sewa stroller

Menjadi orang tua baru tentu menjadi pengalaman baru yang mendebarkan. Mulai dari mempersiapkan kelahiran si kecil hingga peralatan yang dibutuhkan. Tentu tidak lain untuk memberikan kebahagiaan maksimal untuk buah hati tercinta saat sudah menyapa dunia. Sampai mempersiapkan perlengkapan buah hati dari membeli baju bayi hingga stroller bayi pun tak ketinggalan. Kabar baiknya saat ini semuanya nggak harus dibeli Ma, karena platform sewa perlengkapan bayi bisa jadi pilihan. Seperti di Jakarta, platform Mamasewa merupakan penyedia sewa stroller Jakarta yang bisa dimanfaatkan Mama.

Salah satu barang yang wajib dimiliki oleh para orang tua adalah stroller. Kendaraan bagi bayi dan balita yang satu ini bisa membantu mobilitas Ayah dan Bunda saat hendak keluar rumah, baik sekadar menyapa kakek dan nenek atau berbelanja di mall. Tentu lebih mudah daripada menggendongnya kemana-mana, bukan?

Sayangnya stroller menjadi salah satu barang yang mengharuskan Ayah dan Bunda untuk memiliki modal cukup besar. Berdasarkan data yang Mamasewa dapatkan, stroller berkisar antara Rp500.000 hingga Rp11.000.000. Wow!

Ya, tidak lain harga menentukan kualitas yang ditawarkan oleh masing-masing stroller. Mulai dari kenyamanan untuk buah hati hingga bantuan bagi Ayah dan Bunda saat bepergian dengan stroller.

Tunggu, jangan berkecil hati dulu. Bukan berarti Anda harus mengeluarkan biaya berlebih untuk memberikan kebahagiaan bagi buah hati. Ternyata, ada solusi yang MUDAH bagi Anda untuk memiliki stroller.

Sewa Stroller Bayi: Sebuah trend masa kini yang bisa menyelamatkan Anda

sewa stroller jakarta

Kami memahami jika membina sebuah keluarga bukan berarti Anda harus mengorbankan beberapa hal. Jangan sampai, Anda harus memangkas uang makan hanya untuk menyediakan stroller bagi buah hati Anda.

Baca Juga :  Perkembangan Si Kecil Usia 1 Tahun dan Mainan Edukasi Anak Terbaik!

Sewa stroller bayi menjadi sebuah alternatif terbaik untuk kebutuhan Anda. Anda tidak perlu repot menyediakan budget berlebih, cukup mulai Rp80.000 per minggu saja. Ini artinya, Anda bisa mengalokasikan dana ke hal lain seperti biaya pendidikan atau kesehatan si kecil.

Berikut adalah fakta-fakta sewa stroller bayi yang perlu Anda ketahui sebagai pertimbangan:

1. Sewa stroller lebih fleksibel: gunakan jika diperlukan

Tentu tidak selamanya Anda akan menggunakan stroller, bukan? Contohnya saja jika Anda tidak ada rencana untuk keluar dalam waktu dekat atau jika si kecil sedang memilih untuk beristirahat di rumah. Bayangkan jika Anda harus membeli stroller, maka Anda mungkin merasa miris melihat stroller tergeletak tanpa digunakan.

Sewa stroller pun menawarkan stroller sesuai kebutuhan dan usia buah hati. Misalnya, Micro Trike yang sedang populer di kalangan Instamommies bisa digunakan ketika buah hati beranjak balita. Tanpa membeli 2 barang, Anda sudah bisa mendapatkan kedua manfaatnya!

2. Harga yang bervariasi menawarkan pilihan yang lebih beragam

Sewa stroller bayi seperti di Mamasewa memiliki deretan harga sewa stroller yang bervariasi. Mulai dari Rp80.000 per minggu, Anda bisa memilih sesuai budget Anda tanpa harus memangkas anggaran kebutuhan lain. Praktis dan hemat, siapa yang tidak suka?

4. Anda tidak perlu khawatir memakan tempat terlalu banyak

sewa stroller

Membeli stroller berarti menyiapkan ruang yang didedikasikan untuk menyimpannya. Bagaimana jika si kecil sudah beranjak besar dan tidak diperlukan lagi? Tentu menjadi suatu masalah bukan? Bahkan jika Anda berencana memiliki momongan lagi, Anda harus berpikir dimana Anda menyimpan stroller sebelum kelahiran si adik.

Sewa stroller bayi berarti menggunakannya saat diperlukan dan menyerahkan sisanya kepada provider seperti Mamasewa. Tidak masalah jika strollernya kecil, bagaimana jika strollernya sebesar Hamilton Ezza Basic?

Baca Juga :  4 Pilihan MPASI Pertama Terbaik Untuk Si Kecil

5. Bisa berganti model sesuai mood

Ini adalah keuntungan selanjutnya dari sewa stroller bayi. Anda bisa memilih berapa lama jangka peminjaman stroller dengan harga yang semakin murah saat menyewa jangka panjang. Usai peminjaman, jika Anda ingin menyewa lagi, tidak ada salahnya mencoba stroller jenis lain. Pasti trendy!

Leave a Reply