Dari sekian jenis banyak peralatan bayi yang dibutuhkan, pompa asi merupakan satu yang paling penting, terutama untuk sang Ibu. Tentu saja kita harus tau bahwa makanan bayi ketika baru lahir sampai setidaknya 6 bulan adalah ASI saja, tidak ada yang lain. Nanti ketika sudah memasuki usia 7 bulan, baru boleh diberikan makanan pendamping atau yang biasa disebut MPASI.

Karena bayi 0-6 bulan hanya bisa makan dari ASI ibu saja, maka sang ibu harus punya stok cadangan ASI yang banyak supaya nantinya ketika sudah pergi bekerja, tidak perlu lagi khawatir dengan makanan si kecil. Satu-satunya alat yang bisa membantu adalah pompa asi.

Saat ini, pompa ASI sudah ada varian elektriknya. Kisaran harga pompa ASI elektrik ini bisa sampai Rp3.000.000 atau bahkan lebih tergantung model dan merk nya. Sangat mahal bukan? Padahal benda tersebut hanya dipakai 6 bulan saja. Selebihnya, si kecil bisa didampingi dengan MPASI. Namun tidak perlu khawatir. Anda bisa sewa pompa asi di Mamasewa.com yang menawarkan harga sewa pompa asi elektrik mulai dari Rp150.000 /bulan, sudah lengkap dengan set mesin pompanya. Jika Anda memutuskan untuk menyewanya tidak hanya akan mendapat keuntungan murahnya, namun juga manfaat lainnya seperti: menstimulasi produksi asi supaya lebih banyak, bisa digunakan kapanpun dan dimanapun, tidak capek karena mesin pompanya berjalan otomatis. Dari pada beli dengan harga 3 jutaan, namun hanya dipakai sampai 6 bulan saja, lebih baik sewa di Mamasewa.com. Bisa digunakan saat dibutuhkan saja.

Baca Juga :  Terlalu Banyak Beli Mainan Bisa 'Menuhin Gudang' Karena Sudah Tidak Dipakai Lagi

Leave a Reply