Namanya anak-anak pasti tidak jauh dari mainan. Zaman sekarang, di kota-kota besar seperti Tangerang sudah banyak jasa penyewaan mainan karena dinilai lebih ekonomis daripada membeli. Tak heran, sewa mainan anak Tangerang sekarang ini semakin sering masyarakat cari.

Tips Memilih Mainan untuk Anak

\Memilih mainan yang tepat untuk anak-anak sebaiknya tidak boleh sembarangan. Ada beberapa faktor yang harus orang tua pertimbangkan. Sebelum kita masuk ke daftar sewa mainan anak Tangerang, di bawah ini telah Mamasewa ringkas 5 tips penting saat memilih mainan untuk sang buah hati.

1. Pilih Mainan dengan Tekstur yang Sesuai

Mama dan Papa sebaiknya memilih mainan dengan tekstur yang lunak, ya! Misal yang berbahan dasar karet, plastik, atau kayu ringan agar sang anak tidak kesakitan saat mainan berbenturan dengan tubuhnya.

Di samping itu, usahakan jangan memilih mainan yang memiliki bagian-bagian kecil karena risiko tertelan dan mudah hilang.

Mamasewa sebagai tempat sewa mainan bayi Tangerang sudah pasti menyediakan mainan yang aman untuk anak-anak gunakan, khususnya yang berusia balita.

2. Pilih Mainan yang Sesuai dengan Kategori Usia Anak

Perbedaan usia tentunya mempengaruhi jenis mainan apa yang anak Mama dan Papa sukai atau butuhkan. Akan terjadi ketidaksesuaian jika anak usia 1 tahun kita berikan semacam jigsaw puzzle dengan banyak kepingan. Bisa-bisa, mereka akan menghambur-hamburkan kepingannya.

Begitu juga dengan anak usia 6 tahun jika malah kita berikan balok-balok susun dengan bentuk sederhana seperti tabung, kubus, dan limas. Mereka pasti lebih cepat bosan karena level kecerdasan mereka secara umum sudah bisa mengutak-atik mainan yang lebih kompleks.

Oleh karena itu, memilih mainan yang sesuai dengan usia anak adalah salah satu faktor utama yang harus Mama dan Papa pertimbangkan, ya!

3. Mainan dengan Daya Listrik Perlu Pengawasan Lebih dari Orang Tua

Memonitori kegiatan bermain anak merupakan salah satu tugas orang tua. Terlebih, apabila mainan yang berada di tangan mereka memiliki daya listrik.

Orang tua memahami bagaimana mainan berdaya listrik ini bekerja untuk meningkatkan perlindungan terhadap anak dari setruman dan hal-hal tidak kita inginkan lainnya.

4. Akrabkan Anak dengan Mainan Edukatif dan Merangsang Keaktifan

Namanya bermain pastinya harus menyenangkan, ya, Parents! Bakal lebih oke kalau juga punya manfaat edukatif dan merangsang keaktifan anak, bukan? Mainan-mainan edukasi akan mudah Parents cari di tempat sewa mainan anak terdekat, khususnya Mamasewa.com.

5. Baca Instruksi Khusus Jika Ada

Pada sebagian mainan memiliki instruksi khusus tentang cara penggunaan, penyimpanan, atau tips aman. Nah, apabila ada instruksi pemakaian, orang tua sebaiknya harus memahaminya juga agar lebih mengerti plus dan minus dari mainan tersebut, sehingga lebih mudah dalam mengawasi sang buah hati.

Daftar Sewa Mainan Anak Tangerang di Mamasewa

Mama lebih suka menyewa mainan daripada membelinya? Berarti Mama sama dengan banyak orang tua di luar sana! Sekarang pun ada banyak sekali tempat yang melayani jasa sewa mainan. Namun, adakah yang benar-benar menyediakan barang berkualitas tinggi dengan biaya yang nggak bikin dompet menjerit?

Perkenalkan Mamasewa, tempat sewa mainan anak di Tangerang paling lengkap, terpercaya, dan ramah di kantong Mama! Kami menyediakan segala macam mainan anak, perlengkapan bayi, peralatan menyusui, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Apabila Mama ingin sewa mainan anak Tangerang di sini, berikut berbagai produk yang kami sediakan.

1. Mobil dan Motor Mainan Aki

sewa mainan

Banyak orang yang merasakan asyiknya berkendara mobil atau motor. Biarkan sang buah hati juga ikut mendapatkan pengalaman tersebut dengan menyewa mobil dan motor mainan aki Mamasewa.

Kami menyediakan model mobil bumper car dan motor ala vespa dengan harga sewa per hari mulai Rp8.000,00-Rp14.000,00.

Lihat produk: Mobil dan Motor Mainan Aki

2. Trampolin

sewa mainan

Melompat-lompat tinggi dengan trampolin adalah kegiatan yang mengasyikkan dan penuh tawa, bukan?

