Semakin hari banyak masyarakat Depok yang mencari tempat sewa mainan anak Depok lengkap. Hal ini karena lebih hemat daripada harus membeli mainan yang hanya dipakai beberapa kali oleh anak.

Pasti Mama dan Papa juga lebih memilih untuk menyewa mainan daripada harus membelikan untuk anak. Menyewa bukan berarti memberikan perlengkapan kurang baik untuk anak.

Namun, dengan menyewa di tempat yang tempat Mama bisa memberikan mainan terbaik untuk anak tanpa perlu keluar banyak uang. Langsung saja simak penjelasan berikut untuk mengetahui tempat sewanya.

Daftar Sewa Mainan Anak Depok di Mamasewa

Bagi Parents dari Depok tidak usah khawatir lagi, karena dalam penjelasan berikut terdapat daftar sewa mainan anak Depok di Mamasewa.

Mamasewa sendiri adalah tempat sewa mainan anak di Depok terbaik dan terlengkap. Lantas apa saja daftar mainan yang bisa parents sewa? Berikut ini daftarnya.

1. Mobil dan Mainan Motor Aki

sewa mobil aki

Saat ini sudah banyak mainan mobil dan motor aki untuk si kecil yang bisa Mama pilih. Biarkan si kecil juga merasakan keseruan Mama dan Papa saat naik motor.

Nantinya anak juga ikut merasakan keseruan bermain motor dan mobil aki khusus anak-anak. Selain itu, tidak perlu keluar rumah karena mobil dan motor ini bisa anak mainkan dalam rumah.

Tentunya ini jauh lebih efektif, aman dan efisien untuk anak dan Parents tidak perlu khawatir lagi dengan keselamatan anak. Untuk merasakan pengalaman seru tersebut, Anda bisa menyewa motor dan mobil aki dari Mamasewa.com.

Kami menyediakan berbagai model motor dan mobil aki dengan harga sewa per hari mulai dari Rp.8.000,00-Rp.14.000,00. Untuk motornya ada motor ala Vespa kekinian dan mobil bumper car.

Lihat produk: mainan mobil dan motor aki

2. Trampolin

sewa trampolin

Selanjutnya ada mainan trampolin yang cocok untuk membantu tumbuh kembang anak. Selain memberikan keseruan dan kesenangan sang anak, tumbuh kembang anak juga dapat berkembang baik.

Trampolin adalah permainan yang bisa membuat anak lompat dengan tinggi yang penuh tawa dan mengasyikkan. Tentunya akan memberikan rasa senang dengan mengenal permainan baru bagi anak.

Lalu, tunggu apalagi? Langsung saja sewa trampolin Mamasewa.com yang sudah pasti produk original. Meskipun berkualitas, harganya sewa per harinya tetap terjangkau mulai dari Rp.6.000,00-Rp.10.000,00 saja.

Lihat produk: Trampolin

3. Perosotan

sewa seluncuran

Setiap anak TK pasti sering rebutan perosotan yang ada di sekolah tersebut. Bahkan ada yang sampai bertengkar untuk bisa bermain perosotan yang seru tersebut.

Pastinya sebagai orang tua, Mama tidak ingin jika anak bertengkar dengan teman lain. Atau bahkan parents bisa memberikan permainan ini untuk anak yang belum memasuki taman kanak-kanak.

Maka, untuk tetap memberikan keseruan bermain perosotan dari rumah saja dengan menyewa dari Mamasewa. Ada berbagai jenis mainan yang bisa Anda pilih pastinya dengan harga terjangkau mulai Rp. 4.000,00-Rp.22.000,00.

Lihat produk: Perosotan

4. Ayunan

sewa ayunan

Selanjutnya ada permainan ayunan yang sama dengan perosotan yang bisa Anda temui di taman kanak-kanak. Pastinya permainan ini akan tetap menjadi favorit hingga anak-anak saling berebutan.

Maka dari itu, untuk mencegahnya Mama dan Papa bisa memilih untuk menyewa ayunan dari Mamasewa.com yang sudah pasti berkualitas. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp.4.000,00-Rp.22.000,00 per harinya.

Lihat produk: Ayunan

5. Dapur Mainan

sewa mainan kitchen

Salah satu tempat rental mainan anak Depok dari Mamasewa juga menyediakan mainan favorit anak perempuan. Apalagi kalau bukan dapur mainan yang cocok untuk bermain masak-masak seru.

