Dari sekian banyak jenis stroller yang ada, stroller Hamilton adalah yang paling terkenal bagus dan juga nyaman dipakai si kecil. Brand Hamilton telah mengeluarkan beberapa variasi strollernya yang memang didesain khusus untuk berpergian atau traveling. Sepertinya stroller ini memang salah satu perlengkapan bayi yang harus dipunyai para ibu. Mengapa? Karena mama tidak perlu lagi repot menggendong si kecil pada saat traveling atau berpergian ke suatu tempat.

sewa stroller hamilton

Hamilton merupakan salah satu brand stroller yang paling terkenal, maka harganya pun cukup lumayan mahal. Satu stroller Hamilton Ezze Basic dijual dengan harga Rp4.000.000, angka yang cukup membuat para orang tua berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk membeli. Namun dengan harga segitu, kelebihan yang dimiliki stroller tersebut memang sudah sangat memuaskan.

Kelebihan stroller ini antara lain dilengkapi dengan sistem magic fold. Jadi stroller tersebut bisa terlipat secara otomatis hanya dengan menekan 1 tombol saja. Selain itu, Canopynya sudah dilengkapi dengan sun flap, jadi bisa melindungi anak dari teriknya sinar matahari. Berat stroller sangat ringan, yakni hanya 6.5 kg, dan masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya. Namun, daripada membeli dan hanya dipakai pada saat akan traveling, lebih baik sewa saja di mamasewa.com yang menyediakan beberapa type stroller Hamilton dengan harga sewa Rp210.000 saja untuk 1 minggu. Selain bisa hemat biaya, Anda sebagai orang tua tetap bisa merasakan nikmatnya menggunakan stroller Hamilton pada saat traveling dengan biaya sewa yang sangat jauh lebih murah dibanding harga belinya.

Tinggalkan Balasan