Yuk sewa trampolin di Mamasewa! Kami menyediakan produk trampolin kualitas original dengan harga sewa per harinya mulai dari Rp6.000,00-Rp10.000,00 saja!

Lihat produk: Trampolin

3. Perosotan dan Ayunan

sewa mainan

Kalau ke taman bermain atau di sekolah-sekolah TK, perosotan pasti bakal sering jadi rebutan. Kini, Parents bisa menghadirkannya di rumah sendiri.

Produk kami terdiri dari perosotan tunggal dan ada juga yang sekaligus ayunan. Harga sewa per harinya mulai dari Rp4.000,00-Rp22.000,00.

Lihat produk: Perosotan dan Ayunan

4. Playhouse

sewa mainan

Kita sering melihat anak bermain rumah-rumahan seolah itu adalah rumah miliknya sendiri atau semacam markas rahasia agar ia selalu bisa menjalankan “misi” bermainnya.

Nah, playhouse sangat cocok untuk anak-anak Mama yang punya banyak akal. Pesan sekarang juga mulai dari Rp13.000,00-Rp22.000,00 per hari!

Lihat produk: Playhouse

5. Keyboard, Drum Set, dan Mikrofon Mainan

sewa mainan

Jika Mama ingin memperkenalkan buah hati dengan kegiatan bermusik, mainan kami yang satu ini menjadi pilihan paling tepat! Bebaskan sang buah hati untuk menyanyi dan membuat lagu sendiri!

Alat-alat musik mainan kami dapat Mama dan Papa sewa mulai dari Rp5.000,00-Rp6.000,00 per hari.

Lihat produk: Keyboard, Drum Set, dan Mikrofon Mainan

6. Baby Jumper

sewa mainan

Anak bayi cenderung lebih mudah belajar berjalan dengan bantuan baby jumper. Selain melatih bayi berjalan, biasanya baby jumper juga lengkap dengan mainan dan boneka hewan atau objek langit yang imut.

Mama dan Papa bisa memesan Baby Jumper di Mamasewa cukup seharga Rp5.000,00-Rp9.000,00 per hari.

Lihat produk: Baby Jumper

7. Hide and Spin Monkey

sewa mainan

Hide and Spin Monkey adalah mainan di mana bayi bisa memasukkan bola ke dalam topi monyet dan nantinya ia akan mengeluarkan bola-bola tersebut dari bawah. Jika bola dimasukkan ke barel, maka si monyet akan bersembunyi sambil mengeluarkan bola-bolanya.

Pilihan pas jika Mama ingin memberikan mainan santai dan menyenangkan. Harga sewa per harinya hanya Rp3.500,00.

Lihat produk: Hide and Spin Monkey

8. Ride On

sewa mainan

Ride on adalah jenis mainan seperti mobil-mobilan yang anak gerakkan dengan cara menggerak-gerakkan kakinya di tanah atau lantai. Jadi, tidak dengan gas seperti mobil atau motor aki atau kayuh seperti sepeda, ya, Mama.

Ride on di Mamasewa tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Harga sewanya mulai dari Rp3.000,00-Rp13.000,00 saja.

Lihat produk: Ride On

9. Pikler Triangle dan Brakiasi

Memilih sewa mainan anak Tangerang Selatan dan sekitarnya yang satu ini untuk mencari set mainan yang melatih ketangkasan anak adalah keputusan yang bijak! Di Mamasewa.com juga terdapat pikler triangle dan brakiasi.

Pikler triangle dan brakiasi adalah 2 jenis permainan yang serupa bentuknya, yakni serangkaian pijakan dan jaring agar anak bisa memanjat-manjat sepuasnya. Kedua permainan ini kami sewakan dengan harga Rp.12.000,00-Rp22.000,00 per harinya.

Lihat produk: Pikler Triangle dan Brakiasi

10. Dapur Mainan

sewa mainan

Anak sering melihat orang tuanya memasak dan ingin mencobanya juga? Berikan dapur mainan untuk memperkenalkan anak dunia masak sambil melatih imajinasinya!

Parents juga bisa banget mendampingi anak menggali kreativitasnya melalui dapur mainan ini. Cukup mengeluarkan uang Rp7.500,00-Rp10.000,00 per harinya untuk menyewa dapur mainan kami.

Lihat produk: Dapur Mainan

Ayo Sewa Sekarang!

Mamasewa,com, terlengkap, terpercaya, dan terjangkau, solusi hemat untuk mama hebat!

Yuk pesan mainan kesayangan anak Mama dan Papa sekarang juga! Masih banyak barang yang bisa Parents sewa seperti air purifier, vacuum cleaner, car seat bayi, dan lain-lain! Selengkapnya cek katalog kami di mamasewa.com.

Kunjungi juga mamasewa.com untuk informasi-informasi lebih lengkap tentang sewa mainan Tangerang dan sekitarnya terbaik yang bisa para orang tua dan anak temukan!

Tinggalkan Balasan