Beberapa orang tua ada yang lebih mempercayakan carrier atau gendongan bayi modern ketimbang menggunakan stroller. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa, kehadiran stroller sangat membantu para ibu pada saat jalan-jalan bersama buah hati. Mungkin pada saat buah hati berusia 0-6 bulan, lebih nyaman membawanya menggunakan carrier. Namun ketika berat badan buah hati sudah mulai berat, tentunya stroller adalah solusi paling tepat.

Jalan-jalan menggunakan stroller sangat mempermudah sang ibu untuk tetap bisa menikmati jalan-jalannya, tanpa harus merasa capek menggendong buah hati. Salah satu stroller yang ramah dan ringan untuk dibawa jalan-jalan santai adalah stroller pockit. Stroller tersebut sangat mudah untuk dilipat, ringan jika dibawa bahkan bisa sampai masuk kedalam tas.

Stroller ini sangat cocok untuk anak usia 7 bulan sampai 3 tahun. Jangka masa pakainya lebih lama dari pada jenis stroller lainnya. Namun tetap saja, stroller pockit ini dijual dengan harga yang cukup lumayan mahal.

GB Stroller Pockit Plus (Rp 3.299.000)

Gunakan GB Stroller Pockit Plus Seaport Blue sebagai kereta dorong pilihan saat Anda berjalan-jalan bersama buah hati. Stroller ini didesain khusus agar buah hati selalu merasa nyaman saat berada di dalamnya. Stroller ini terbuat dari material yang kokoh serta kuat sehingga tidak mudah rusak. Ada beberapa keunggulan dari stroller ini, antara lain dapat digunakan oleh anak usia 6 bulan sampai dengan berat 15 kg (sekitar 4 tahun), memiliki multiple posisi recline dari 6 bulan dengan tali di bagian belakang kursi memungkinkan penyesuaian sudut jok yang mudah diatur, dan dapat dilipat dalam hitungan detik ke dalam tas.

Cocolatte Pockit CL 689 (Rp. 2.999.000)

Stroller Cocolatte CL 689 Pockit ini pilihan saat Anda berjalan-jalan bersama buah hati. Stroller ini didesain khusus agar buah hati selalu merasa nyaman saat berada di dalamnya. Terbuat dari bahan yang kokoh serta kuat sehingga tidak mudah rusak. Keunggulan stroller ini, antara lain dapat dilipat dengan cepat dan mudah, handle stroller kokoh dan nyaman saat didorong, serta rangka stroller kuat dan awet.

Baca Juga :  Dear Parents, Inilah Tips MPASI Bayi Yang Harus Dipersiapkan

Cocolatte Pockit CL 788 (Rp. 3.299.000)

Stroller yang satu ini didesain khusus agar buah hati nyaman selama traveling. Materialnya kuat, kokoh, dan tidak mudah rusak. Keunggulan stroller ini, antara lain mudah dilipat dengan cepat untuk dibawa bepergian, disertai seat belt yang mudah diaplikasikan untuk keamanan buah hati saat berada di dalam stroller, ukurannya ergonomis untuk disimpan di dalam bagasi mobil, pesawat, ataupun kereta api.

Cocolatte Pockit CL 688 (Rp 2.699.000)

Stroller terakhir yang menjadi rekomendasi dari Orami adalah Cocolatte CL 688 Pockit.

Stroller ini punya desain yang unik dan sangat nyaman untuk digunakan traveling. Keunggulan stroller ini, antara lain dapat dilipat dengan cepat dan mudah, pegangan stroller kokoh dan nyaman saat didorong, dan dapat dimasukkan di bagasi pesawat, mobil maupun di bawah kursi bus, atau kereta api karena ukuran lipat stroller 98x19x33 cm.

Itulah 4 rekomendasi stroller ringan dan praktis untuk traveling Anda bersama buah hati. Menyewa stroller memang masih menjadi solusi ampuh untuk memenuhi kebutuhan serta perlengkapan sang anak. Dan salah satu tempat sewa terpercaya di Jakarta adalah mamasewa.com. Disana hadir berbagai varian stroller pockit yang bisa Anda sewa. Harga sewa yang harus Anda bayar untuk bisa menikmati kemudahan menggunakan stroller pockit hanya Rp150.000 per 1 minggu. Tentu saja harga tersebut bisa lebih murah lagi jika Anda memperpanjang masa sewanya. Sewa perlengkapan bayi di mamasewa.com adalah solusi hemat, mama hebat.

Leave a Reply