sewa pompa asi

Yang namanya ibu pasti selalu ingin memberikan yang terbaik bagi Si Kecil, termasuk ASI. Pemberian ASI eksklusif dianjurkan bagi bayi hingga usia 6 bulan. Lalu, bagaimana dengan kondisi sang ibu yang tidak bisa memberikan ASI secara langsung? Apakah alat pendukung menyusui seperti pompa ASI bisa menjadi solusi yang efektif?

Betul Ma, salah satu solusi agar dapat memberikan ASI eksklusif secara lancar adalah memompa. Atau yang lebih dikenal dengan istilah pumping. Pilihan sewa pompa ASI kini cukup beragam. Ada yang manual dan elektrik.

Seiring perkembangan zaman, pompa ASI elektrik dan manual kini semakin diminati, terutama bagi ibu yang sibuk beraktivitas. Saat ini banyak beredar merk pompa elektrik dengan berbagai varian. Sebelum membeli pompa elektrik dan manual, hal yang harus diperhatikan diantaranya adalah memberikan rasa nyaman bagi ibu, mudah dibersihkan, daya hisapnya bagus, aman digunakan dan sebagainya.

Dari kisaran harga antara 1.800.000 – 2.500.000. Sangat mahal bukan? Sedangkan benda tersebut hanya dipakai 6 bulan saja. Selebihnya, si kecil bisa didampingi dengan MPASI. Namun tidak perlu khawatir. Anda bisa sewa pompa ASI Bekasi di mamasewa.com. yang menawarkan harga sewa pompa ASI bekasi elektrik hanya Rp170.000 /2 minggu. Sudah lengkap dengan set mesin pompanya. Jika Anda memutuskan untuk menyewanya, tidak hanya murah saja keuntungan yang bisa didapat. Namun manfaat lainnya seperti, menstimulasi produksi ASI supaya lebih banyak, bisa digunakan kapanpun dan dimanapun, tidak capek karena mesin pompanya berjalan otomatis. Daripada beli dengan harga 3 jutaan, namun hanya dipakai sampai 6 bulan saja, lebih baik sewa di mamasewa.com. Bisa digunakan saat dibutuhkan saja.

Baca Juga :  Harga Pompa Asi Mahal? Sewa Pompa Asi Di Mamasewa.com Saja

Leave a Reply