Biasanya anak ingin mencoba memasak saat melihat Mama memasak. Dapur mainan akan membuat anak mengenal dunia masak dan melatih imajinasinya.

Tidak perlu membeli atau bahkan membuatnya sendiri, Mama dan Papa bisa menyewa dari Mamasewa. Harga sewa per harinya hanya mulai dari Rp.7.500,00-Rp.10.000,00.

Lihat produk: Dapur Mainan

6. Playhouse

sewa playhouse

Parents mungkin sering kali melihat keseruan anak bermain rumah-rumah yang sudah mereka anggap seperti rumah sendiri. Bahkan ada kalanya anak mungkin meminta rumah mainan tersebut kepada Anda.

Anak meminta hal ini karena merasa permainan rumah-rumah seru dan menyenangkan. Bahkan ada juga yang ingin menjadikan rumah-rumahan tersebut sebagai markas rahasia untuk sebuah misi tertentu.

Parents tentunya ingin mewujudkan keinginan tersebut, maka dari itu pilih saja sewa mainan Depok dari Mamasewa.com yang sudah pasti terjangkau. Harga sewa per harinya mulai dari Rp.13.000,00-Rp.22.000,00.

Lihat produk: Playhouse

7. Baby Jumper

sewa baby jumper jumperoo

Sewa mainan bayi di Depok adalah langkah yang tepat untuk menghemat pengeluaran. Mama bisa menyewa Baby Jumper. Baby Jumper adalah alat bantu dan permainan yang akan membuat bayi lebih mudah belajar berjalan.

Baby Jumper dari Mamasewa.com sudah pasti lengkap dengan adanya permainan yang akan menambah keseruan bayi saat belajar berjalan. Permainan ini biasanya berupa boneka hewan atau objek hewan dengan kesan imut.

Jika Anda ingin menyewa, sudah pasti Mamasewa jawabannya yang akan memberikan mainan berkualitas. Tentunya dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp.5.000,00-Rp.9.000,00 per harinya.

Lihat produk : Baby Jumper

Keunggulan Mamasewa

Penjelasan berikut ini pastinya akan membuat Parents lebih yakin untuk menyewa mainan dari kami. Karena terdapat beberapa penjelasan tentang keunggulan Mamasewa. Berikut ini penjelasan tentang keunggulan kami.

1. Bersih dan Higienis

Kami sudah memastikan perlengkapan yang kami sewa bersih dan higienis. Semua mainan yang tersedia sudah pasti bersih dan terhindar dari bakteri maupun kuman, sehingga anak akan lebih aman.

2. Profesional

Jangan ragu lagi karena Mamasewa sudah pasti memberikan pelayanan yang profesional.

3. Perlengkapan Lengkap

Sudah pasti semua perlengkapan ibu dan anak dari Mamasewa lengkap. Ada mainan seru, menarik dan menyenangkan hingga perlengkapan ibu dan anak lain.

4. Tarif Terjangkau

Bukan hanya lengkap, namun sudah pasti memberikan harga sewa yang terjangkau dan hemat yang sesuai dengan kantong. Pastinya Anda tetap bisa membahagiakan anak tanpa perlu keluar uang banyak untuk membeli mainan.

5. Transaksi Mudah

Keunggulan yang satu ini tentu sangat menyenangkan yaitu transaksi mudah melalui apapun. Parents bisa langsung menghubungi Mamasewa untuk menyesuaikan transaksi yang akan dipilih.

6. Telah Diliput Media Nasional

Apalagi yang satu ini menjadi bukti bahwa Mamasewa.com sudah pasti unggul. Hal ini karena kami telah diliput oleh media nasional.

Ayo Sewa Mainan Anak Sekarang

Mamasewa.com adalah tempat sewa mainan anak Depok yang sudah pasti lengkap, terpercaya dan harganya terjangkau. Ini adalah solusi hemat untuk para Mama dan Papa.

Selain mainan anak lengkap, masih banyak perlengkapan anak lain seperti car seat, vacuum cleaner dll yang bisa Mama temui. Lalu tunggu apalagi? Langsung saja sewa mainan ke mamasewa.com.

Lihat juga katalog Mamasewa untuk melihat produk lainnya secara lebih lengkap dan detail.

Penutup

Jangan lupa juga kunjungi Mamasewa untuk informasi lebih lengkap tentang sewa mainan anak Depok. Bukan hanya Depok saja, namun Parents juga bisa mendapatkan informasi dari wilayah sekitar Depok terbaik dan terlengkap atau bisa WA ke 08175178737.

Tinggalkan Balasan