang si kecil. 

Apalagi saat ini sudah banyak dokter anak yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Namun, Mama dan Papa tidak boleh memilih dokter untuk anak sembarangan. 

Tentunya harus sesuai berkualitas dan berpengalaman menangani anak-anak. Seperti penjelasan berikut. 

Rekomendasi Dokter Anak Terbaik di Tangerang

Melakukan sesi konseling dengan dokter anak tidak hanya lewat rumah sakit atau klinik spesialis anak Tangerang saja. Kini sudah ada beberapa dokter anak yang bisa Anda datangi langsung ke tempat prakteknya. 

Berikut ini beberapa rekomendasi dokter anak terbaik di Tangerang. 

1. dr. Modella Rahmani, Sp. A

Rekomendasi dokter spesialis anak terbaik pertama ada dr. Modella Rahmani, Sp. A. Dokter cantik lulusan Universitas Gadjah Mada ini berhasil menyelesaikan pendidikannya sebagai spesialis anak yang sangat membanggakan.

Hal ini beliau buktikan dengan berhasil membuka tempat praktek di daerah Tangerang. Lokasinya sangat strategis dan sangat nyaman untuk sesi konseling ketika anak Mama sedang tidak enak badan.

Beberapa orang tua bahkan sudah percaya penuh dengan setiap tindakan yang dokter Modella berikan. Untuk mendapatkan perawatan kesehatan anak dengan cepat, lakukan pemeriksaan antara hari Senin – Jumat pada 17.00 – 18.00 WIB.

Sedangkan, pada hari Sabtu, Mama bisa mengunjungi tempat praktek mulai dari pukul 10.00 – 11 WIB.

2. dr. Willy Santoso, Sp. A

Dokter anak paling populer adalah dr. Willy Santoso, Sp. A. Saat ini, Kehamilan Sehat Alam Sutera menjadi tempat praktek dokter Willy. 

Mama dan Papa bisa mempercayakan kesehatan anak pada dokter Willy. Apalagi dokter Willy akan memberikan pelayanan yang terbaik masalah kesehatan anak. 

Tidak lupa juga selalu berbagai ilmu tentang kesehatan anak pada orang tua pasiennya. Jadi jangan ragu lagi untuk berobat ke dokter yang satu ini. 

Dokter Willy membuka jadwal praktik dari hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu pukul 16.00-18.00 WIB. 

3. dr. Edi Setiawan Tehuteru, Sp. A (K), MHA

Selanjutnya ada dr. Edi Setiawan Tehuteru, Sp. A (K), MHA yang kini sudah membuka praktik klinik dokter anak. Jika Mama berada di daerah Tangerang, maka dr. Edi bisa menjadi pilihan terbaik.

Untuk jadwal praktek dari dr. Edi bisa Mama jumpai pada hari senin hingga jumat antara pukul 19.00 – 21.00. Ini merupakan dokter terpopuler dari Kota Tangerang dengan banyak pasien langganan. 

Karena sistem pelayanan yang sangat baik, beberapa pasien sering kembali apabila merasakan keluhan sakit pada anak. Hal itu bisa terjadi karena dr. Edi mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pasiennya. Beliau juga terkenal sangat loyal.

4. dr. Zakiudin Munasir, Sp. A (K)

Rekomendasi berikutnya bisa Mama temukan dari dokter perawatan alergi terkenal, yaitu dr. Zakiudin Munasir, Sp. A (K). Kemampuannya pun terbukti, sehingga jika anak Mama dan Papa mengalami alergi, bisa memeriksakan ke dokter Zakiudin. 

Jika ingin mendapatkan pemeriksaan lebih detail, Mama bisa berkunjung ke rumah praktiknya di jalan Mawar 3D Nomor 5. Lokasinya di daerah Tangerang, Banten. Waktu berkunjung yang disarankan antara Sabtu hingga kamis pada pukul 17.00-21.00 WIB.

Dokter Zakiudin sangat pandai mengambil hati pasiennya, sehingga tidak heran jika saat orang berobat merasa sangat nyaman dengan setiap tindakan yang diambil.

Bahkan, beberapa orang merekomendasikan Dokter Zakiudin sebagai spesialis kesehatan anak yang wajib untuk orangtua kunjungi saat buah hati sedang sakit. Karena tidak hanya dengan orangtua, interaksi pada anakpun sangat baik dan sabar.

Tidak hanya membuka praktek di rumah saja. Mama juga bisa menemukan dokter Zakiudin di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Beliau juga memberikan pengobatan di rumah sakit besar tersebut.

