Sewa Stroller Terdekat

“Haduh, pengen ajak jalan-jalan Si Kecil, tapi ribet karena nggak punya stroller. Mau beli, tapi harganya mahal.” Banyak orang tua yang mengeluhkan hal itu. Apa Anda salah satunya? Kalau iya dan kebetulan Anda tinggal di Surabaya dan sekitarnya, Anda bisa dapat solusi sewa stroller Surabaya di sini.

Apalagi di Surabaya banyak shopping mall dan objek wisata, pasti nggak mau dong belanja dan liburannya terganggu?

Manfaat Menggunakan Stroller Bayi

Setiap tantangan pasti ada jalan keluarnya, kan? Nah, mengajak Si Kecil jalan-jalan ke luar rumah menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Terutama untuk orang tua baru yang anaknya masih kecil.

Jalan keluar untuk mempermudah aktivitas di luar rumah, biasanya para orang tua menggunakan stroller bayi. Nggak harus beli kok, karena Mama bisa sewa stroller Surabaya di Mamasewa.com.

Inilah manfaat yang bisa Mama dapatkan dengan menggunakan stroller bayi:

  1. Mempermudah orang tua atau pengasuh yang belum terbiasa menggendong bayi
  2. Jadi lebih mudah saat belanja di mal karena Anda bisa menaruh barang belanjaan di stroller bayi
  3. Dengan penutup pada stroller, Si Kecil akan tetap merasa nyaman saat travelling dengan cuaca panas
  4. Mama dan Papa bisa dengan mudah tukar posisi menjaga Si Kecil
  5. Si Kecil bisa tidur lebih mudah dan nyaman meski di luar rumah

Eits, nggak cuma bermanfaat saat di luar rumah, stroller juga bermanfaat untuk pemakaian di dalam rumah loh. Ini dia manfaat stroller lainnya:

  1. Stroller bisa jadi box atau tempat tidur sementara untuk Si Kecil. Jadi, Mama bisa melakukan kegiatan rumah tangga sambil mengasuh Si Kecil
  2. Si Kecil bisa bermain sambil duduk di stroller dengan aman
  3. Bisa jadi kursi makan untuk bayi yang belum bisa duduk tegak

Banyak banget kan manfaatnya? Tertarik untuk sewa stroller harian Surabaya? Mama bisa langsung lihat katalog produknya di sini:

Lihat Katalog Stroller Mamasewa

Keunggulan Mamasewa, Solusi Sewa Stroller Surabaya

Dengan komitmen kami, Mamasewa.com bisa jadi solusi untuk para orang tua yang membutuhkan berbagai macam peralatan ibu dan anak, termasuk stroller bayi. Ini alasan kenapa Mama harus sewa perlengkapan bayi Surabaya dari Mamasewa:

1. Bersih dan Higienis

Kuman dan kotoran menjadi penyebab anak kecil mudah terserang penyakit. Oleh karena itu, kami selalu menjaga kebersihan barang-barang yang kami sewakan dengan melakukan 5 tahap pembersihan.

Kami menjamin barang sewa dalam keadaan bersih dan higienis hingga detail dengan pembersihan menggunakan desinfektan dan antiseptik. Sebelum barang dikirim, Tim Quality Control Mamasewa melakukan pengecekan kondisi barang. Jadi, Mama akan dapat barang dengan kondisi baik dan bisa berfungsi dengan baik pula.

2. Profesional

Kami mempunyai tim profesional yang siap membantu Anda untuk masalah peralatan ibu dan anak. Wilayah pengiriman barang sewa dari Mamasewa meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Semarang, dan Kendal.

Selama 4 tahun melayani, Mamasewa.com telah mempunyai lebih dari 15.000 customer terdaftar. Mau jadi salah satunya?

3. Perlengkapan Lengkap

Dengan menjadi tempat sewa peralatan ibu dan anak dengan jangkauan terluas di Indonesia, perlengkapan yang kami sewakan sangat lengkap dan ada banyak tipe. Mulai dari stroller, baby carrier, carseat, baby bouncer, baby jumper, baby fence, pompa asi, air purifier, playmat, bedrail, kursi makan, hingga beragam mainan menyenangkan.

4. Tarif Terjangkau

Mau sewa perlengkapan bayi mulai usia 0-4 tahun, tapi masih bingung? Mama nggak perlu takut rugi karena harga sewa stroller dan peralatan lainnya di Mamasewa.com sangat terjangkau. Kami menyediakan tarif flat antar-jemput mulai 25 ribu sekali jalan.

