Beberapa orang tua ada yang lebih mempercayakan carrier atau gendongan bayi modern ketimbang menggunakan stroller. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa, kehadiran stroller sangat membantu para ibu pada saat jalan-jalan bersama si kecil. Mungkin pada saat si kecil berusia 0-6 bulan, lebih nyaman membawanya menggunakan carrier. Namun ketika berat badan si kecil sudah mulai berat, tentunya stroller adalah solusi paling tepat.

Jalan-jalan menggunakan stroller sangat mempermudah sang ibu untuk tetap bisa menikmati jalan-jalanya, tanpa harus merasa capek menggendong si kecil. Salah satu stroller yang ramah dan ringan untuk dibawa jalan-jalan santai adalah stroller pockit. Stroller tersebut sangat mudah untuk dilipat, ringan jika dibawa bahkan bisa sampai masuk kedalam tas.

 Stroller ini sangat cocok untuk anak usia 7 bulan sampai 3 tahun. Jangka masa pakainya lebih lama dari pada jenis stroller lainnya. Namun tetap saja, stroller pockit ini dijual dengan harga yang cukup lumayan mahal. Yakni Rp2.800.000,-. Tergantung jenisnya. Karena pockit sudah mengeluarkan beberapa varian stroller. Menyewa stroller memang masih menjadi solusi ampuh untuk memenuhi kebutuhan serta perlengkapan sang anak. Dan salah satu tempat sewa terpercaya di Jakarta adalah mamasewa.com. Disana hadir berbagai varian stroller pockit yang bisa Anda sewa. Harga sewa yang harus Anda bayar untuk bisa menikmati kemudahan menggunakan stroller pockit hanya Rp150.000 per 1 minggu. Tentu saja harga tersebut bisa lebih murah lagi jika Anda memperpanjang masa sewanya. Sewa perlengkapan bayi di mamasewa.com adalah solusi hemat, mama hebat.  

Baca Juga :  Jenis Gendongan Bayi, Jangan Salah Pilih

Leave a Reply