ucapan ulang tahun

Hari ulang tahun si Kecil pasti jadi momen yang berharga untuknya dan Mama sekeluarga. Tentunya ada rencana spesial yang akan Mama siapkan untuk buah hati tercinta. Biasanya di hari ulang tahunnya si Kecil pun menantikan hadiah atau sekadar ucapan ulang tahun dari orangtua. Pasti Mama juga ingin memberikan ucapan terbaik untuk si Kecil di momen ini, selain kado atau persembahan lainnya. Ucapan ulang tahun dari orang tua tentunya memberikan kesan yang berharga buat si Kecil. Tapi, bagaimana jika Mama bingung merangkai kata-kata ucapan agar pesan tersebut tersampaikan dan membuat si Kecil terkesan?

1. Kasih Sayang Orangtua Sumber Kebahagian si Kecil

Berbagai ucapan ulang tahun dan doa baik dari orang tua tentu akan membuat si Kecil merasa senang dan haru. Seperti ucapan ulang tahun yang satu ini, menunjukkan kasih sayang lewat kata-kata jadi sumber kebahagian untuknya.

“Selamat ulang tahun, anak Mama dan Papa tersayang. Mama dan Papa berdoa di hari bahagiamu ini kamu selalu dipenuhi dengan keceriaan dan mendapatkan banyak keberuntungan. Pelukan dari Mama dan Papa serta semua orang yang menyanyangimu semoga bisa selalu menemani kamu ya Nak”.

Ungkapan kasih sayang yang ditunjukkan Mama Papa di hari ulang tahun si Kecil memberikan kesan spesial yang akan selalu diingat olehnya.

2. Memberikan Ucapan Terima Kasih di Hari Istimewanya

ucapan selamat ulang tahun

Tidak selalu anak yang harus berterima kasih kepada orangtuanya, tetapi juga penting bagi orang tua berterima kasih kepada buah hatinya. Hari ulang tahun si Kecil merupakan momen yang tepat bagi orang tua untuk menyampaikan rasa terima kasih pada si Kecil sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan atas kehadirannya.

Baca Juga :  Beli mainan mahal tapi hanya dipakai sebentar? Ini solusinya!

“Mama Papa sangat bangga dan beruntung mempunyai anak seperti kamu. Kini kamu tumbuh menjadi anak yang baik penuh kasih. Terima kasih sudah mendengarkan nasihat Mama Papa. Kami sebagai orang tuamu bangga dengan sikapmu yang penuh kepedulian. Selamat ulang tahun anakku sayang.”

Memberikan ungkapan terima kasih padanya lewat ucapan ulang tahun tentu membuat si Kecil lebih bahagia, dan membuatnya semakin menyayangi Mama dan Papa. Selain memberikan apresiasi, di momen yang ulang tahunnya yang berharga ini juga bisa menjadi bonding time untuk orang tua dan si Kecil. Sehingga kedekatan semakin terjalin erat.

3. Mengucap Syukur

Mengajak dan mengingatkan si Kecil untuk bersyukur atas nikmat kecukupan yang diberikan Sang Pencipta di hari ulang tahunnya menjadi waktu terbaik meningkatkan kualitas spiritual. Betapa ini adalah momen yang tepat bagi Mama untuk mengajak si Kecil mensyukuri hidup.

“Selamat ulang tahun Nak, dengan bertambahnya usiamu, yuk bersama-sama mengucap syukur kepada Tuhan, karena Dialah yang memberikan kita kesehatan dan kebahagian seperti sekarang ini. Semua pencapaian yang kamu dapatkan adalah anugerah dari Tuhan. Kami selalu bangga padamu atas pencapaian-pencapain yang sudah kamu usahakan. Mama dan Papa berharap kamu senantiasa menyayangi orangtua dan orang-orang di sekitarmu.”

Mengajak si Kecil bersyukur lewat ucapan ulang tahun di usia barunya sangat penting Ma, karena akan membuat si Kecil merasa beruntung dan dikasihi.

4. Kehadiran Orangtua; Kado Terindah Bagi si Kecil

ucapan ulang tahun

Kehadiran kedua orang tua di momen ulang tahun si Kecil tentu sangat berharga buatnya. Keberadaan Mama dan Papa di sisinya lebih membahagiakan daripada hanya sekadar memberikan kado atau hadiah di hari ulang tahunnya.

Baca Juga :  Manfaat Baby Bouncer dan Kenapa Anda Harus Pakai

“Mama dan Papa mungkin tidak bisa selalu memberikan apa yang kamu mau Nak. Tapi kami sebagai orangtuamu akan selalu berusaha menemani dan melihatmu tumbuh menjadi anak yang luar biasa. Selamat ulang tahun untukmu, semoga hidupmu seantiasa dilimpahi keberuntungan dan kesuksesan di masa depan”.

Dengan menunjukkan kepada si Kecil bahwa kehadiran orangtuanya adalah kado terindah lewat ucapan ulang tahun, ia akan semakin menyadari bagi orang tuanya anak adalah yang paling utama.

5. Mengungkapkan Harapan Terbaik Untuk Si Kecil

Di hari istimewa buah hati saat usianya bertambah, harapan-harapan baik dan ucapan ulang tahun dari orang tua untuknya menumbuhkan kebanggaan dan kepercayaan diri bagi si Kecil.

“Di usiamu yang semakin bertambah, Mama dan Papa berharap kamu semakin cerdas dan penyayang. Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan menjadi anak yang membanggakan. Selamat ulang tahun dan berbahagia selalu ya Nak”.

Dengan memberikan ucapan dan harapan terbaik untuk si Kecil, ia akan mengenang momen bahagianya bersama orang-orang tersayang.

Itu dia Ma 5 ide ucapan ulang tahun terbaik untuk si Kecil yang bisa Mama ungkapkan di hari istimewanya. Melaui doa-doa baik yang disampaikan semoga dapat membuat si Kecil terkesan.

Selain memberikan ucapan dan doa terbaik, Mama juga bisa memberikan hadiah atau fasilitas yang diinginkan si Kecil seperti mainan kesukaannya. Mama nggak harus membeli mainan mahal untuk memberikan ia kejutan manis. Menyewakan si Kecil berbagai mainan dengan harga terjangkau pun bisa Ma. Di Mamasewa telah tersedia pilihan mainan untuk kejutan ulang tahun si Kecil seperti perosotan, trampolin dan kolam renang anak, yang bisa disewa dengan mudah dan terjangkau. Yuk Ma sewain si Kecil mainan di sini!

Baca Juga :  Mau Sewa Stroller Bayi - Ikuti 6 Tips Ini

Leave a Reply