5. Transaksi Mudah

Mau sewa barang tanpa ribet? Di Mamasewa.com aja. Kami memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menyediakan berbagai macam media pembayaran. Bisa melalui transfer bank, virtual account (VA), kartu kredit, e-wallet, toko retail, hingga cicilan. Sudah ada lebih dari 25.000 transaksi sukses dari pelanggan setia kami.

6. Telah Diliput Media Nasional

Sudah banyak media nasional ternama yang meliput tempat sewa stroller Surabaya Mamasewa.com, di antaranya yaitu Media Indonesia, Okezone, Republika, Tempo, Kumparan Mom, The Asian Parent Indonesia, Sindonews, dan Yahoo! Berita.

Cabang Mamasewa.com di Indonesia

Keunggulan lainnya dari Mamasewa.com yaitu kami sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Hal ini berarti masyarakat mempercayakan kami dalam penyediaan jasa sewa perlengkapan ibu dan bayi yang berkualitas.

Cabang kami berada di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, dan Surabaya. Dengan banyaknya cabang kami, Anda bisa mencari tempat sewa stroller terdekat dari tempat tinggal. Jadi lebih mudah, kan?

FAQ

Selain info di atas, berikut beberapa informasi yang bisa membantu Anda untuk lebih mengenali kami:

1. Apa aja syarat untuk bisa sewa barang di Mamasewa.com?

Caranya cukup mudah yaitu:

  1. Melakukan registrasi di mamasewa.com
  2. Pilih produk yang dibutuhkan, pilih masa sewa, lalu lakukan pembayaran via website atau
  3. Hubungi Customer Service (CS) Mamasewa via chat WhatsApp
  4. Setelah CS Mamasewa mengonfirmasi nomor HP Anda, Anda diminta untuk mengirimkan foto KTP (dan ID Card tempat kerja untuk customer dengan KTP di luar Jabodetabek), email, dan share lokasi pengiriman

2. Apa boleh menyewa lebih dari 1 barang sekaligus?

Tentu boleh dong. Ongkos kirimnya tetap sama untuk 1-3 barang sekaligus, asalkan barang-barang yang disewa dikirim pada tanggal yang sama. Tapi jika tanggal pengiriman beda, maka dikenakan biaya tambahan.

Untuk sewa barang lebih dari 3, akan ada tambahan biaya 1 kali ongkir antar-jemput sesuai tarif yang berlaku, untuk barang ke 4-6 dan seterusnya tiap kelipatan 3.

3. Bagaimana cara memperpanjang masa sewa barang?

Perpanjang masa sewa barang bisa dilakukan maksimal H-2 masa sewa berakhir (selama stok masih ada). Kami sarankan untuk langsung memperpanjang masa sewa saat Mama cocok dengan barang yang sedang disewa karena bisa saja stok barang untuk periode sewa selanjutnya telah di-booking oleh customer lain.

Anda bisa melakukan perpanjangan masa sewa barang dengan cara:

  1. Login ke web mamasewa.com
  2. Pilih barang yang ingin diperpanjang masa sewa
  3. Pilih tanggal mulai masa perpanjangan dengan dimulai H+1 dari berakhirnya masa sewa
  4. Biar nggak kena biaya pengiriman, klik “perpanjangan sewa” pada bagian pengantaran
  5. Lakukan pembayaran

4. Apa bisa mengambil barang sewaan langsung di warehouse Mamasewa?

Khusus untuk kota Semarang, Surabaya, Karawang, dan Bandung kami menerima pengambilan barang secara langsung. Pengiriman barang juga kami lakukan dengan Driver Mamasewa atau kurir dari pihak ketiga, di antaranya yaitu Kurir Mamasewa, Gosend, Grab Instant, Grab Sameday, Deliveree, atau Paxel.

Hubungi Kami Sekarang

Jadi gimana nih, Ma? Ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang sewa stroller Surabaya? Atau mau lihat secara langsung stroller yang ingin disewa?

Untuk yang ingin sewa stroller Surabaya Sidoarjo, langsung aja kunjungi website https://surabaya.mamasewa.com/ atau bisa juga dengan menghubungi Mamasewa via WhatsApp di nomor 0817-5178-737 sekarang! Jangan lupa share info ini ke mama-mama lainnya yaa.

Tinggalkan Balasan