5. dr. Endang Lestari Andayani, Sp. A (K)

Ada juga dr. Endang Lestari Andayani, Sp. A (K) yang praktik di Rumah Sakit Hermina Tangerang. Dokter Endang akan membantu dan memberikan pelayanan terbaik pada si kecil. 

Dengan pengalaman puluhan tahun akan membuat Mama tidak perlu ragu lagi berkonsultasi dengan dokter Endang. Apalagi sekarang ini dokter Endang bisa Mama temui pada kawasan Rumah Sakit Hermina Tangerang. 

Tentunya pada hari Selasa pukul 16.00-20.00 WIB dan hari Sabtu pukul 18.00-19.30 WIB. 

6. dr. E. M. Dadi Suyoko, Sp. A (K)

Dokter anak terbaik di Tangerang selanjutnya yang bisa Mama datangi ada dr. E. M. Dadi Suyoko, Sp. A (K). 

Dokter Dadi Spesialis Anak Tangerang ini memiliki jadwal praktik pada Rumah Sakit Usada Insani Tangerang. 

Mama dan Papa sudah tidak perlu ragu lagi dengan kinerja dokter yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini. Mama bisa membawa si kecil ke dokter Dadi saat jam praktek pada hari Senin pukul 09.00-12.00 dan hari Jumat pukul 13.00-15.00. 

7. dr. Emmy Lasmida Nazir, Sp. A

Tidak lupa ada juga dr. Emmy Lasmida Nazir, Sp. A yang sudah berpengalaman selama 28 tahun. Rumah Sakit Usada Insani Jl. K.H Hasyim Ashari No. 24 Tangerang, Banten kini menjadi tempat praktek dokter Emmy. 

Dokter Emmy akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas terhadap kesehatan anak. Jadi sudah tidak perlu ragu lagi untuk memeriksakan si kecil ke dokter Emmy.

Mama bisa mendatangi dokter Emmy pada hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 19.00-21.00 WIB. Atau bisa juga pada hari Selasa, Kamis, Sabtu pukul 18.30-20.30 WIB. 

8. dr. Armila Ramadhani, Sp. A

Armila Ramadhani, Sp. A merupakan seorang dokter spesialis anak berpengalaman dan berkualitas. Saat ini beliau aktif melayani pasien pada kawasan Rumah Sakit Hermina Tangerang. 

Ada banyak hal yang bisa Mama tanyakan ke dokter Armila mulai dari konsultasi kesehatan anak hingga vaksin untuk si kecil. Dokter Armila sendiri sudah berpengalaman selama 13 tahun dalam menangani kesehatan anak. 

Mama dan Papa bisa mendatangi tempat praktek dokter Armila pada hari Senin-Jumat pukul 12.00-13.00 WIB dan hari Sabtu pukul 13.00-14.00 WIB.

9. dr. Rustandi Suhermawan, Sp. A

Rustandi Suhermawan, Sp. A merupakan dokter anak terbaik Tangerang yang sudah berpengalaman puluhan tahun. 

Rumah Sakit Mayapada Tangerang merupakan tempat praktik resmi dokter Rustandi. Tempat yang bagus dan nyaman serta dengan pelayanan terbaik akan membuat para orang tua merasa betah berkonsultasi.

Ada juga layanan klinik dokter Rustandi yang bisa Mama datangi jalan anyelir, blok M2 No.9 Villa Taman Cibodas Tangerang Banten. 

Pelayanan yang diberikan juga membuat orang tua pasien merasa puas karena keramahan yang ditunjukkan oleh dokter Rustandi.

10. dr. Aldy Rinaldi, Sp. A 

Dokter anak Tangerang terakhir yang bisa Mama datangi ada dr. Aldy Rinaldi, Sp. A dengan praktek pada Icon 8 Clinic. Ini akan membuat Mama dan Papa jauh lebih mudah untuk membawa si kecil berobat saat jatuh sakit. 

Aldy Rinaldi, Sp. A sendiri sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam menangani anak-anak. Jadwal dokter spesialis anak terdekat ini buka praktek hari Senin-Sabtu pukul 10.00-12.00, 18.00-20.00 WIB. 

Penutup

Itu tadi adalah penjelasan seputar dokter anak terbaik di Tangerang. Jika Mama membutuhkan tempat sewa keperluan anak terpercaya dan berkualitas langsung saja kunjungi Mamasewa.com. 

Mamasewa merupakan penyedia kebutuhan si kecil yang bersih dan higienis, profesional, tarif terjangkau, lengkap, mudah dan telah diliput media nasional. Apabila Mama ingin langsung memesan bisa hubungi kami dengan nomor 08175178737.

Tinggalkan Balasan